Senandung Harkat Pelacur Dalam Langgam Pretty Woman

Merupakan film adu acting Richard Gere dan Julia Roberts muda, yang menampilkan teknik gestur dan bertutur di dalam sebuah dunia peraktingan, secara organic, baik, dan benar.

Dirilis pada tahun 1990, dan mendapat pujian penuh dari seluruh media masa saat itu. Bahkan dari media di Indonesia sekalipun, di mana rata-rata mereka memberi nilai 9. Dengan plot di mana Julia Roberts berperan sebagai seorang pelacur jalanan bernama Vivian Ward, di mana dia diangkat harkat martabatnya oleh seorang pengusaha muda kaya raya bernama Edward Lewis (Richard Gere), hal tersebut secara tanpa disadari seperti memberi warning kepada masyarakat, bahwa profesi pelacur pun harus dihargai, dan mendapat apresiasi di kalangan khalayak luas.Kejadian bermula saat Edward mencari pasangan untuk menemani beberapa perjalanan bisnis dia. Seperti biasa, tentu saja plot seperti ini sangat mudah ditebak, dan pastinya Anda, dia, aku, dan mereka semua, memiliki pikiran yang sama, bagaimana alur ini akan berjalan, dan akan seperti apa bagian akhir dari film ini.

Silahkan tonton sendiri bagaimana film dengan soundtrack yang bagusnya tidak kepalang ini, bermetamorfosa di kepala Anda, sehingga menancap ke dalam pikiran, dan akhirnya menjadi sebuah film hiburan yang berarti.