Vanews

Kali Uchis, Charlie Puth, dan Rico Nasty akan Pesta Malam Tahun Baru di TikTok

Kali Uchis

TikTok siap menggelar pesta malam tahun baru yang sangat panas karena tiga musisi bintang yang akan tampil dalam fitur live stream TikTok.

Pada 27 Desember 2021, platform media sosial yang berbasis pada video tersebut mengungkapkan Kali Uchis, Charlie Puth, hingga Rico Nasty akan tampil memeriahkan acara malam tahun baru TikTok.

“Rayakan malam tahun baru bersama @KALIUCHIS, @Charlieputh, @Rico_Nastyy, bersama pembawa acara @Avgfashionblog dan tamu spesial lainnya yang akan mengatakan selamat tinggal 2021, dan halo untuk tahun 2022”, ungkap TikTok lewat cuitan pada akun Twitter resminya.

Ketiga musisi hebat tersebut akan bergabung bersama kreator TikTok lainnya seperti Tyhson Lawrence, Tracy Joseph, Christian Dennis, Billy dan Scarlet May.

Baca juga: Bad Bunny Sajikan Lagu ” Te Deseo Lo Mejor” Lewat Video Klip Ala The Simpsons

Sementara itu, acara live stream perayaan malam tahun baru akan dipandu oleh pembawa acara bernama Coutney Parchman atau yang lebih dikenal dengan Average Fashion Blogger.

Belum lama ini, Charlie Puth baru saja dikonfirmasi terkena Covid-19 varian Omicron. Charlie mengungkapkan kepada seluruh penggemarnya untuk menikmati malam tahun baru dari rumah masing-masing.

Karena hal itu, TikTok menggandeng Charlie Puth agar dapat menghibur seluruh penggemar, agar pesta malam tahun baru semakin menyenangkan dari rumah.

Sementara itu, Kali Uchis merupakan salah satu musisi yang karirnya melambung di tahun 2021. Lewat single bertajuk “Telepatia“, Kali Uchis berhasil mendapatkan debutnya pada puncak Billboard kategori Hot Latin Songs pada Maret 2021.

Lagu-lagu Kali Uchis pun beberapa kali viral di TikTok dan digunakan oleh banyak kreator dari dalam negeri maupun luar.

Karena lagunya diterima baik oleh seluruh pengguna TikTok, platform tersebut pun merangkul Kali ke dalam pesta malam tahun barunya.

Kemudian, belum lama ini, Rico Nasty baru saja mengeluarkan lagu terbarunya berjudul “Money” yang digarap bersama Flo Milli.

Lagu tersebut mendapatkan respon yang sangat positif oleh para pendengar dan dipastikan Flo Milli akan membawakannya pada pesta malam tahun baru TikTok.

Mahesa Jenar

3 Lagu Tame Impala Hadir Pada Sepatu Compass Bertajuk “Aritificial Vibration”

Previous article

Lisa Blackpink Dinobatkan jadi Manusia Paling Cantik di Dunia Versi TC Candler

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *