Vanews

Selena Gomez Tampil Berani dengan Tato Bunga Mawar yang Besar

Selena Gomez

Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez menambah koleksi tato di tubuhnya. Selena tampak semakin berani karena ini merupakan debutnya pada seni tato dengan gambar yang cukup besar.

Tato bergambar bunga mawar merah muda tampil cantik pada area punggung selena.

Seniman tato ternama asal New York bernama Keith Scott McCurdy, yang juga merupakan seorang pemilik studio tato ternama di Amerika Serikat, Bang Bang Tattoo, memamerkan tato baru selena pada 28 Desember 2021.

Tato Selena Gomez

Scott melukis tato bunga mawar tersebut dari area atas tengkuk hingga bagian tengah punggung Selena Gomez.

Menariknya, pada bagian bawah bunga seharusnya terdapat tangkai dari bunga tersebut, namun ini justru digarap seakan gambar darah yang sedang menetes.

Baca juga: Drake Bikin Tato Penghormatan Untuk Mendiang Virgil Abloh

Rambut bob ala Selena sengaja disibak belah tengah agar gambar tato besar tersebut dapat dipamerkan secara maksimal kepada seluruh penggemar.

Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu Come & Get It itu mempercayakan tubuhnya untuk dilukis oleh Scott. Beberapa koleksi tato pada tubuh Selena digarap langsung oleh sang seniman tato ternama tersebut.

Diketahui, diva berusia 29 tahun itu memang gemar dengan seni tato. Selena memiliki sekitar 16 tato di sekujur tubuhnya.

Kecintaannya pada seni tato dimulai pada tahun 2012 ketika dirinya memiliki tato kecil dengan gambar not musik berwarna hitam pada pergelangan tangannya.

Dihimpun dari Page Six, seluruh tato pada tubuh Selena merupakan simbol atau momen-momen yang berkesan dalam hidupnya.

Seperti tato bertuliskan “Rare” pada area leher yang merupakan judul album terbarunya. Tulisan itu juga merujuk pada salah satu potongan lirik dalam lagunya “It feels like you don’t care, why don’t you recognize I’m so rare?“.

Kata-kata tersebut memang memiliki makna yang sangat dalam bagi Selena Gomez.

Kemudian tulisan berbahasa Arab yang berarti “cintai dirimu terlebih dahulu”, hingga tato pertamanya yang bergambar tangga nada agar pengingat dirinya bahwa musik lah yang menjadi pengaruh besar dalam hidupnya.

Pada tahun 2019, Selena sudah cukup berani tampil dengan tato dengan gambar yang besar. Dirinya melukis paha sebelah kirinya dengan gambar tangan yang sedang berdoa.

Namun gambar tersebut masih kalah besar dengan tato terbaru Selena Gomez yang bergambar mawah merah muda berdarah itu.

Mahesa Jenar

5 Aplikasi Pencarian Kerja Terbaik yang Wajib Dimiliki

Previous article

7 Cara Hidup Sehat agar Tetap Awet Muda

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *