Music

Gas Terus, Superglad Rilis Single “Melangkah”

Gas Terus, Superglad Rilis Single "Melangkah"

Superglad kembali mengejutkan para penggemarnya dengan menghadirkan single terbaru yang diberi tajuk “Melangkah” di penghujung tahun 2022 ini.

Single ini menjadi karya terbaru mereka setelah pisah jalan dengan vokalis lama mereka, Lukman “Buluk” Laksmana. Melangkah seakan menjadi bukti bagi Superglad yang terus semangat untuk terus berkarya di industri musik.

Yang menarik, Iwan Bossman didapuk mengisi kekosongan vokal band dan kini bergabung dengan Giox, Aduyz, Akbar, serta Dadi.

Baca Juga: Agar Basian Tak Lagi Basi

Superglad Tengah Persiapan Album Baru

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Superglad (@superglad_band)

Perilisan “Melangkah” menjadi awalan menarik bagi band untuk sebuah album baru yang kabarnya rilis pada 2023 mendatang. Bahkan kabarnya album baru tersebut nantinya akan didukung oleh Bend And Break, Bend And Break Guitar & Bend And Break Records.

“Sebuah perjalanan 19 tahun kami berkarya dengan berjuta rasa yang kami lalui, kebersamaan yang selalu berjalan beriringan melewati jalan sempit berkelok penuh tawa hingga air mata sampai dengan hari ini kami tetap berdiri dengan semua kenyataan. Kami akan terus melangkah, chapter baru akan dimulai”, tulis Superglad dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Sambil menunggu hadirnya album baru Superglad di tahun 2023 nanti, mari kita nikmati sajian terbaru dari mereka, Melangkah.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Prediksi Piala Dunia 2022: Oxford Sebut Brazil Akan Juara

Previous article

Balenciaga Minta Maaf Soal Kampanye Iklan Anak Kecil Pegang Boneka BDSM

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *