Sinopsis King the Land dan Alur Cerita

Sinopsis King the Land: Alur Cerita dan Daftar Pemain Lengkap

King the Land merupakan drama Korea terbaru yang mulai tayang pada tanggal 17 Juni 2023 lalu. Drama populer ini Dibintangi oleh aktor tampan Lee Junho “2PM” dan aktris cantik Yoona “SNSD”. Berikut ini sinopsis King the Land beserta para pemain yang mendukung suksesnya drama Korea tersebut.

JudulKing the Land
DirectorIm Hyun Wook
PenulisChoi Rim
GenreComedy, Romance
JaringanJTBC, Netflix
Jumlah Episode16
Rilis17 Juni sampai 7 Agustus 2023
Jam tayangSabtu dan Minggu Jam 22.30 KST
NegaraKorea Selatan

Drama Korea ini mempertemukan aktor tampan dan aktris cantik yang sama-sama berprofesi sebagai idol K-Pop. Tentunya tidak hanya dinantikan oleh pecinta drakor saja, tapi juga fans K-Pop mereka. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada jaringan JTBC, drama ini terdiri dan 16 episode.

Sinopsis King the Land dan Alur Cerita

Sinopsis King the Land Alur Cerita dan Daftar Pemain

King the Land menceritakan tentang keluarga kaya Korea Selatan atau disebut dengan Chaebol yang terlibat cinta lokasi dengan salah satu pegawainya. Lee Junho berperan sebagai Gu Won yang merupakan pewaris bisnis King Group.

King Group mempunyai cabang bisnis di mana-mana mulai dari VVIP perhotelan, maskapai penerbangan, hingga pusat perbelanjaan. Gu Won mempunyai otak yang pintar, sifat yang baik, karismatik dan sangat tampan sehingga banyak sekali wanita yang mengaguminya.

Sedangkan Yoona “SNSD” berperan sebagai wanita pekerja keras yang bernama Cheon Sa Rang. Sa Rang mempunyai kepribadian yang cerah, mudah senyum dan ramah. Berkat sikapnya yang baik, ia mendapatkan posisi terbaik di Hotel King yang sudah ia impikan sejak masih kecil.

1. Pertemuan Gu Won dan Sa Rang

Awal pertemuan mereka terlihat kurang mengenakkan, pasalnya Sa Rang salah paham dengan Gu Won dan menuduh pria tampan tersebut sudah melakukan hal yang tidak baik padanya. Ketika itu Sa Rang masih menjadi pegawai magang yang bertugas di pusat kebugaran hotel.

Kepribadian Sa Rang yang ramah dan mudah senyum tentunya memikat hati para tamu yang sedang melakukan latihan di pusat kebugaran. Ia pun diganggu oleh seorang pria berbaju hitam yang sama dengan baju Gu Won. Pria itu memberikan nomor kamarnya dan mengajak Sa Rang untuk berduaan.

Kesalahpahaman pun terjadi karena Sa Rang mengira pria yang mengirim nomor kamar itu adalah Gu Won. Sa Rang merasa geram dan marah-marah pada Gu Won. Sejak saat itu hubungan mereka tidak baik, ditambah lagi Gu Won harus pergi melanjutkan studi ke luar negeri.

2. Gu Won Kembali Bertemu Sa Rang

Sinopsis King the Land berikutnya adalah Gu Won berhasil menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan posisi sebagai manager di VVIP hotel bernama King the Land. Sa Rang pun juga sudah mendapatkan jabatan yang lebih tinggi karena sikapnya yang baik dan ramah kepada setiap tamu.

Ketika Gu Won sampai di hotel dan bersiap untuk bekerja ternyata ponselnya tertinggal di kamar. Sa Rang yang bertugas pada hari itu disuruh untuk mengambil ponsel Gu Won, namun ia tidak tahu bahwa ponsel tersebut adalah milik pria yang ia sangka seorang cabul.

Keduanya pun bertemu di kamar Gu Won dan cekcok terjadi di antara mereka. Akhirnya kesalah pahaman itu berakhir setelah Gu Won menjelaskan bukan dialah yang mengirim pesan pada masa lalu tersebut. Sjak saat itu Sa Rang mengetahui bahwa Gu Won adalah atasannya.

3. Ketegangan Keduanya Terjadi Lagi

Peringkat best talent yang didapatkan Sa Rang ketika bekerja membuatnya terpilih menjadi host video promosi hotel besama Gu Won. Ia memimpin video promosi ini dengan baik dan mengajukan pertanyaan kepada Gu Won sebagai rangkaian acara tersebut.

Akan tetapi, ada beberapa pertanyaan yang kurang mengenakkan bagi Gu Won yaitu tentang ibunya. Seketika Gu Won kesal dan pergi di tengah-tengah acara. Dengan begitu Sa Rang menjadi bingung dan tetap mengarahkan acara sesuai dengan kemampuannya.

Selesai dari acara tersebut, Gu Won memarahi Sa Rang karena mengajukan pertanyaan tentang ibunya. Padahal Sa Rang tidak mengetahui apa-apa tentang pertanyaan tersebut. Keesokan harinya, Gu Won masih merasa kesal dan mengikuti rangkaian acara dengan emosi.

4. Gu Won dan Sa Rang Mulai Dekat

Sinopsis King the Land berikutnya adalah pada saat mereka melanjutkan acara di hari berikutnya, mereka ditugaskan untuk melakukan pemotretan di atas perahu. Ternyata di tengah perjalanan, awak perahu mengatakan terjadi masalah sehingga mereka harus menginap di pulau terdekat.

Saat menginap di pulau tersebut, mereka menghabiskan waktu bersama dan mengelili daerah sekitar pulau. Sepulang dari sana, Gu Won mulai memikirkan gadis yang menjadi pegawainya tersebut. Semakin hari ia menyadari bahwa perasaannya terhadap Sa Rang memang benar adanya.

Gu Won pun berencana ingin memberikan hadiah pada Sa Rang dan mulai mendekati gadis tersebut. Namun, semangatnya patah ketika mengetahui Sa Rang sudah mempunyai kekasih. Bagaimana kelanjutan dari kisah cinta mereka? Kamu bisa saksikan melalui platform streaming online seperti Netflix, ya!

Pemeran Drama King the Land

Pemeran Drama King the Land

Di samping sinopsis King the Land, kamu juga harus tahu siapa saja aktor dan aktris yang terlibat dalam kisah cinta Sa Rang dan Gu Won ini. Berikut sudah dirangkum beberapa daftar pemain King the Land dan karakternya.

1. Lee Junho (Gu Won)

Lee Junho sebelumnya terkenal sebagai anggota Idol Group “2PM” yang kini juga sukses menjalani profesi sebagai aktor. Dalam drama ini ia berperan sebagai Gu Won, anak seorang komisaris hotel dengan otak yang cerdas, tampan dan karismatik.

2. Im Yoona (Cheon Sa Rang)

Sama seperti Junho, Yoona sebelumnya juga terkenal sebagai Idol Group “SNSD” yang sudah debut sejak lama. Kini Yoona aktif menjadi seorang aktris yang sudah banyak membintangi berbagai drama. Dalam drama ini, ia berperan sebagai gadis yang energik, ramah dan sopan bernama Cheon Sa Rang.

3. Kim Ga Eun (Kang Da Eul)

Kim Ga Eun memerankan karakter Kang Da Eul yang merupakan sahabat dari Sa Rang. Ia juga seorang pekerja keras yang kompeten di bidang bisnis dan pemasaran. Da Eul sudah menikah dan mempunyai dua orang anak sehingga ia harus bekerja sekaligus menjadi ibu.

4. Go Won Hee (Oh Pyeong Hwa)

Go Won Hee berperan sebagai seorang pramugi King Air bernama Oh Pyeong Hwa dan juga sahabat dari Sa Rang. Menjadi seorang pramugari ternyata membuatnya mendapatkan banyak sekali ujian terutama dari atasannya.

5. An Se Ha (No Sang Sik)

An Se Ha berperan sebagai No Sang Sik yang merupakan asisten atau sekretaris dari Gu Won. Mereka bertemu pertama kali ketika Gu Won masih menjadi pegawai magang di salah satu perusahaan ayahnya. Oleh karena sikap Sang Sik yang baik, ia pun dijadikan Gu Won sebagai asisten pribadi hingga saat ini.

Berkat sinopsis King the Land dan daftar pemerannya dapat membantu kamu untuk mleihat gambaran ceritanya. Cerita komedi romantis yang dikemas dengan sangat baik tentunya dapat membuat kamu jadi ketagihan menonton kisah cinta Gu Won dan Sa Rang yang menggemaskan ini.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: