Prediksi Rayo vs Espanyol 21 Mei 2023

Prediksi Skor Rayo vs Espanyol 21 Mei 2023 Malam Ini (Akurat)

Kekalahan dari Barcelona pekan lalu membuat langkah Espanyol untuk bertahan di La Liga musim depan kian berat. Setelah hadapi Rayo Vallecano pekan ini, mereka harus menghadapi Atletico Madrid, Valencia, dan Almeria. Rayo vs Espanyol 21 Mei 2023 merupakan waktu yang tepat bagi Espanyol dapatkan 3 poin.

Jika tidak, ketika mereka menghadapi Almeria di pertandingan terakhir La Liga, bisa jadi Espanyol sudah dipastikan bermain di Segunda Division musim depan. Tim tuan rumah, Rayo akan melanjutkan misi menyelesaikan musim di 10 besar. Espanyol adalah lawan yang ‘ringan’ dan wajib dikalahkan pekan ini.

Preview Rayo vs Espanyol

Preview Rayo vs Espanyol

Rayo berada di peringkat 11 dengan perolehan 46 poin. Dengan 4 pertandingan tersisa, mereka dipastikan tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan. Hadapi Espanyol yang jelas jauh di bawah mereka, Rayo tentu diunggulkan untuk menang. Rayo dikalahkan Real Betis di Benito Villamarin dengan skor 3-1.

Tiga gol Betis, hanya mampu dibalas satu gol oleh Santi Comesana. Performa Rayo dalam 5 pertandingan terakhirnya di La Liga adalah 2 kali menang dan 3 kali kalah. Sang lawan, Espanyol sedang luar biasa dongkol. Pekan lalu, mereka kalah dari rival Catalonia Barcelona di Cornella-El Prat dengan skor 2-4.

Yang membuat kesal adalah Barca memastikan gelar juara La Liga di sana dan merayakannya. Sudah kalah dari Barca, mereka terancam degradasi. Espanyol wajib melampiaskan kekesalan tersebut pekan ini ketika berhadapan dengan Rayo. Mereka masuk ke dalam fase partai hidup mati di sisa kompetisi.

Jadwal Rayo vs Espanyol

Pertandingan Rayo vs Espanyol 21 Mei 2023 akan dimainkan di kandang Rayo, Stadion Campo de Futbol de Vallecas. Pertandingan La Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-35 akan disiarkan Minggu malam, jam 19:00 WIB. Martin Braithwaite, dkk. wajib mengerahkan semua kemampuan untuk menang lawan Rayo.

H2H/Susunan Pemain Rayo vs Espanyol

Jadwal Rayo vs Espanyol Tanggal 21 Mei 2023

Lawan Rayo di kandang sendiri Agustus lalu, Espanyol kalah 0-2. Kekalahan tim tuan rumah gara-gara 2 gol yang dicetak oleh Pathe Ciss dan Isi. Duel kedua tim berlangsung keras dimana Gomez (Espanyol) dan Lejeune (Rayo) diganjar kartu merah. 6 kartu kuning keluar dari saku wasit dalam duel tersebut.

H2H Espanyol vs Rayo dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 19 Agustus 2022

Espanyol 0 – 2 Rayo Vallecano

  • 21 April 2022

Espanyol 0 – 1 Rayo Vallecano

  • 5 Desember 2021

Rayo Vallecano 1 – 0 Espanyol

  • 31 Januari 2021

Espanyol 2 – 3 Rayo Vallecano

  • 18 Oktober 2020

Rayo Vallecano 1 – 0 Espanyol

Prediksi susunan pemain Rayo Vallecano vs Espanyol pekan ke-35 Liga Spanyol 2022/2023.

  • Rayo (4-2-3-1): Dimitrievski; Fran Garcia, Catena, Mumin, Balliu; Ciss, Comesana; A. garcia, Trejo, Palazon; Camello
  • Espanyol (4-4-3): Pacheco; Olivan, Cabrera, Montes, Gil; D. Suarez, S. Darder, Melamed; Puado, Joselu, Braithwaite

Esteban Saveljich (hukuman), Mario Suarez (cedera), dan Oscar Valentin (cedera) dipastikan tidak akan memperkuat Rayo pekan ini. Jose Gragera menjadi satu-satunya pemain Espanyol yang tidak bisa bermain pekan ini karena cedera.

Prediksi Rayo vs Espanyol 21 Mei 2023

Espanyol vs Rayo Vallecano prediction Espanyol akan berusaha keras mendapatkan poin penuh di kandang Rayo, namun tidak akan mendapatkannya. Mereka akan benar-benar berjuang keras untuk lolos dari degradasi musim ini. Rayo Vallecano memiliki rekor bermain di rumah yang mengesankan.

Kendati demikian, Rayo juga tidak akan mendapatkan kemenangan pekan ini. Rayo vs Espanyol 21 Mei 2023 akan berakhir dengan hasil imbang. Skor akhir dari pertandingan tersebut adalah 1-1. Hasil imbang tersebut akan membuat Espanyol semakin sulit untuk bertahan di La Liga musim depan.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: