Jadwal Brighton vs Man City Tanggal 25 Mei 2023

Prediksi Brighton vs Man City 25 Mei 2023 Liga Inggris Malam Ini

Brighton vs Man City 25 Mei 2023 duel laga tunda tengah pekan ini akan menentukan apakah Brighton pasti tampil di UEL musim depan atau tidak. Kemenangan mereka pekan lalu, pastikan Brighton tampil di Liga Konferensi. Jika sanggup tahan imbang City, mereka bisa bermain di Liga Europa musim depan.

Untuk City, laga melawan Brighton bisa dijadikan ajang untuk melakukan rotasi dan mencoba hal baru. Man City sudah dipastikan juara Liga Inggris dan sudah merayakannya pekan lalu. Rasanya tidak ada poin mereka akan tampil ngotot dan serius seperti tampil menghadapi Chelsea di Etihad Stadium pekan lalu.

Preview Brighton vs Man City

Preview Brighton vs Man City

Hadapi Chelsea di kandang, Man City sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Striker muda Argentina, Julian Alvarez sukses menjadi pencetak gol kemenangan City di Etihad. Kemenangan tersebut terasa manis karena setelahnya pesta juara EPL musim ini digelar. Otomatis, City tidak lagi mengejar apapun di EPL.

Pertandingan Brighton vs Man City 25 Mei 2023 seharusnya bisa jadi laga tunda yang menentukan gelar EPL City musim ini. Namun, kekalahan Arsenal atas Nottingham membuat mereka berpesta lebih awal. Situasi dan kondisi City yang tidak lagi memiliki target apapun di EPL bisa dimanfaatkan oleh Brighton.

Kalahkan penghuni dasar klasemen, Southampton, dengan skor 3-1, Brighton dipastikan tampil di UECL musim depan. 2 gol Evan Ferguson dan 1 gol Pascal Gross buat Brighton mencetak sejarah. Mereka tidak akan puas dengan hanya tampil UECL, 1 poin dari pertandingan ini pastikan Ferguson, cs. main di UEL.

Jadwal Brighton vs Man City 25 Mei 2023

Duel Manchester City vs Brighton live Kami dini hari, jam 02:00 WIB. Duel kedua tim akan dimainkan di kandang Brighton, Stadion Falmer. Man City bisa tampil di kandang Brighton dengan lebih santai pasca remis jadi juara Liga Inggris musim ini. Tim tuan rumah masih berpeluang akhir musim di peringkat 5.

H2H/Susunan Pemain Brighton vs Man City

Pasukan Pep Guardiola sukses kalahkan Brighton pada pekan ke-13 EPL musim ini. Dalam pertandingan yang dimainkan di Etihad Stadium, Erling Haaland sukses mencetak 2 gol. Satu gol City lainnya dicetak oleh Kevin De Bruyne. Brighton hanya mampu membalas 1 gol melalui pemain Arsenal Leandro Trossard.

Brighton vs Man City H2H dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 22 Oktober 2022

Man City 3 – 1 Brighton

  • 20 April 2022

Man City 3 – 0 Brighton

  • 23 Oktober 2021

Brighton 1 – 4 Man City

  • 18 Mei 2021

Brighton 3 – 2 Man City

  • 13 Januari 2021

Man City 1 – 0 Brighton

Prediksi susunan pemain Brighton vs Man City pekan ke-32 (laga tunda) Liga Inggris 2022/2023.

  • Brighton (4-2-3-1): J. Steele; P. Estupinan, L. Colwill, L. Dunk, J. Veltman; M. Caicedo, P. Gross: K. Mitoma, A. Mac Allister, F. Buonanotte; D. Welbeck
  • Man City (3-2-4-1): Ederson; A. Laporte, R. Dias, K. Walker; Rodri, J. Stones; J. Grealish, I. Gundogan, K. De Bruyne, R. Mahrez; E. Haaland

Satu-satunya pemain Man City yang dipastikan absen karena masih cedera adalah Nathan Ake. Brighton memiliki banyak pemain yang cedera dan tidak bisa dimainkan lawan Man City. Mereka adalah Jeremy Sarmiento, Jakub Moder, Adam Lallana, Solly March, Tariq Lamptey, Robert Sanchez, dan Adam Webster.

Prediksi Brighton vs Man City 25 Mei 2023

Prediksi Brighton vs Man City 25 Mei 2023

Brighton akan tampil penuh semangat ketika menghadapi Man City pekan ini. Mereka tidak sabar ingin segera memastikan tempat di Liga Europa musim depan. Hasil imbang cukup bagi mereka, sementara City sudah tidak memiliki target apapun. Brighton vs Man City 25 Mei 2023 akan berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: