Jadwal Tayang dan Spoiler One Piece Terbaru 1074 yang Diundur

Vantage.id – Anime One Piece terbaru dikabarkan batal tayang di minggu ini. Kabar diundurnya penayangan episode terbaru One Piece ini tentunya sedikit membuat penggemar kecewa. Lantas, kapan jadwal tayang One Piece 1074 terbaru? Simak, ulasan lengkapnya di artikel ini.

Penggemar anime dan manga karangan Eiichiro Oda ini akan kembali menyajikan duel yang sengi tantara Luffy vs Kaido. Sayangnya, duel antara Luffy vs Kaido ini tak bisa dinikmati oleh penggemar, lantaran One Piece episode terbaru minggu ini tidak tayang.

Seharusnya, One Piece 1074 tayang pada 27 Agustus 2023 di berbagai platform streaming. Penggemar pun harus bersabar menantikan One Piece 1074 terbaru yang akan rilis di awal September 2023. Kapan jadwal tayang One Piece 1074? Dan apa alasan One Piece terbaru ditunda penyangannya?

Untuk dapat mengetahui jawabannya, bisa menyimak ulasan dari Vantage.id di bawah ini.

Daftar Isi Artikel

Alasan dan Jadwal Tayang One Piece 1074 Terbaru

jadwal tayang One Piece terbaru 1074

Jadwal tayang One Piece 1074 berpindah ke 3 September 2023 mulai pukul 09.00 WIB. Penggemar pun bisa menonton perta dingan Luffy dan Kaido di Bstation atau iQiYi. Penggemar pun merasa penasaran apa yang membuat One Piece terbaru mengalami penundaan?

Penundaan anime One Piece minggu ini diunggah oleh akun Twitter atau X @OP_Spoilers2023. Akun tersebut mengungkapkan bahwa anime One Piece 1074 dan manga One Piece 1091 ditunda sampai minggu selanjutnya.

Meski tak diketahui pasti apa alasan One Piece 1074 ditunda, akan tetapi beberapa pihak yakin jika hal ini terjadi karena akan tayang live-action pertualangan Luffy dan kawan-kawan di Netflix. Untuk diketahui, live action One Piece akan segera tayang perdana di Netflix pada 31 Agustus 2023.

gear 5 luffy

Eiichiro Oda dan kawan-kawan diyakini ingin mengalihkan perhatian seluruh penggemar One Piece ke adaptasi live action, di mana telah dikerjakan selama bertahun-tahun. Alasan lainnya mungkin saja karena Eiichiro Oda tak ingin mengorbankan kualitas animasi di adegan pertarungan epic Luffy dan Kaido.

Apapun alasan sebenarnya anime One Piece ditunda, penggemar berharap jika penundaan ini akan sepadan dan dapat melihat serangan akhir Gear 5 Luffy kepada Kaido.

Spoiler Anime One Piece 1074

spoiler one piece 1074

Anime One Piece 1074 terbaru diketahui berjudul ‘Percaya kepada Momo – Serangan Besar Terakhir dari Luffy’. Kemungkinan di pisode terbaru ini akan berfokus kepada Momonosuke, selain akan melanjutkan pertarungan sengi tantara Luffy dan Kaido.

Berdasarkan judul episode terbaru, kemungkinan besar episode kali ini akan menjadi pertarungan terakhir antara Gear 5 Luffy vs Kaido yang terjad di Onigashima. Sedangkan, untuk penggemara yang tak sabar menunggu episode 1074 rilis, maka bisa menonton seri live action One Piece yang akan tayang di Netflix.

Netflix sudah mengkonfirmasi akan merilis seluruh 8 (delapan) episode dari musim pertama secara sekaligus. Setiap episodenya memiliki durasi sekitar satu jam. Meski banyak yang menyambut live action One Piece dengan meriah, tak sedikit penggemar yang skeptis soal bagaimana adaptasi live action bisa menangkap pesona dan esensi dari anime dan manga aslinya.

Terlebih, One Piece terkenal dengan berbagai karakter yang berwarna-warni dan unik, momen-momen emosional, dan pertempuran epic. Namun, bisa aja seri live action One Piece ini dapat memberikan kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar.

Tak hanya anime One Piece saja, penayangan manga One Piece episode 1091 juga ikut tertunda. Manga One Piece 1091 akan tayang di tanggal 3 September 2023.

Itulah ulasan mengenai alasan dan jadwal tayang One Piece 1074. Dan spoiler anime One Piece 1074.

Baca Juga: