Manga One Piece Terbaru 1091: Spoiler dan Jadwal Tayang

Vantage.id – Penggemar One Piece nampaknya harus bersabar untuk menantikan episode terbaru dari anime ataupun manga populer satu ini. Pasalnya, manga One Piece terbaru 1091 ditunda sampai minggu depan. Kapan jadwal tayang Manga One Piece terbaru? Simak spoiler manga One Piece 1091.

Tak diketahui pasti apa alasan anime dan manga One Piece terbaru ditunda. Akan tetapi, sejumlah pihak menyakini jika penundaan terjadi karena penayangan live action petualangan Luffy dan kawan-kawan yang akan segera tayang di Netflix.

Seri live action One Piece ini akan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023. Banyak yang meyakini jika Eiichiro Oda dan kawan-kawan tengah mengalihkan perhatian seluruh penggemar, untuk menonton live action dari manga populer di dunia ini. Pasalnya, seri ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun.

Penggemar tentunya pun berharap akan mendapatkan cerita yang sepadan di episode terbaru manga One Piece. Kapan jadwal tayang manga One Piece 1091? Sembari menunggu perilisan, simak spoiler manga One Piece 1091 di bawah ini.

Daftar Isi Artikel

Jadwal Tayang dan Alasan Manga One Piece 1091 Diundur

jadwal tayang One Piece terbaru 1091

One Piece terbaru 1091 dalam manga menjadi chapter penting kelanjutan cerita petualangan kru bajak laut Topi Jerami bersama Monkey D. Luffy. Penggemar sudah sangat menantikan manga terbaru One Piece 1091. Pasalnya, penggemar sangat antusias untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Di chapter One Piece 1090, Luffy dan kawan-kawan dikepung oleh armada Angkatan Laut yang berniat menginvansi pulau Egghead. Penggemar pun harus bersabar lantaran jadwal tayang manga One Piece 1091 ini rilis pada 3 September 2023 mendatang. Apa alasan manga One Piece terbaru diundur?

Dilansir dari Dexerto, jadwal rilis One Piece 1091 ini harusnya tayang pada Minggu, 27 Agustus 2023. Namun, penayangannya harus tertunda hingga 3 September 2023 lantaran akan tayang seri live action One Piece di Netflix.

Alasan penundaan penayangan chapter terbaru manga One Piece ini lantaran jadwal Eiichiro Oda soal adaptasi live action One Piece. Di mana live action One Piece akan tayang di Netflix pada 30 Agustus 2023. Sebelum menjalani operasi pada matanya, Eiichiro Oda harus menunda beberapa kali untuk chapter One Piece.

Eiichiro Oda pun menuliskan permintaan maaf di dalam WSJ Nomor 36-37 untuk penggemarnya. Eiichiro Oda meminta maaf atas ketidakkonsistenan jadwal sebelum rilis acara Netflix. Usai manga One Piece 1091, Eiichiro Oda akan melanjutkan jadwal reguler. Oda akan istirahat satu minggu usai 3 hingga 4 chapter.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1091

spoiler one piece 1091

Penggemar manga populer ini dijanjikan dengan adanya pertarungan mendebarkan antara Kizaru vs Sentomaru. Kedua karakter tersebut mempunyai sejarah yang dalam untuk satu sama lain. Hal ini telah disinggung di beberapa bab terakhir.

Sentomaru dianggap oleh Kizaru sebagai teman dan tak ingin menghina tekadnya. Di saat yang sama, Sentomaru juga ingin menunjukkan terkait kesetiaannya ke Vegapunk dan tak akan berhenti. Yang artinya bertarung melawan seseorang yang dihormatinya cukup banyak.

Alhasil penggemar akan melihat seperti apa kedua sahabat akan bertarung habis-habisan. Pertarungan ini untuk mempertahankan idealism masing-masing. Pertarungan keduanya itu dibuka dengan Kizaru yang melancarkan serangan pertama kepada Sentomaru. Namun, Sentomaru bisa menahan serangan Kizaru dengan mengatakan bahwa pertahanannya jadi yang paling kuat di dunia.

Selain itu, spoiler manga One Piece 1091 ini akan fokus di perang total pulau Egghead. Angkatan Laut akhirnya melancarkan serangan-serangan. Tidak hanya sampai di situ, penggemar akan mengetahui siapa sosok kuat yang menghadang Luffy dan kawan-kawan nantinya yang ingin melarikan diri dari pulau Egghead.

Di bagian terakhir, Luffy dibuat terkejut saat tengah kabur menuju kapal Thousand Sunny dengan aura kuat yang berasal dari bawah tempat mereka berdiri. Banyak yang menyebut jika aura kuat itu asalnya dari pertarungan antara Kizaru vs Sentomaru. Sedangkan yang lain mengataka jika kekuatan besar itu berasal dari salah satu anggota Gorosei, Jay Garcia Saturn.

Itulah ulasan mengenai jadwal tayang manga One Piece 1091, alasan penayangan dimundurkan, dan spoiler manga One Piece 1091.

Baca Juga: