prediksi malut vs perserang

Prediksi Malut United vs Perserang Liga 2: H2H, Line Up, Live

Vantage.id – Prediksi Malut United vs Perserang di Liga 2 Indonesia 2023/2024 hari ini Senin, 18 September 2023. Jadwal pertandingan Malut United FC vs Perserang Serang dimulai pada pukul 15.00 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Malut United FC menjadi tuan rumah di laga kandang pertama Liga 2 2023/2024 dengan melawan Perserang Serang. Di pertandingan sore hari ini, Malut United FC memiliki misi untuk merebut poin penuh. Hal ini merupakan harga mati untuk menjaga peluang melaju ke babak berikutnya.

Di laga pertama Liga 2 musim ini, Malut United FC gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang melawan PSKC Cimahi dengan skor 1-1 pada Minggu, 10 September 2023. Laga ini adalah bagian dari Grup 2. Malut United FC dan Perserang Serang belum pernah bertemu sebelumnya.

Hal ini membuat penasaran para pecinta sepak bola, terutama penggemar kedua tim. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan? Prediksi Malut United FC vs Perserang Serang akan diulas oleh Vantage.id di bawah ini.

Preview Malut United dan Perserang Serang

preview malut vs perserang

Malut United adalah tim baru di Liga 2 2023/2024, usai mengakuisisi Putra Delta Sidoarjo yang ada di level sama musim lalu. Akan tetapi, tim dengan julukan Naga Gamalama ini hadir dengan kekuatan penuh. Imran Nahumarury menjadi pelatih Malut United.

Tim ini juga diisi oleh beberapa pemain yang berpengalaman termasuk dari Liga 1. Oleh karena itu, Malut United diprediksi tampil mengejutkan. Hanya saja, di laga perdana musim ini, Malut United masih belum memberikan performa yang memuaskan, setelah mendapatkan skor 1-1 atas PSKC Cimahi.

Imran Nahumarury meminta anak asuhnya untuk lebih focus saat di lapangan. Hal ini agar dapat mewujudkan target untuk memetik kemenangan di laga kandang perdana. Malut kemungkinan besar akan mengandalkan Derrick Sasraku, striker asal Ghana.

Sedangkan, Perserang Serang mencatatkan hasil buruk di Liga 2 musim lalu, sebelum kompetisi terpaksa dihentikan. Liga 2 musim lalu, Perserang telah melakoni tujuh pertandingan. Namun, tim berjuluk Singa Daru hanya bisa merebut dua kemenangan saja. Sedangkan, lima laga liannya berakhir dengan kekalahan dengan kebobolan 12 gol.

Perserang Serang hanya bisa mencetak tiga gol di musim lalu, dan tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara, sebelum akhirnya harus dihentikan. Oleh karena itu, di musim ini Perserang Serang berharap dapat memberikan hasil yang lebih baik. Terdapt sejumlah pemain baru yang telah direkrut untuk memperkuat Perserang.

Prediksi Line Up atau Susunan Pemain Malut United vs Perserang Serang

susunan pemain malut vs perserang

Striker asing asal Ghana yakni Derrick Sasraku akan menjadi andalan dari Malut United. Meski belum mencetak gol, Derrick disebut sudah menemuka koneksi yang pas dengan para pemain Malut United. Proses adaptasi sang pemain dengan iklim Indonesia sudah diakui pelatih berjalan sangat baik.

Oleh karena itu, di pertandingan hari ini, Derrick akan sangat diandalkan untuk dapat memberikan kemenangan perdana bagi Malut United.

Malut United FC (4-2-3-1): Ray Redondo; Rio Saputro, Irsan Lestaluhu, Bagus Nirwanto, Donny Monim; Ahmad Baasith, Finky Pasamba; Mukhammad Isaev, Ilhan Armaiyn, Ridwan Tawainella; Derrick Sasraku.

Pelatih Malut United: Imran Nahumarury.

Sementara untuk tim Perserang, Fatjon Celani disebut dapat menjadi momok menakutkan untuk Malut United. Pemain asal Jerman ini akan membuktikan kualitasnya di laga debut Liga 2 2023/2024. Sebelum gabung ke Perserang, Fatjon Celani terbilang kariernya cukup apik. Ia banyak memperkuat tim-tim di Eropa. Bahkan, Fatjon Celani pernah mencetak 10 gol dan 4 assist dari 28 pertandingan di BGL Ligue.

Perserang Serang (4-4-2): Arbia Sutian; Nanda Helvrit, Hambali, Andi Aidil, Behnam Habibi, Rahman; Andik Samsudin, Kevin Yulian, Henry Rivaldi, Saiful; Fatjon Celani, Ahmad Haikal.

Pelatih Perserang Serang: Lukas Tumbuan.

Performa dan Head to Head (H2H) Malut United vs Perserang Serang

h2h malut vs perserang

Head to head Malut United vs Perserang Serang belum pernah terjadi. Pertandingan sore ini adalah laga perdana pertemuan Malut dan Perserang. Berikut di bawah ini statistic performa Malut United dan Perserang Serang selama lima laga terakhir, yang telah dirangkum Vantage.id:

5 Laga Terakhir Malut United FC

  • PSKC Cimahi 1-1 Malut United berlangsung pada 10/09/2023
  • Persipal BU 0-0 Malut United berlangsung pada 01/10/2022
  • Persipura 1-1 Malut United berlangsung pada 27/09/2022
  • Persewar 4-1 Malut United berlangsung pada 23/09/2022
  • Malut United 3-2 Persiba Balikpapan berlangsung pada 11/09/2022

5 Pertandingan Terakhir Perserang

  • Persiraja Aceh 1-0 Perserang Serang berlangsung pada 01/10/2022
  • Perserang Serang 2-1 PSDS Deli Serdang berlangsung pada 26/09/2022
  • Semen Padang 5-0 Perserang Serang berlangsung pada 22/09/2022
  • Perserang Serang 0-1 PSKC Cimahi berlangsung pada 18/09/2022
  • Perserang Serang 1-0 PSPS Riau berlangsung pada 10/09/2022.

Prediksi Skor dan Live Streaming Malut United vs Perserang Serang

Berdasarkan statistic kedua tim, prediksi pertandingan Malut United vs Perserang Serang akan berjalan sengit dan kuat. Prediksi skor Malut United vs Perserang Serang 1-0. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan, bisa menonton melalui siaran langsung Indosiar. Atau bisa menonton lewat live streaming Malut vs Perserang di Vidio.

Demikian ulasan mengenai prediksi Malut United vs Perserang Serang. Cek informasi lainnya hanya di Vantage.id.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: