Vanews

Met Gala 2021 Fakta-fakta Menarik Dibalik Kemegahannya

Met Gala 2021

Met Gala 2021 tengah ramai dibicarakan di berbagai media sosial, twitter, Instagram, dan juga facebook. Tidak sedikit warganet yang turut memeriahkan acara ini dengan mengirimkan komentar mereka. Sebagian memuji pakaian artis besar yang datang dan sebagiannya lagi memberikan komentar. Acara Met Gala sendiri memang selalu menarik perhatian dunia, bahkan walaupun acaranya sendiri belum terlaksana.

Met Gala 2021

Terlepas dari meriah dan hebohnya acara tersebut, kira – kira apakah anda mengetahui betul apa itu Met Gala? Simak ulasan berikut yuk.

Apa Itu Met Gala?

Menurut majalah Vogue, Met Gala merupakan malam mode terbesar di dunia. Acara ini setara dengan Oscar, sebuah acara penghargaan film tertinggi di Hollywood. Tentu acara tersebut diselenggarakan setiap tahun dengan tema yang berbeda – beda.

Met Gala 2021 dan tahun – tahun sebelumnya juga bisa dibilang sebagai tempat berkumpul nya para desainer, model, serta bintang Hollywood. Mereka menggunakan tampilan paling mewah guna merayakan dan menggalang dana di pameran dari The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute.

Kostum atau tampilan yang digunakan para artis Hollywood, designer, dan model tidak hanya berunsur mewah namun juga sesuai dengan teman yang di usung. Misalnya pada Met Gala tahun ini bertema Fashion Amerika dengan dua sub tema In America : A Lexicon of Fashion dan In America : An Anthology of Fashion.

Kemeriahan Met Gala

Met Gala 2021 tentu memiliki kemeriahan yang luar biasa, sama dengan tahun – tahun sebelumnya. Acara Met Gala sendiri dibagi menjadi dua sebagaimana ketersediaan dua sub tema di atas. Acara pertama ialah A Lexicon of Fashion yang diselenggarakan pada 18 September di Anna Wintour Costume Center di Met yang mana sekaligus menjadi perayaan ulang tahun The Costume Institute ke 75.

Pameran pertam ini menampilkan karya dari desaine – desainer ternama seperti Christoper John Rogers, Sterling Ruby, Conner Ives, Prabal Gurung, dan Andre Walker.

Nah, jika anda bertanya – Tanya tentang bagian acara yang kedua maka harap menunggu. Pasalnya pameran Met Gala bagian dua baru akan dilaksanakan pada 5 Mei 2022 mendatang di American Wing Museum dengan tema An Anthology of Fashion.

Kabarnya Bolton memiliki rencana untuk bekerja sama dengan sutradara film Amerika dan membuat adegan sinematik di setiap ruangan yang mana menggambarkan sejarah mode Amerika.

Siapa Yang Hadir ?

Sebagaimana yang telah dunia ketahui, Met Gala 2021 dihadiri oleh berbagai artis papan atas seperti Justin Bieber, Gigi Hadid, Rose Blackpink, Thimothee Chalamet, CL, dan tentunya Kim Kardashian. Namun apakah anda tau bahwa sebenarnya para artis tersebut merupakan undangan dari desainer ternama? Ya, pada acara Met Gala desainer akan mengundang artis atau selebriti yang sedang heboh sebagai tamu mereka.

Namun jika anda ingin datang ke acaranya secara individual tanpa undangan maka bisa membeli tiket nya. Pada tahun 1948 dimana Met Gala pertama kali diselenggarakan, tiket nya seharga 50 dollar AS. Namun kini anda perlu mengeluarkan dana sebesar 35000 dollar AS per orang, sekitar 500 juta bila dirupiahkan. Nominal tiket memang sangat tinggi, terlebih lagi pameran bergengsi tersebut hanya menyediakan 500 – 600 kursi saja.

Itulah Met Gala 2021 dan kemeriahan serta orang – orang yang ada di dalamnya. Jadi, apakah anda berminat duduk dalam satu ruangan dengan para artis Hollywood yang terkenal?

Vantage

Emmy Awards 2021 Siapa Saja Nominasi Dan Pemenangnya

Previous article

Childfree adalah keputusan berani, bagaimana di mata masyarakat

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *