sinopsis the equalizer 3

Pemain dan Sinopsis Film The Equalizer 3 Tayang 30 Agustus

Vantage.id – Film The Equliazer 3 resmi tayang di bioskop Indonesia hari ini Rabu, 30 Agustus 2023. Bagi penggemar Denzel Washinton bisa menonton The Equalizer 3 jika ingi menyaksikan aksi dari sang actor. Bagi yang belum sempat menontonnya, bisa menyimak daftar pemain dan sinopsis The Equalizer 3.

Film ini akan tayang perdana di pasar domestic Amerika Utara pada Jumat, 1 September 2023. Film ini sudah mulai bisa disaksikan oleh masyarakat di bioskop-bioskop, seperti CGV, Cinema 21, dan Cinepolis. Film The Equliazer 3 akhirnya tayang usai lima tahun sekuel keduanya berakhir.

Film The Equliazer 3 adalah film bergenre aksi thriller yang disutradarai oleh Antoine Fuqua. Film ini menutup perjalanan dari Robert McCall (Denzel Washington) di trilogy. Serupa dengan dua film sebelumnya, Robert McCall menjadi pusat seluruh cerita. Tak heran jika porsi tampilannya dalam The Equliazer 3 di layar pun paling besar.

Film ini juga menghadirkan sejumlah karakter lainnya. Akan tetapi, hanya Robert satu-satunya karakter yang tampil di dalam tiga film The Equliazer 3. Di mana untuk karakter lainnya seluruhnya pemain baru. Film ini berlatar belakang negara Italia, sehingga banyak menampilkan bintang asal Italia. Hanya terdapat tiga actor non-Italia yang ada di film The Equliazer 3.

Untuk mengetahui seperti apa alur ceritanya, simak daftar pemain dan sinopsis film The Equliazer 3 di artikel Saniter.co.id.

Sinopsis Film The Equliazer 3

sinopsis the equalizer 3

Film ini mengisahkan tentang mantan agen rahasia yang diperankan actor Denzel Washington. Film ini dipenuhi dengan adegan yang membuat para penontonnya ikut tegang saat menyaksikannya. Dilansir dari situs IMDb, Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington sudah cukup lama bertekad menjalankan misi. Sang pahlawan pun siap kembali di The Equliazer 3.

Sejak Robet McCal mendedikasikan hidupnya untuk pemerintah, ia pun berjuang untuk melupakan segala hal yang mengerikan yang pernah dilakukan pada masa lalu. Usai memutuskan untuk pensiun, hidup Robert McCall tidak pernah sama lagi.

Robert McCall mengalami insomnia hebat, yang membuatnya tak pernah dapat tidur dengan lelap. Setiap malamnya, Robert menghabiskan waktunya untuk membaca buku-buku koleksi dari mendiang istrinya. Robert pun akhirnya menemukan sebuah pelipur lara yang cukup aneh.

Robert berusaha menegakkan suatu keadilan di atas nama kaum-kaum yang tertindas. Robert kini tinggal seorang diri di apartemen sewaan. Pria paruh baya ini kini sangat tertutup. Robert sama sekali tidak pernah berbaur dengan orang-orang yang ada di tempat tinggalnya.

Akan tetapi, saat dirinya melihat tindakan semena-mena yang ada di sekitarnya, adrenalin Robert pun kembali terpacu. Kemampuan rencana dan analisis yang matang membuat Robert nyaris tidak terkalahkan, terutama dalam pertarungan dengan tangan kosong.

the equalizer 3

The Equliazer 3 mengisahkan tentang aksi Robert yang main hakim sendiri untuk melawan penjahat kelas kakap. Sekuel pertama The Equliazer (2014), Robert menolong seorang gadis tuna asusila yang ia kenal di sebuah restoran. Robert pun berhasil menuntaskan seluruh jaringan mafia yang terlibat di dalam perdagangan manusia.

Sepak terjang Robert pun berlanjung di Belgia dan Turki dalam The Equliazer 2 (2018). Robert pun harus menerima pil paham ketika menyadari bahwa sahabatnya tewas di tangan mantan anak buahnya ketika masih bekerja untuk pemeirntah.

Sementara di film The Equliazer 3, Robert berjuang untuk mendamaikan segala hal yang mengerikan yang pernah dilakukannya di masa lalu. Hal ini dilakukannya sejak dirinya menyerahkan nyawanya sebagai agen rahasia. Robert pun menemukan pelipur lara yakni ingin menegakkan keadilan di atas nama kaum yang tertindas.

Saat menjalani hidup tenang di Italia Selatan, Robert mendapati teman-teman barunya adda di bawah kendali bos kejahatan setempat. Ketika kejadian berubah menjadi buruk, Robert pun tahu apa yang harus dilakukannya. Robert pun menjadi pelindung teman-temannya dengan melawan para mafia. Berhasilkan Robert menjalani misinya?

Jangan lupa saksikan keseruan cerita dan aksi dari Denzel Washington di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Agustus 2023.

Daftar Pemain The Equliazer 3

pemain the equalizer 3

Film The Equliazer 3 memiliki durasi 109 menit. Alur ceritan The Equliazer 3 ditulis oleh Richard Wenk dan diproduseri oleh Antoine Fuqua. Selain Denzel Washington yang menjadi peran utama, terdapat bintang film lainnya yang ikut berperan di The Equliazer 3. Berikut adalah di antaranya:

  • Dakota Fanning memerankan sosok Emma Collins
  • Eugenio Mastrandrea memerankan sosok Gio Bonucci
  • David Denman memerankan sosok Frank Conroy
  • Gaia Scodellaro memerankan sosok Aminah
  • Remo Girone memerankan sosok Enzo Arisio
  • Andrea Scarduzio memerankan sosok Vincent Quaranta
  • Daniele Perrone memerankan sosok Angelo
  • Zakaria Hamza memerankan sosok Khalid
  • Manuela Tasciotti memerankan sosok Carmela
  • Dea Lanzaro memerankan sosok Gabriella Bonucci
  • Sonia Ben Ammar memerankan sosok Chiara Bonucci
  • Alessandro Pess memerankan sosok Viking

Itulah ulasan mengenai sinopsis film The Equalizer 3 lengkap dengan daftar pemainnya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: