Magnet Kopi Kenangan Menggoda Jay-Z dan Serena Williams

Kesegaran nya terpancar dari buih dingin di sekujur kemasan, manisnya terjamin dari gumpalan gula cair di dasar gelas. Kopi Kenangan jadi juara dengan rasa lembut yang menembus rongga tenggorokan, aroma harumnya jadi sajian lengkap. Kabar terbaru tentangnya berhembus, Jay-Z hingga Serena Williams telah mengucurkan dana di bawah benderanya.

Font handwrite-latin, love hitam tebal, serta lelehan gula aren dari dalam kemasan jadi pemandangan pemikat mata. Untuk berbagai coffee shop serupa Kopi Kenangan dapat dikatakan jadi pilihan favorit. Pada padanan menu brand satu ini juga punya ragam pilihan. Kopi Kenangan Mantan, Kopi Mantan Menikah dengan varian Lattenya seperti Vanilla, Hezelnut, Caramel, Pandan, Tiramisu hingga Oreo Latte, Kopi Lupakan Dia, Kopi Teh AnDi Lau, hingga varian pahitnya Kopi Kenangan Masa Lalu dengan pilihan menu Americano dan Kopi Kelapa. Nama-nama yang dipilih selalu mengaitkan dengan kisah bersama kekasih terdahulu, membuat Kopi Kenangan mudah diingat.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan per gelasnya cukup pas di kocek segala kalangan. Harganya berkisar dari Rp. 9000 hingga Rp. 42.000, nominal yang cukup memikat kalangan anak sekolah, mahasiswa, dewasa hingga kalangan tua.

Kekuatan yang dimilikinya semakin berlipat ganda dengan investasi dari perusahaan sekelas Roc Nation milik rapper Jay-Z, Serena Ventures milik atlet Serena Williams.  Ada juga Sequoia India yang menjadi pendana terbesar Series A.

Dengan amunisi modal yang sebegitu besar, beberapa pengamat menilai Kopi Kenangan dapat sedikit menggoyangkan posisi Starbucks di puncak coffeeshop Indonesia. Terlebih dengan keunggulan bahan baku kopi lokal yang dijunjung tinggi brand satu ini. Kedepan nya, semakin banyak pula gerai-gerai Kopi Kenangan bertebar di seluruh Indonesia, tidak menutup kemungkinan juga ke ranah Mancanegara.

Kopi Kenangan merupakan perusahaan baru, bisnis nya dimulai sejak 2 tahun lalu. Namun dengan jangka waktu singkat, coffee shop non-waralaba ini sudah menjangkau 18 Kota dengan total 200 gerai dan mempekerjakan kurang lebih 1.800 karyawan. Selain itu Kopi Kenangan memiliki upaya khusus memperkenalkan kopi khas Indonesia ke mata dunia.