Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023 Malam Ini

Barcelona yang sudah dipastikan menjadi juara La Liga musim ini akan menjamu Real Sociedad di Spotify Camp Nou. Kendati sudah jadi juara, Barca akan tetap menatap laga ini dengan serius. Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023 tim tuan rumah buru kemenangan untuk mencapai poin maksimal di La Liga.

Barca juga bisa menggunakan laga tersebut sebagai ajang untuk melakukan eksperimen dan memainkan beberapa pemain dari akademi. Bagi Sociedad, laga melawan Barcelona penting. Saat ini, mereka masih memerlukan tambahan 3 poin untuk memastikan tempat di 4 besar dan main di UCL musim depan.

Preview Barcelona vs Real Sociedad

Preview Barcelona vs Real Sociedad

Real Sociedad terpaut 5 poin dari Villarreal yang berada di peringkat 5. Mereka belum sepenuhnya aman berada di 4 besar. Jika kalah dari Barca dan Villarreal menang pekan ini, mereka akan memangkas jarak (sisa 2 poin). Setelah Barcelona, Sociedad akan menghadapi Almeria, Atletico Madrid dan Sevilla.

2 dari 3 lawan Sociedad selanjutnya berkategori kelas berat. Hadapi Barca, modal Sociedad adalah hasil imbang 2-2 lawan Girona pekan lalu. Sociedad unggul terlebih dahulu melalui gol David Silva dan Mikel Oyarzabal. Girona mampu mengejar ketertinggalan dan mengakhiri pertandingan dengan hasil seri.

Tim tuan rumah baru saja berpesta juara. Pekan lalu, mereka memastikan gelar La Liga musim ini dengan kemenangan 2-4 atas Espanyol. Barcelona berhasil mencetak gol melalui aksi Jules Kounde, Alejandro Balde, dan Robert Lewandowski. Barca pun akhirnya memastikan gelar juara di kandang Espanyol.

Jadwal Barcelona vs Real Sociedad

Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023 akan dimainkan di kandang Barcelona, Camp Nou. Pertandingan tersebut akan disiarkan Minggu dini hari, jam 02:00 WIB. Partai lawan Sociedad akan berlangsung meriah karena publik Camp Nou akan menyambut Barca setelah juara di Cornella-El Prat.

H2H/Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad

H2H Barcelona vs Real Sociedad dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 25 Januari 2023

Barcelona 1 -0 Real Sociedad

  • 21 Agustus 2022

Real Sociedad 1 – 4 Barcelona

  • 21 April 2022

Real Sociedad 0 – 1 Barcelona

  • 15 Agustus 2021

Barcelona 4 – 2 Real Sociedad

  • 21 Maret 2021

Real Sociedad 1 – 6 Barcelona

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad pekan ke-35 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Barcelona (4-3-3): M. Ter Stegen; A. Balde, A. Christensen, R. Araujo, J. Kounde; F. De Jong, S. Busquets, Pedri; Rapinha, R. Lewandowski, O. Dembele
  • Real Sociedad (4-4-1-1): A. Remiro; A. Munoz, R. Le Normand, I. Zubeldia, A. Gorosabel; M. Oyarzabal, M. Merino, M. Zubimendi, T. Kubo; D. Silva; A. Sorloth

Gavi dipastikan absen pekan ini karena hukuman jumlah kartu kuning. Satu-satunya pemain Barcelona yang cedera adalah Sergi Roberto. Pemain lain bugar dan siap puaskan publik Camp Nou. Pemain Real Sociedad yang harus absen karena cedera adalah Brais Mendez, Martin Merquelanz, dan Umar Sadiq.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023

Jadwal Barcelona vs Real Sociedad Tanggal 21 Mei 2023

Duel Barca-Sociedad lebih penting dan krusial untuk tim tandang. Real Sociedad diprediksi akan berusaha meraih 3 poin dari Barca yang sudah jelas juara. Bagi Barca, mereka tidak akan santai karena kekalahan tidak akan bagus untuk reputasi tim. Barca sendiri memiliki rekor baik ketika berhadapan dengan Sociedad.

Mereka memenangkan 5 pertandingan melawan Real Sociedad dalam 5 pertandingan terakhirnya. Rekor positif tersebut mengindikasikan jika Barcelona memang dominan. Real Sociedad akan berusaha keras untuk mencetak gol cepat dan mengunci pertandingan Minggu dini hari tersebut sedini mungkin.

Kendati akan berhadapan lawan yang berjuang keras bermain di Liga Champions musim depan dan mengakhiri musim di 4 besar, Barca akan mampu memenangkan pertandingan tersebut. Barcelona vs Real Sociedad 21 Mei 2023 tim tuan rumah akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, 2-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: