Prediksi Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023

Prediksi Bola Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023 Malam Ini

Real Madrid akan melanjutkan kampanye La Liga Spanyol 2022/2023 dengan tujuan bertahan di peringkat 2 dan menjaga harga diri setelah kalah telak dari Man City di semifinal kedua Liga Champions musim ini. Pertandingan Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023 bisa berlangsung cukup keras dan penuh drama.

Duel Valencia-Madrid biasanya menghasilkan duel fisik yang intens dengan hasil laga yang ditentukan di menit akhir. Madrid yang menjaga harga diri akan bertemu Valencia yang masih berjuang bertahan di La Liga musim depan. Potensi hujan kartu kuning dan kartu merah dalam pertandingan tersebut terbuka lebar.

Preview Valencia vs Real Madrid

Preview Valencia vs Real Madrid

Pekan lalu, Los Blancos sukses mengalahkan Getafe di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Madrid dalam duel tersebut dicetak oleh Marco Asensio. Alami kekalahan dan tereliminasi dari Man City, Madrid berharap kembali tampil garang. Madrid masih dalam kejaran Atletico Madrid musim ini.

Pasukan Carlo Ancelotti berada di peringkat 2 dengan perolehan 71 poin, terpaut 2 poin dari Atletico di peringkat 3. Hasil buruk akan membuat mereka turun ke posisi tiga dan hal tersebut buruk untuk reputasi dan gengsi Madrid. Lawan Madrid, Valencia memerlukan mental kuat dan tidak boleh bermain tanpa arah.

Emosi berlebih dan permainan keras kerap menghasilkan hasil yang tidak sesuai harapan. Performa Valencia sendiri sedang positif dimana mereka sukses meraih 3 kemenangan, 1 imbang, dan hanya 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. Terbaru, mereka sukses tumbangkan Celta dengan skor 1-2.

Gol Valencia dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Justin Kluivert dan Alberto Mari. Berkat kemenangan tersebut Valencia berhasil mengumpulkan 37 poin, 3 poin lebih banyak dari Getafe di peringkat 18. Dengan 4 pertandingan La Liga tersisa, Valencia masih berpotensi terdegradasi musim ini.

Jadwal Valencia vs Real Madrid Tanggal 21 Mei 2023

Pertandingan Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023 pekan ke-35 La Liga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan di kandang Valencia, Stadion Mestalla. Duel Valencia-Madrid bisa disaksikan Minggu malam, jam 23:30 WIB. Duel kedua tim dijamin seru, keras, dan akan banyak momen penuh drama yang muncul.

H2H/Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid

Jadwal Valencia vs Real Madrid Tanggal 21 Mei 2023

Pertemuan pertama kedua tim di La Liga musim ini berakhir dengan kemenangan Los Blancos 2-0. Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Marco Asensio dan Vinicius Junior. Duel tersebut berlangsung keras dengan Gabriel Paulista dikartu merah di menit ke-72 akibat membuat pelanggaran keras kepada Vinicius.

Real Madrid vs Valencia H2H dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 2 Februari 2023

Real Madrid 2 – 0 Valencia

  • 11 Januari 2023

Real Madrid 1 – 1 Valencia

  • 8 Januari 2022

Real Madrid 4 – 1 Valencia

  • 19 September 2021

Valencia 1 – 2 Real Madrid

  • 14 Februari 2021

Real Madrid 2 – 0 Valencia

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Valencia CF pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Valencia (4-2-3-1): Mamardashvili; Gaya, Ozkacar, Comert, Correia; Guerra, Gonzalez; Lino, Almeida, Kluivert; Cavani
  • Real Madrid (4-3-3): Lunin; Alaba, Rudiger, Militao, Caravajal; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio

Thibaut Courtois dipastikan absen karena menderita cedera. Los Blancos kemungkinan akan memainkan beberapa pemain non-inti karena alasan kebugaran. Valencia tidak bisa memainkan Paulista dan Mouctar Diakhaby karena hukuman. Posisi kedua pemain akan digantikan Eray Comert dan Cenk Ozkacar.

Prediksi Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023

Valencia akan tampil keras dan trengginas ketika berhadapan dengan Real Madrid. Keinginan kuat mereka untuk bertahan di La Liga musim depan akan jadi motivasi kuat. Valencia vs Real Madrid 21 Mei 2023 akan berakhir imbang 2-2. Madrid tidak akan kalah namun akan dihantam oleh kerasnya permainan lawan.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: