Prediksi Elche vs Sevilla 25 Mei 2023

Prediksi Bola Elche vs Sevilla 25 Mei 2023 Malam Ini yang Akurat

Elche yang sudah dipastikan bermain di Segunda Division musim depan akan menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga 2022/2023 pekan ke-36. Kendati sudah pasti terdegradasi, Elche mengalami peningkatan performa akhir-akhir ini. Duel Elche vs Sevilla 25 Mei 2023 berpotensi memberikan hasil mengejutkan.

Sevilla yang sukses menjadi finalis Liga Europa tengah pekan lalu akan memburu 3 poin demi mendapatkan 1 tiket tampil di Eropa musim depan. Ivan Rakitic, dkk. masih berpeluang menggeser posisi Athletic Bilbao di peringkat 7. Jika tidak, maka mereka wajib jadi juara UEL untuk bisa main di Eropa.

Preview Elche vs Sevilla

Preview Elche vs Sevilla

Elche mampu meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Pekan lalu mereka menahan imbang Getafe 1-1 di Alfonso Perez. Lucas Boye menjadi pencetak gol Elche dalam pertandingan tersebut. Akibat hasil imbang tersebut, Getafe masih terpuruk di papan bawah.

Hadapi Sevilla di kandang, Elche berharap bisa memberi kejutan seperti yang mereka lakukan 2 pekan lalu ketika menghadapi Atletico Madrid. Tampil di kandang, Elche kalahkan Atletico dengan skor tipis 1-0. Gol Elche dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Fidel De La Torre. Rekor kandang Elche juga dinilai positif.

Sevilla bertandang ke markas Elche bermodal hasil imbang tanpa gol dalam Derby Sevilla pekan lalu. Diprediksi seru, Betis bermain bertahan, sementara kualitas serangan Sevilla tidak cukup membahayakan. 3 pertandingan tersisa, Sevilla masih mungkin menyelesaikan La Liga musim ini di posisi 7 besar.

Jadwal Elche vs Sevilla 25 Mei 2023

Sevilla akan bertandang ke markas Elche, Stadion Manuel Martinez Valero. Pertandingan Elche vs Sevilla 25 Mei 2023 pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/23 bisa disaksikan Kami dini hari ham 00:30 WIB. Sevilla diunggulkan untuk mengalahkan Elche dan mengakhiri musim paling tidak di peringkat 7 (zona UECL).

H2H/Susunan Pemain Elche vs Sevilla

Dua gol dari Youssef En-Nesyri dan satu gol Marcos Acuna menangkan Sevilla lawan Elche Januari lalu. Pertemuan pertama kedua tim musim ini di La Liga didominasi oleh Sevilla dan kebangkitannya. Dalam 5 pertandingan terakhir kedua tim, Elche mampu 1 kali menang 2-1 di kandang pada Maret 2021 silam.

Head to head Sevilla vs Elche dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 28 Januari 2023

Sevilla 3 – 0 Elche

  • 11 Februari 2022

Sevilla 2 – 0 Elche

  • 28 Agustus 2021

Elche 1 – 1 Sevilla

  • 17 Maret 2021

Sevilla 2 – 0 Elche

  • 6 Maret 2021

Elche 2 – 1 Sevilla

Prediksi susunan pemain Elche melawan Sevilla pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Elche (5-3-2): E. Badia; L. Blanco, C. Clerc, L. Magallan, P. Bigas, T. Morente; G. Gumbau, J. Nwankwo, Fidel; L. Boye, R. Nteka
  • Sevilla (4-2-3-1): M. Dmitrovic; A. Telles, N. Gudelj, K. Rekik, G. Montiel; P. Gueye, I. Rakitic; A. Gomez, Oliver, E. Lamela; Rafa Mir

Elche dipastikan akan tampil melawan Sevilla tanpa Jony Alamo, Jose Angel Carmona, dan Omar Mascarell. Sevilla akan bertandang ke markas Elche tanpa Joan Jordan, Marcao, dan Tanguy Nianzou. Jose Luis mendilibar diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan pada susunan pemainnya.

Prediksi Elche vs Sevilla 25 Mei 2023

Jadwal Elche vs Sevilla Tanggal 25 Mei 2023

Sevilla vs Elche prediction pekan ini Sevilla akan melanjutkan tren positif mereka pasca penunjukan pelatih agek Jose Luis Mendilibar. Laju Sevilla tampak konsisten dan menghasilkan banyak hasil positif. Setelah lolos ke final UEL secara dramatis, Sevilla tentu tidak mau menurunkan standar mereka.

Elche akan menjadi lawan yang dikalahkan Sevilla pekan ini. Elche vs Sevilla 25 Mei 2023 akan berakhir dengan kemenangan tim tamu. Sevilla akan menang di kandang lawan dengan skor 1-3. Kemenangan tersebut akan membuat perebutan tempat di UECL musim depan semakin panas pekan depan.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: