Prediksi Man City vs Chelsea 21 Mei 2023

Prediksi Skor Man City vs Chelsea 21 Mei 2023 Malam Ini

Manchester Biru siap berpesta pekan ini dengan mengalahkan Chelsea di Etihad Stadium. Man City vs Chelsea 21 Mei 2023 tuan rumah pastikan gelar juara EPL musim ini di rumah. Pasca kemenangan gemilan City di UCL lawan Real Madrid, mereka harus menghadapi peringkat 11 EPL saat ini, Chelsea FC.

Jika pasukan Pep Guardiola menang lawan Chelsea pekan ini, maka mereka dipastikan mempertahankan titel juara EPL yang didapatkan musim lalu. Man City berpotensi menjuarai kompetisi 3 kali beruntun. Sang lawan, Chelsea tentu tidak mau jadi tim yang diacak-acak City di kandang dan akan menjaga harga diri.

Preview Man City vs Chelsea

Preview Man City vs Chelsea

Memang, diperlukan performa super untuk bisa menahan laju City dimanapun mereka berada. Rekor kandang Man City sangat mengerikan. Juara Eropa, Real Madrid dikalahkan 4 gol tanpa balas. Chelsea memerlukan kebugaran penuh, konsentrasi super, kedisiplinan tinggi, dan kesialan pihak tuan rumah.

Modal Chelsea hadapi City tidak impresif. Mereka ditahan imbang Nottingham Forest di Stamford Bridge pekan lalu. Skor 2-2 Chelsea dapatkan di depan mata pendukungnya sendiri. 2 gol The Blues dalam duel tersebut dicetak oleh Raheem Sterling. Sterling patut diwaspadai City karena performanya sedang naik.

Man City sukses mengalahkan Everton pekan lalu dengan skor telak, 0-3. Setelah Everton, mereka menggasak Madrid dengan skor 4-0. City memiliki modal yang gila untuk membuat Chelsea gentar dan berpotensi mengakhiri musim di luar 10 besar. Akan sulit bagi Chelsea untuk meraih poin di Etihad Stadium.

Jadwal Man City vs Chelsea Tanggal 21 Mei 2023

Man City vs Chelsea 21 Mei 2023 akan dimainkan di Etihad. Publik Etihad menunggu kemenangan City dan siap berpesta akhir pekan ini. Pertandingan di pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023 tersebut bisa disaksikan, Minggu malam jam 20:00 WIB. Penggemar City pasti tidak akan melewatkan pesta tersebut.

H2H/Susunan Pemain Man City vs Chelsea

Man City sukses hancurkan dan eliminasi Chelsea dari babak ke-3 Piala FA tahun ini. The Citizens kalahkan Chelsea dengan skor 4-0. Di EPL musim ini, pertemuan pertama kedua tim di Stamford Bridge, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan City. Gol Manchester Biru dicetak oleh Riyad Mahrez.

H2H City vs Chelsea dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

  • 8 Januari 2023

Man City 4 – 0 Chelsea

  • 5 Januari 2023

Chelsea 0 – 1 Man City

  • 9 November 2022

Man City 2 – 0 Chelsea

  • 15 Januari 2022

Man City 1 – 0  Chelsea

  • 25 September 2021

Chelsea 0 – 1 Man City

Prediksi susunan pemain Man City vs Chelsea pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023.

  • Man City (3-2-4-1): Ederson; A. Laporte, R. Dias, K. Walker; Rodri, J. Stones; J. Grealish, I. Gundogan, K. De Bruyne, R. Mahrez; E. Haaland
  • Chelsea (3-5-2): K. Arrizabalaga; B. Badiashile, T. Silva, W. Fofana; L. Hall, C. Gallagher, E. Fernandez, M. Kovacic, C. Azpilicueta; K. Havertz, R. Sterling

Nathan Ake masih cedera dan kemungkinan besar absen pekan ini. Guardiola sangat mungkin melakukan rotasi dan memainkan Aymeric Laporte dan Phil Foden sejak awal. Chelsea akan hadapi City tanpa Reece James, Ben Chilwell, Marc Cucurella, N’Golo Kante, Armando Broja, Mason Mount, Koulibaly, dan Kovacic.

Prediksi Man City vs Chelsea 21 Mei 2023

Jadwal Man City vs Chelsea Tanggal 21 Mei 2023

Chelsea mungkin berharap Man City tidak bugar dan tidak menampilkan tim terbaiknya. Namun, sekalipun City memang dalam kondisi tersebut, kemungkinan City menang tetap tinggi. Pemain semacam Julian Alvarez, Riyad Mahrez, Phil Foden jelas lebih baik dari pemain mahal yang dibeli Chelsea saat ini.

The Blues termasuk beruntung jika mereka mendapatkan 1 poin dari Etihad Stadium. Pertandingan Man City vs Chelsea 21 Mei 2023 akan dimenangkan City dengan skor 2-0. Pesta pun akan digelar dan mimpi meraih treble akan semakin nyata. City akan main di final UCL dan Piala FA musim ini.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: