Fashion

4 Pakaian Ini Lebih Mirip Sampah namun Harganya Selangit!

4 Pakaian Ini Lebih Mirip Sampah namun Harganya Selangit!

Zaman sekarang pakaian sudah menjadi bagian dari identitas seseorang. Makin fashionable baju yang dipakai, makin kelihatan keren seseorang itu.

Namun, tren baju belakangan ini justru membuat kita geleng-geleng kepala. Beberapa koleksi pakaian dari beberapa brand mendunia ini justru sengaja membuat koleksi fashion dengan model sobek-sobek dan rombeng yang agak nyeleneh dengan harga fantastis.

Balenciaga

Belum lama ini, Balenciaga yang berada di bawah naungan desainer ternama Demna Gvasalia merilis sebuah fashion item berupa hoodie rajut berwarna biru yang dihiasi bolongan-bolongan di beberapa bagian yang terlihat seperti baju yang sudah tidak layak pakai.

Tak heran beberapa orang sampai berkomentar nyeleneh tentang jaket ini termasuk salah satunya orang yang bekerja sebagai petugas sampah.

“Pekerjaanku punya seragam terbaik. Tapi aku tidak pernah menyangka melihat jaket kerjaku ada di atas catwalk,” serunya.

Jaket yang sudah habis terjual ini makin bikin orang geleng-geleng kepala lantaran harganya yang mencapai 1.350 pound sterling atau sekitar Rp 27 juta.

Unravel

Merek Unravel adalah salah satu merek fashion yang berasal dari Amerika. Merek ini pun turut meramaikan deretan koleksi pakaian bolong-bolong dari beberapa rumah mode terkenal di dunia.

Kalau kamu terbiasa melihat para seleb hollywood mengenakan busana dengan gaya yang classy, kali ini kamu bisa melihat artis hollywood, Kendall Jenner menggunakan kaus polos dengan penuh bolongan di semua sisi kaus.

Meskipun terlihat seperti baju yang sudah rusak, kaus ini juga memiliki harga yang tak bisa dibilang murah untuk seukuran kaus biasa. Fashion item ini dijual dengan harga sekitar Rp 5 juta.

Prada

Koleksi dari rumah mode asal Italia ini diberi nama Openwork Viscose Turtleneck Sweater. Desain sweater ini juga cukup unik karena desainnya yang bolong-bolong itu mirip dengan keju.

Warna kuning pada sweater ini semakin membuat fashion item Prada ini terlihat seperti keju. Namun, tak hanya bentuknya aja yang unik, harganya juga bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, sweater tersebut dibanderol seharga Rp 15 juta.

PRPS

Sebuah jaket jeans dengan merek PRPS yang punya tampilan lusuh dan dipenuhi lumpur. Yang bikin kaget, jaket jeans lusuh ini dijual dengan harga 425 dollar AS atau sekitar Rp 6 juta.

Diketahui, maksud dari penggunaan motif lumpur pada desain pakaian ini dibuat agar para pemakai jeans tak ragu buat melakukan pekerjaan kotor. Sebelumnya, PRPS juga pernah menjual jaket jeans dengan bercak oli sampai celana jeans berlapis debu.

4 Tips Sukses Dapat Gebetan dari Dating App yang Wajib Dicoba

Previous article

Kerap Muncul di Berbagai Film Disney dan Pixar, Apa Itu Kode A113?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *