Spoiler Drama Korea Terbaru King the Land Episode 6 Malam Ini

Vantage.id – King the Land episode 6 tayang kapan? Episode terbaru King the Land akan tayang malam ini Minggu, 2 Juli 2023 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita Gu Won dan Cheon Sa Rang, intip spoiler King the Land episode 6 di sini sebelum tayang nanti malam.

Alur cerita drama Korea terbaru King the Land semakin seru dan berhasil mencuri perhatin para penggemar. Memasuki episode terbaru, mulai memperlihatkan momen kedekatan Gu Won dan Cheon Sa Rang yang cukup intens.

Gu Won yang telah mengetahui Cheon Sa Rang telah putus dari kekasihnya, semakin gencar mencari cara untuk masuk ke hati Sa Rang. Gu Won yang diperankan oleh Le Junho 2PM ini akhirnya bertemu dengan nenek Sa Rang. Gu Won pun berusaha untuk membuat nenek Cheon Sa Rang terkesan akan sosoknya.

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari drakor terbaru King the Land? Simak, spoiler King the Land episode 6 di bawah ini.

Daftar Isi Artikel

Sinopsis King the Land

sinopsis King the Land

King the Land mengisahkan tentang pewaris perusahaan The King Group, Gu Won. Gu Won terlibat dalam perang warisan untuk meneruskan perusahaan milik ayahnya tersebut. Gu Won adalah pria muda yang cerdas, tampan, dan anggun.

Akan tetapi, Gu Won tak pintar urusan berkencan dan tak menyukai senyuman palsu dari orang-orang di sekitarnya. Sedangkan, Cheon Sa Rang adalah karyawan di King Hotel yang mempunyai kepribadian ceria dan murah senyum. Cheon Sa Rang bekerja di King Hotel lantaran mempunyai kenangan yang indah semasa kecil.

Selama bekerja di hotel tersebut, Cheon Sa Rang menghadapi berbagai persoalan yang membuatnya terus berkembang. Sa Rang dan Gu Won pun bertemu dan hubungan romantis keduanya pun mulai terjalin. Ada kisah lucu dan romantis di drama ini, dan tampilan serial ini pun estetik.

Sinopsis King the Land Episode 5

sinopsis king the land episode 5

Gu Won menemukan Sa Rang menangis di tempat favoritnya yang memberikan kedamaian. Gu Won pun mendekati dan memberi bahunya untuk Sa Rang yang menangis di tengah hujan. Sa Rang pun ingin bergerak pergi, namun Gu Won menawarkan tumpangan kepadanya.

Cheon Sa Rang pun menerima tawaran tersebut dan ia pun berbicara tentang hubungan masa lalunya di depan Gu Won. Dan sampai Sa Rang tiba-tiba tertidur di dalam mobil Gu Won. Gu Won pun membawa Sa Rang ke lokasi lain dan membelikan Sa Rang baju ganti. Lalu Gu Won pun mengajak Sa Rang makan malam bersama untuk merayakan ulang tahun Sa Rang.

Momen lucu terjadi, Gu Won ternyata membelikan baju yang sama persis untuk Sa Rang kenakan. Sehingga, mereka berdua seperti dua pasangan yang serasi. Setelahnya, Gu Won mengantarkan Sa Rang pulang dan memberikan kue ulang tahun. Saat menuju ke rumah, tiba-tiba mantan kekasih Sa Rang, Yu-nam pun muncul dan menuduh Sa Rang berselingkuh.

Momen itulah pertama kali Gu Won bertemu dengan mantan kekasih Sa Rang. Sa Rang pun disarankan oleh temannya untuk memberikan imbalan atas baju yang diberikan Gu Won. Sa Rang pun mengirim pesan untuk Gu Won tang membuatnya sangat senang. Hubungan Sa Rang dan Gu Won pun semakin intens.

Gu Won terlihat sangat khawatir ketika tahu kondisi Sa Rang yang jatuh dari tebing, ketika merayakan penemua gingseng. Sa Rang mengikuti sebuah program Grup. Saat itu, Gu Won langsung menyelamatkan Sa Rang.

Spoiler King the Land Episode 6

spoiler king the land episode 6

Dilansir dari Soompi, dari potongan gambar yang baru saja dirilis di episode keenam, Gu Won terlihat mengunjungi restoran milik nenek Cheon Sa Rang, yakni Cha Soon Hee (Kim Young Ok). Cha Soon Hee ternyata tak peduli dengan posisi Gu Won yang tinggi. Nenek Sa Rang ini menyadari bahwa Gu Won tengah mendekati cucunya.

Cha Soon Hee pun menyuruh Gu Won untuk bekerja mengupas bawang di daput. Awalnya Gu Won pun terkejut dengan situasi tersebut. Namun saat disuruh, Gu Won pun langsung mengenakan celemek motif bunga dan mulai mengupas bawang mengikuti perintah nenek Cheon Sa Rang.

Cheon Sa Rang pun terlihat sangat terkejut, saat melihat Gu Won sedang di dapur neneknya yang fokus mengupas bawang di tangannya.

King the Land episode 6, Gu Won bertemu Nenek Sa Rang

Usaha kerja keras Gu Won pun tak berakhir di situ. Gu Won pun bertekad untuk mendapatkan sisi baik dari nenek Cheon Sa Rang. Pewaris The King Groip yang biasanya menyendiri dengan muka masam, kini Gu Won justru terlihat sopan. Ia menawarkan karangan bunga dengan sikap membungkuk hormat.

Ternyata usaha Gu Won itu nampaknya tidak sia-sia. Cha Soon Hee terlihat tersenyum senang saat melihat karangan bunga tersebut. Hal ini menunjuukkan jika Gu Won berhasil membuat nenek Sa Rang terkesan. Apakah Gu Won mampu mendapatkan restu dari nenek Sa Rang sebagai pasangan untuk cucunya?

Bagi yang penasaran dengan kisah selanjutnya antara Gu Won dan Cheon Sa Rang, jangan lupa menonton King the Land episode 6 malam ini pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB hanya di Netflix dan Bstation, ya!

Baca Juga: