Manga one piece chapter 1092 spoiler

Manga One Piece 1092: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Vantage.id – Manga One Piece akan memasuki chapter terbaru yakni 1092. Siapa yang sudah tak sabar menunggu One Piece terbaru terbit? Kapan jadwal rilis One Piece 1092? Sembari menunggu chapter terbaru One Piece terbit, bisa menyimak spoiler One Piece 1092 lengkap dengan link bacanya.

Episode terbaru One Piece ini disebut-sebut akan menampilkan pertarungan sengit antara Luffy dan Kizaru. Penggemar One Piece bisa menikmati chapter terbaru manga di akhir pekan ini. Alur cerita manga populer ini akan semakin seru. Oleh karena, simak spoiler One Piece 1092 di Vantage.id.

Di One Piece 1091 sebelumnya, terlihat akan ada pertarungan antara Luffy dan Admiral Kizaru. Kizaru pun diketahui akan melanjutkan misi mencari Vegapunk, setelah mengalahkan Sentomaru. Namun, Kizaru justru bertemu Luffy yang menyatakan jika dirinya telah lebih kuat dari terakhir bertemu.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Bisa menyimak bocoran spoiler One Piece 1092 lengkap dengan jadwal rilis dan link bacanya di bawah ini.

Kapan Jadwal Rilis One Piece 1092?

jadwal rilis dan link baca one piece 1092

Penggemar One Piece bisa menikmati One Piece 1092 di akhir pekan ini. Jadwal rilis One Piece 1092 akan terbit pada Senin, 18 September 2023 secara global. Biasanya, jadwal perilisan chapter terbaru One Piece setiap hari Minggu.

Namun kabarnya, One Piece 1092 akan libur di minggu ini. Dan baru akan diterbitkan keesokan harinya yakni pada Senin, 18 September 2023.

Link Baca Manga One Piece 1092 Sub Indo

Bagi yang ingin membaca One Piece 1092 bisa melalui link yang diberikan oleh Vantage.id. Penggemar bisa menikmati manga One Piece melalui aplikasi Manga Plus dan link baca Komikcast. Berikut di bawah ini adalah link baca One Piece 1092:

Link One Piece 1092 Sub Indo – Komikcast

Link One Piece 1092 Sub Indo – Manga Plus

Spoiler One Piece 1092

spoiler manga one piece 1092

Spoiler One Piece 1092 ini akan menampilkan situasi pulau Egghead. Pulau Egghead saat ini dalam kondisi yang sangat mencekam. Hal ini dirasakan ketika para Angkatan Laut dan petinggi Pemerintah Dunia tiba. Pemerintah Dunia datang ke pulau Egghead dengan tujuan mengambil seluruh penelitian yang ditemukan ilmuan terkemuka di One Piece.

Namun, misi Pemerintah Dunia itu menemui hambatan lantaran ada bajak laut Topi Jerami. Dalam spoiler One Piece 1092 ini akan mengulas ketika Luffy menghadapi Admiral Borsalino Kizaru. Ceritanya diawali dengan adegan saat Kuma tiba di Tanah Suci, Mary Geoise. Akainu pun mempertanyakan tujuannya datang ke tempat tersebut.

Di panel yang lain, akan ada pertarungan terjadi di pulau Egghead. Kizaru yang memiliki kecepatan luar biasa, unjuk gigi kemampuannya dalam menghindari serangan dari Luffy menggunakan cahaya. Pertarungan keduanya itu menampilkan usaha Luffy untuk menghadapi tantangan lebih besar dan kuat di Dunia Baru.

Kizaru menghindari serangan-serangan Luffy dengan memakai jurus Color of Arms Haki. Kizaru pun mengakui ketangguhan Luffy di momen itu sebagai orang yang pernah mengalahkan Kaido. Kizaru pun menggunakan kecepatannya untuk mundur sebentar, sebelum kembali melancarkan serangan berikutnya.

Luffy pun menyerang Kizaru dengan berani dalam bentuk Gear 4 Snakeman. Akan tetapi, Kizaru pun berhasil menghantamnya lewat Vegaforce-01. Serangan itu menghancurkan robot besar yang di dalamnya menampung Franky.

Akan ada momen kilas balik Kizaru mengenal Vegaforce-01, dan akan lebih banyak mengungkapkan terkait sejarahnya. Thousand Sunny akhirnya mendarat dengan selamat di ‘Pulau Awan’. Bonney muncul di tengah pertarungan dengan kemampuan dan kekuatan barunya.

Bonney menyerah Kizaru dengan emosi kemarahannya. Kizaru yang telah lelah pun meinta agar Bonney tak memaksanya untuk melukai banyak orang, yang ia kenal selama misi tersebut. Namun, Bonney tetap melancarkan serangan.

Bonney ditendang oleh Kizaru hingga menghantam penghalang Egghead. Hal tersebut adalah momen kritis yang akan mempengaruhi alur cerita di One Piece.

Demikian ulasan tentang spoiler One Piece 1092, lengkap dengan jadwal rilis dan link baca. Semoga bermanfaat, ya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: