Link Baca & Spoiler Manga One Piece 1085

Vantage.id – Kapan manga One Piece 1085 tayang? One Piece 1085 dijadwalkan tayang pada Minggu, 4 Juni 2023 atau pekan depan. Meski belum tayang, penggemar bisa membaca spoiler One Piece 1085 dan link bacanya di artikel ini.

Spoiler One Piece 1085 banyak dinantikan oleh penggemar manga populer karya Eiichro Oda. One Piece 1085 diprediksi akan mengungkapkan banyak kisah, mulai dari kemunculan Im Sama, terungkapnya pembunuh Cobra, hingga nasib Lily.

Di chapter terbaru, Eiichiro Oda akan mengungkapkan sosok Imu, si pemegang Tahta Kosong Mary Geoise. Bagaimana ceritanya? Simak alur ceritanya melalui spoiler One Piece 1085.

Namun perlu diingat, jika bisa saja spoiler yang dibahas bisa meleset ataupun tepat. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita One Piece 1085, bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

Daftar Isi Artikel

Spoiler One Piece 1085

spoiler one piece 1085

One Piece 1085 akan memiliki judul ‘Death of Nefertari Cobra’. Chapter terbaru One Piece ini akan berfokus terkait keberlanjutan kilas balik Sabo’s Reverie. Percakapan antara Cobra dan Imu yang telah disinggung di chapter sebelumnya, akan menjadi perhatian di chapter terbaru.

Di chapter 1085 sosok Imu akan digambarkan lebih jelas dari yang sebelumnya. Meski begitu, Oda masih membuat gambaran sosok Imy dalam bentuk siluet. Akan tetapi, dari percakapan Cobra dan Imu, terdapat kecurigaan akan sosok asli ‘Imu’.

Imu dicurigai merupakan salah satu Raja dari 20 Raja yang ada di masa lalu yang ikut menguasai dunia. Cobra juga menyebut jika nama asli Ratu Lily yakni Nefertary D. Lily. Lily merupakan ratu masa lalu yang berasal dari Alabasta.

Lily juga adalah salah satu dari 20 pendiri pemerintah duni masa lampau. Namun, ia tegas menolah untuk menjadi bagian dari kaum naga langit atau disebut juga dengan Tenryuubito. Para Gorosei saat itu tak mengetahui kejadian itu, usai tahu bahwa Ratu Lily hilang saat momen diskusi.

Di dalam spoiler disebut jika Imu menyerang Nefertari Cobra dan Sabo menggunakan ‘panah hitam’. Secara implicit menegaskan jika Sabo berada di ruang Tahta Kosong saat itu. Judul dari One Piech 1085 tersebut diambil lantaran chapter-nya akan mengupas penyebab kematina dari Nefertari Cobra sebenarnya.

Tak hanya itu, Imu mengetahui jika Wapol memata-matainya namun kini Wapol kabu. Vivi dikabarkan ditangkap oleh CPO dan Wapol tiba-tiba muncul di ruangan tempat Vivi dan CPO berada.

gorosei

Nefertari Cobra pun meminta Sabo untuk memberitahu kepada Vivi dan Luffy, jika mereka adalah dari keluarga D. Cobra ternyata mengetahui nama Imu, yang mungkin menjadi salah satu dari 20 raja pendiri Pemerintah Dunia masa lalu.

Namun, Cobra tewas dibunuh oleh Imu sebelum ia selesai berbicara. Sabo pun menyerang Gorosei di mana masing-masing mereka menampilkan bayangan yang mirip dengan monster berbeda-beda. Hal tersebut menyiratkan jika Gorosei mempunyai kekuatan buah iblis.

Para Gorosei ini menyerupai monters dengan cakar hingga burung. Apakah benar Gorosei menggunakan buah iblis tipe zoan?

Untuk mengetahui kelanjutan keseruan cerita dari One Piece 1085, bisa menyimak tayangannya yang akan rilis pada Minggu, 4 Juni 2023 mendatang.

Sinopsis One Piece 1084

potongan one piece 1084

Di chapter 1084 menceritakan Sabo yang berhasil menyusup ke markai Gorosei. Sabo ingin mengetahui rahasia tentang Pemerintah Dunia dengan langsung mendatangi ruangan Gorosei. Di saat yang bersamaan, Jewelry Bonney tiba-tiba muncul.

Sebelumnya, ia baru saja menyelamatkan sebuah kelompok musuj. Kemudian keduanya mulai melewati kastil bersama-sama. Akan tetepi, secara tiba-tiba salah satu burung agagk Karasu muncul di samping mereka.

Burung tersebut muncul ketika mereka berlari dan mengucapkan sesuatu kepada Sabo yang sangat mengejutkan. Burung gagak Karasu tersebut memiliki sebuah cincin kunci di mulutnya. Kemungkinan itu menunjukkan jika Kuma akan segera dibebaskan.

Sabo pun mendengar jika sejumlah musuh akan datang, kemudian mendorongnya untuk mengambil Bonney. Sabo pun bersembunyi di salah satu hall dekoratif. Adegan beralih ke kisah Tenryuubito yakni Charlos-Sei yang adalah Naga Langit.

Charlos-Sei ingin menangkap Shirahosi selama arc Reverie Kanonis berlangsung, dan orang yang membeli Camie di Sabaodi Archipelago (rumah lelang). Pada saat itu, Charlos-Sei telah berhasil mengangkap Shirahoshi yang akan dibantu oleh Leo dan Sai, untuk menghajar dan mengalahkan Saint Carlos dan menyelamatkan Shirahosi.

Link Baca One Piece 1085

Manga One Piece 1085 dijadwalkan akan rilis pada Minggu, 4 Juni 2023 untuk wilayah Eropa, AS, dan Indonesia. Sedangkan di Jepang, One Piece 1085 akan rilis pada 5 Juni 2023 pada pukul 12.00.

Jika ingin membaca One Piece 1085 bisa langsung membacanya melalui platform MangaPlus dan Viz Media. Berikut di bawah ini adalah link baca One Piece 1085:

Link Baca One Piece 1085 – MangaPlus

Link Baca One Piece 1085 – komikcast.com

Demikian bocoran atau spoiler One Piece 1085 dan link baca One Piece 1085. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga: