Prediksi Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023

Prediksi Skor Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023 Malam Ini

Berada di peringkat 18 dengan perolehan 35 poin, Valladolid di ambang degradasi jika tidak mampu memenangkan pertandingan lawan Barcelona pekan ini. Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023 tim tuan rumah akan tampil habis-habisan lawan juara La Liga. Barca akan menjaga gengsi dan menang kembali.

Valladolid memang memiliki motivasi lebih besar untuk mendapatkan poin penuh. Dalam perjuangan bertahan di La Liga musim depan, saingan terdekat Valladolid adalah Getafe. Berada di peringkat 17, Getafe memiliki poin yang sama dengan Valladolid. Pekan ini, Getafe akan menghadapi Real betis.

Preview Valladolid vs Barcelona

Preview Valladolid vs Barcelona

Barca akan bermain untuk menjaga gengsi dan memberikan kesan baik di sisa La Liga musim ini. Sociedad berhasil memberikan kekalahan keempat Barca musim ini. Tampil di Camp Nou, Barca kalah dari Takefusa Kubo, dkk dengan skor 1-2. Dua gol Sociedad hanya mampu dibalas oleh 1 gol Robert Lewandowski.

Tim tuan rumah, Valladolid harus kembali menelan kekalahan pekan lalu. Mereka dikalahkan Cadiz dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang dimainkan di Nuevo Mirandilla tersebut, Valladolid harus kalah berkat 2 gol T. Bongonda. Berkat kekalahan tersebut, misi bertahan di Liga Spanyol musim depan semakin sulit.

Kalah dari Cadiz, Valladolid mencatatkan rekor 5 kali kalah secara beruntun. Terakhir kali mereka menang adalah ketika berhadapan dengan Valencia, 30 April lalu. Selain Getafe, Valladolid juga harus bersaing keras dengan Espanyol, Cadiz, Celta, dan Almeria dalam perjuangan untuk tidak terdegradasi musim ini.

Jadwal Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023

Kandang Valladolid, Nuevo Jose Zorrilla akan jadi arena pertandingan Valladolid melawan Barcelona pekan ini. Duel Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023 akan sangat menentukan untuk tim tuan rumah. Selain kerja keras, pendukung Valladolid harus banyak berdoa, Barca tampil dengan pemain cadangan.

H2H/Susunan Pemain Valladolid vs Barcelona

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Valladolid selalu kalah. Pertemuan pertama kedua tim di La Liga musim ini berakhir dengan pembantaian 4-0 Barca atas Valladolid. Bermain di Camp Nou, Pedri, Sergi Roberto, dan Robert Lewandowski sukses jadi pencetak gol untuk tim tuan rumah.

H2H FC Barcelona vs Valladolid dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 28 Agustus 2022

Barcelona 4 – 0 Valladolid

  • 5 April 2021

Barcelona 1 – 0 Valladolid

  • 22 Desember 2020

Valladolid 0 – 3 Barcelona

  • 11 Juli 2020

Valladolid 0 – 1 Barcelona

  • 29 Oktober 2019

Barcelona 5 – 1 Valladolid

Prediksi FC Barcelona vs Real Valladolid lineups pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Valladolid (3-4-3): J. Masip, Y. El Yamiq, J. Sanchez, J. Fernandez; L. Olaza, A. Aguado, Monchu, L. Rosa; S. Leon, Marin, G. Plata
  • Barcelona (4-3-3): M. Ter Stegen; A. Balde, A. Christensen, R. Araujo, J. Kounde; Pedri, S. Busquets, Gavi; Raphinha, R. Lewandowski, O. Dembele

M. Hongla yang mendapatkan kartu merah pekan lalu (vs. Cadiz) dipastikan absen pekan ini. Anuar Tuhami, Selim Amallah, dan L. Perez dipastikan absen memperkuat Valladolid karena cedera. Barca akan tampil tanpa Gavi (hukuman). Xavi akan tampil dengan kekuatan penuh ketika menghadapi Valladolid.

Prediksi Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023

Jadwal Valladolid vs Barcelona Tanggal 24 Mei 2023

Barca dinilai unggul dan akan memenangkan pertandingan melawan Valladolid pekan ini. Barca masih terlalu tangguh untuk tim yang belum menang sejak akhir April. Valladolid memang tampil di kandang dengan dukungan penuh tuan rumah. Namun, perbedaan kualitas dan performa kedua tim sangat terlihat.

Valladolid vs Barcelona 24 Mei 2023 akan dimenangkan oleh Barca dengan skor 1-2. Valladolid akan menghadapi Almeria, kemudian Getafe setelah menghadapi Barca. Penentuan apakah Valladolid akan main di Segunda Division akan terjadi pekan depan atau di pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: