Jadwal Persita vs PSM Tanggal 7 Agustus 2023

Prediksi Persita vs PSM 7 Agustus 2023 Skor Liga 1 Hari Ini

Persita vs PSM 7 Agustus 2023 akan menyajikan duel seru di Tangerang. Bermain di Indomilk Arena, kedua tim memiliki peluang untuk mendapatkan poin penuh. Uniknya, baik Persita maupun PSM sama-sama mendapatkan kekalahan kandang pekan lalu. Kalah bagi Persita berarti meluncur ke papan tengah.

Bagi PSM, 3 poin akan membuat mereka naik ke papan atas klasemen. Saat ini, Persita berada di peringkat 6 dengan 10 poin. Sejak menang melawan Persija, Persita belum menang. Jangan sampai kemenangan melawan Persija hanya membuat mereka keren. Diperlukan konsistensi agar bisa terus di papan atas.

Preview Persita vs PSM

Preview Persita vs PSM

PSM Makassar dikalahkan Persik Kediri pekan lalu di Stadion Gelora B. J. Habibie. Mereka kalah dengan skor 1-2. Bek Yuran Fernandes membuat PSM Makassar unggul di babak pertama berkat gol penaltinya. Di babak kedua, PSM Makassar harus kebobolan 2 gol melalui aksi Krisna Bayu Otto dan Jefinho.

2 gol Persik hadir melalui kecerdikan dan buruknya konsentrasi lini belakang PSM. PSM memang asyik menyerang sehingga banyak kelengahan terjadi. Akibat kekalahan tersebut, PSM kini berada di peringkat 9 dengan 8 poin. Persita akan kembali bermain di Indomilk Arena setelah dikalahkan Bhayangkara FC.

Bermain di kandang sendiri, Persita kalah 0-1 dari The Guardian. Satu-satunya gol Bhayangkara dicetak oleh Matias Mier. Pendekar Cisadane tampil buruk dan tidak mampu menampilkan serangan yang berkualitas. Jika penampilan melawan Bhayangkara diulangi, Persita akan dikalahkan Juku Eja di kandang.

Jadwal Persita vs PSM Tanggal 7 Agustus 2023

Pertandingan pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 Persita vs PSM 7 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten. Duel Persita melawan PSM bisa disaksikan langsung di Indosiar dan Vidio, Senin jam 15.00 WIB. Kedua tim sama-sama menderita kekalahan di pekan ke-6.

H2H/Susunan Pemain Persita vs PSM

Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, PSM unggul dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan hanya 1 kekalahan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga 1 2022/2023 dimana Persita dan PSM berbagi angka 0-0. PSM Makassar sukses mengalahkan Persita di kandangnya, November 2021 dengan skor telak 0-3.

Rekor dan H2H 5 pertandingan terakhir Persita Tangerang vs PSM Makassar di semua kompetisi.

  • 13 Maret 2023

Persita Tangerang 0 – 0 PSM Makassar

  • 8 Desember 2022

PSM Makassar 3 – 1 Persita Tangerang

  • 19 Februari 2022

PSM Makassar 0 – 2 Persita Tangerang

  • 1 November 2021

Persita Tangerang 0 – 3 PSM Makassar

  • 6 Maret 2020

Persita Tangerang 1 – 1 PSM Makassar

Prediksi susunan pemain Persita Tangerang vs PSM Makassar pekan ke-7 Liga Indonesia 2023/2024.

  • Persita Tangerang (4-3-3):

A. Harlan; M. Jardel, C. Rontini, J. Guseynov, M. Toha; E. Vidal, M. Bustos, B. Sin-yeong; R. Fergonzi, I. Maulana, E. Sahrul

  • PSM Makassar (3-5-2):

R. Pratama; S. Tahar, Y. Fernandes, E. Gutawa; Y. Sayuri, K. Nambu, M. Arfan, A. Tanjung, Y. Sayuri; Everton, W. Pluim

PSM akan kembali memainkan trio Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, dan Safrudin Tahar. Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu akan menjadi andalan PSM untuk membongkar pertahanan lawan. Persita akan mengharapkan Ramiro Fergonzi segera mencetak gol. Legiun asing tersebut belum mencetak gol.

Prediksi Persita vs PSM 7 Agustus 2023

Prediksi Persita vs PSM 7 Agustus 2023

PSM wajib memperbaiki konsentrasi para pemainnya dan antisipasi bola mati dengan baik. Persita kerap asyik menyerang dan gagal mengantisipasi serang balik dengan baik. Tampil di kandang, Persita tentu lebih diunggulkan untuk menang. Persita vs PSM 7 Agustus 2023 diprediksi dimenangkan Persita, 2-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: