Lifestyle

Machine Gun Kelly Konfirmasi Hadirnya Dua Album di Tahun 2022

Machine Gun Kelly

Tahun lalu, Machine Gun Kelly (MGK) menghebohkan seluruh penggemar dengan berjualan produk kecantikan berupa kuteks bertajuk UN/DN LAQR. Tidak melupakan jati dirinya sebagai musisi, Machine Gun Kelly akan menghadirkan dua album di tahun ini.

Pada Agustus 2021 lalu, pria bernama asli Colson Baker itu sudah mengkonfirmasi akan hadirnya album baru di tahun 2022 bertajuk “Born With Horns” yang diproduseri langsung oleh Travis Barker.

Lagu “Papercuts” yang rilis pada 12 Agustus 2021 menjadi lagu pertama yang ada pada album tersebut.

Baca juga: Flo Rida Menyapa Tahun Baru 2022 dengan Rilis Lagu Baru Bertajuk “Wait”

Seakan memberikan kejutan di tahun 2022, ternyata Machine Gun Kelly masih memiliki satu album lagu yang akan dirilisnya pada tahun ini. Hal tersebut berdasarkan pada cuitan yang ada pada akun Twitter miliknya.

Banyak penggemar yang memberikan kabar bahwa album “Born With Horns” akan hadir di malam tahun baru. Namun kabar tersebut langsung dibantah pria berumur 31 tahun itu.

“Aku tahu mengenai rumor yang beredar bahwa aku akan mengeluarkan album terbaruku pada malam tahun baru… Tapi, sampai jumpa di tahun 2022,” tulis MGK pada unggahannya di Twitter pada 31 Desember waktu setempat.

Tak berselang lama dari cuitan tersebut, Machine Gun Kelly langsung mengkonfirmasi hadirnya dua album sekaligus di tahun 2022.

“Dua album tahun ini,” ungkap MGK pada 3 Januari 2022.

Dengan adanya kedua cuitan tersebut bisa kita pastikan bersama Machine Gun Kelly akan menghadirkan dua album selain “Born With Horns“.

Sayangnya kita semua belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai album kedua yang akan hadir itu.

Sebelumnya, lewat album “Ticket to my Downfall” yang rilis pada september 2020 membawa MGK menjadi salah satu penyanyi yang menghadirkan album rock dan berhasil masuk ke dalam daftar 200 Billboard.

Dengan hadirnya Travis Barker sebagai produser pada album “Ticket to my Downfall” dan “Born With Horns” sepertinya menandakan kedua album yang akan hadir di tahun ini juga akan mengusung genre rock.

Mari kita nantikan bersama hadirnya kedua album Machine Gun Kelly di tahun 2022 ini dan tunggu beritanya hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar

Wajib Tahu! 6 Cara Mudah Menghilangan Bau Kaki

Previous article

5 Tips Aman Masuk ke Club Malam Jakarta Untuk Pemula

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *