VanewsStyle

Terkenal Nyentrik, Rapper Machine Gun Kelly Kini Bisnis Kuteks Unik

Machine Gun Kelly

Colson Baker atau yang lebih populer dengan nama Machine Gun Kelly (MGK) merupakan seorang rapper asal Amerika Serikat.

Pelantun lagu Bad Things tersebut, kini melebarkan sayapnya dengan bisnis produk kecantikan berupa kuteks bertajuk UN/DN LAQR.

Rilisnya kuteks ini memang didasari penampilan Machine Gun Kelly yang selalu tampil nyentrik dan bold dalam setiap pertunjukannya.

Kuteks UN/DN LAQR yang dibaca “undone lacqure” ini dibuat sebagai hasil bentuk kemitraan MGK bersama dengan inkubator merek kecantikan, Unlisted. Kuteks ini hadir dalam berbagai warna yang menarik.

Baca juga: Vinyl Billie Eilish Edisi Terbatas Didesain Gucci

Machine Gun Kelly

Dalam pembuatan kuteks ini, MGK terinspirasi dari semua lagu-lagunya yang rata-rata tentang kebebasan ekspresi seseorang.

Sedangkan pemilihan desain dan warna kuteks ini, Colson Baker terinspirasi dari dewa cinta, Cupid, yang puitis dan indah.

Bagi rapper Asal Amerika ini, kuteks merupakan wadah untuk mengekspresikan diri yang sebenarnya.

“Saya tidak suka hanya berhenti pada pakaian untuk mengekspresikan siapa saya. Cat kuku berfungsi sebagai wadah ekspresi diri yang sebenarnya”, Ungkap Machine Gun Kelly dihimpun dari Instyle.

Cat kuku ini didominasi oleh Warna dengan palet netral, pastel, dan terang mencolok. Karena terkenal nyentrik, MGK juga menamai warna setiap koleksi kuteksnya dengan nama-nama yang unik.

Beberapa di antaranya adalah Marry Jane, Nothing’s Matte(rs), 25 to Life, Depressionist, dan Writer’s Block.

MGK mengungkapkan kuteks UN/DN LAQR diperuntukkan bagi orang-orang yang percaya diri dan gemar tampil berbeda.

“Saya harap para alien (orang yang tidak takut bergaya), pada satu waktu ketika mereka memperlihatkan diri, benar-benar menyukai undone“, terang Machine Gun Kelly.

Diketahui, kuteks UN/DN LAQR milik MGK ini aman digunakan karena memiliki formula yang disebut 9 free (tanpa Formaldehyde, Dibutyl Phthalate, Toluene, Formaldehyde Resin, Camphor, Xylene, Lead, Paraben, dan Ethyl Tosylamide). Produk ini juga termasuk vegan friendly karena tidak diuji ke hewan.

Produk kecantikan kuku UN/DN LAQR ini dibanderol mulai dari 18 dollar AS atau sekitar Rp 250 ribu untuk satu warnanya.

Sedangkan hadir paket enam warna lengkap dengan bonus kuas di dalamnya yang dibanderol seharga 86 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 juta.

Mahesa Jenar

Awali Akhir Pekan Bersama Mario Zwinkle dan GNTZ Lewat G-Vibes

Previous article

Sepatu Unik Hasil Kolaborasi COMME des GARÇONS dan Nike Premier

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *