Jadwal Man United vs Bilbao Tanggal 6 Agustus 2023

Prediksi Man United vs Bilbao 6 Agustus 2023 Malam Ini

Manchester United akan memainkan pertandingan uji coba terakhirnya sebelum EPL musim 2023/2024 dimulai di Stadion Aviva, Irlandia. Lawan yang dihadapi pasukan Erik Ten Hag adalah Athletic Bilbao. Man United vs Bilbao 6 Agustus 2023 kemungkinan akan dimainkan oleh skuad non-utama United.

Man United telah memainkan laga melawan Lens, Sabtu dimana dalam laga tersebut, pemain utama, termasuk Bruno Fernandes, Casemiro, Marcus Rashford dll bermain sejak awal laga. Hal sama juga bisa terjadi dengan Bilbao dimana mereka telah menyelesaikan laga uji coba Jumat kemarin melawan Eibar.

Preview Man United vs Bilbao

Preview Man United vs Bilbao

Man United akhirnya sukses menyelesaikan laga uji coba melawan Lens dengan kemenangan. Laga lawan Lens hampir berakhir buruk setelah Andre Onana menderita gol jarak jauh. Kiper baru United tersebut akan terlanjur jadi bahan lelucon karena salah posisi. Kemenangan United meringankan bebannya.

Setelah tertinggal 0-1 gara-gara gol Florian Sotoca, Man United tancap gas dan berhasil mencetak 3 gol, 1 di babak pertama dan 2 di babak kedua. 3 gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford, Antony, dan Casemiro. Pasca melawan Lens, rekor pramusim Man United adalah 4 menang dan 3 kalah dari 7 laga.

Athletic Bilbao memiliki rekor pramusim menang 2, imbang 2, dan kalah 2 kali dari 6 laga. Laga terakhir Bilbao adalah melawan Eibar di Campo Municipal de Las Llanas, Spanyol. Duel tersebut berakhir imbang 1-1. Satu-satunya gol Bilbao dalam laga tersebut dicetak oleh Javier Marton Anson di menit ke-19.

Jadwal Man United vs Bilbao Tanggal 6 Agustus 2023

Pertandingan uji coba pramusim Man United vs Bilbao 6 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia. Duel Man United melawan Athletic Bilbao bisa disaksikan Minggu malam, jam 22.00 WIB. Man United dan Athletic Bilbao akan memainkan laga uji coba terakhirnya sebelum memulai liga domestik.

H2H/Susunan Pemain Man United vs Bilbao

Man United hanya pernah bermain 2 kali melawan Athletic Bilbao. 2 pertemuan kedua tim sangat diingat karena Setan merah mengalami kekalahan tandang maupun kandang. Bilbao v Man Utd 2012 terjadi di Liga Europa 2011/2012 babak 16 besar, Man United dieliminasi tim asal Basque dengan agregat 3-5.

Kedua tim sama-sama bermain agresif dan memaksakan kemenangan. Di musim tersebut, Bilbao menjadi runner up turnamen setelah dikalahkan Atletico Madrid di final. Rekor dan H2H 2 pertandingan terakhir Man United melawan Athletic Bilbao di semua kompetisi.

  • 16 Maret 2012

Athletic Bilbao 2 – 1 Man United

  • 9 Maret 2012

Man United 2 – 3 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Manchester United laga uji coba pramusim 2023/2024.

  • Man United (4-3-3): T. Heaton; A. Fernandez, V. Lindelof, H. Maguire, D. Dalot; C. Eriksen, H. Mejri, S. McTominay; O. Forson, J. Hugill, F. Pellistri
  • Athletic Bilbao (4-2-3-1): U. Simon; Y. Berchiche, Y. Gonzalez, D. Vivian, O. De Marcos; D. Garcia, M. Vesga; N. Williams, O. Sancet, I. Williams; G. Guruzeta

United dipastikan tidak akan diperkuat Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo, Amad Diallo, dan Dean Henderson. United akan memainkan pemain pendukung, termasuk Harry Maguire dan S. McTominay sejak awal laga. Athletic akan melakukan hal yang sama untuk mempersiapkan diri melawan Real Madrid pekan depan.

Prediksi Man United vs Bilbao 6 Agustus 2023

Prediksi Man United vs Bilbao 6 Agustus 2023

Man United vs Bilbao 6 Agustus 2023 diprediksi berakhir imbang. Kedua tim akan memainkan laga yang ketat dimana Man United dan Bilbao sama-sama tidak kana bermain terlalu ngotot. Kedua tim wajib menjaga kebugaran mereka menjelang digelarnya Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol 2023/2024.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: