NewsVanews

Hari Patah Hati Nasional! Jonatan Christie Resmi Lamar Shania Eks Ratu JKT 48

Jonathan Christie Melamar Shania

Jonatan Christie pebulutanggis tunggal putra andalan Indonesia resmi melamar kekasihnya Shania Junianatha yang merupakan Eks member JKT48.

Keduanya melangsungkan acara lamaran tersebut di tanggal 26 Desember 2021. Mereka tampak serasi dengan menggunakan pakaian yang berwarna biru pada acara tersebut.

Kabar ini sangat mendakak karena tidak ada desas-desus yang beredar sebelumnya. Tentunya ini merupakan kado natal untuk kedua pasangan ini.

Kebahagiaan menyelimuti Jojo maupun Shanju yang sudah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Pertemuan mereka berawal dari Gereja tempat mereka beribadah. Kedekatan tersebut bertambah serius, tetapi masih ditutupi.

Di tahun 2020 akhrinya mereka berdua berani membuka hubungannya ke publik. Shanju selalu setia mendukung dan memberikan doa saat Jojo bertanding.

Bahkan tidak jarang di setiap kesempatan yang ada mereka berdua live bareng di Instagram.

Kedua pasangan ini mempunyai fans yang sangat banyak. Jojo merupakan pebulutangkis yang digandrungi oleh banyak wanita karena ketampanan dan kelihaiannya dalam bermain badminton.

Lalu Shania merupakan eks member JKT 48 yang sangat terkenal. Fansnya pun sudah sangat banyak. bahkan saat sudah memutuskan keluar dari JKT 48, para fans masih mengidolakan sosoknya.

Baca Juga : Suga BTS Positif Covid 19, Gimana Keadannya?

Perjalanan Karir Shania

Shania Junianatha

Shania merupakan eks member JKT 48 generasi pertama yang berbarengan dengan Melody.

Ia bergabung dengan JKT 48 pada 2 november 2011 sebagai Trainee, lalu di 23 Desember 2012, ia dinyatakan lulus dan mendapatkan promosi di team J.

Ia menjalani debutnya dengan sangat baik. senyumannya menjadi ciri khas dari penampilannya. Para fans pun semakin banyak dan semakin mengidolakannya.

Di berbagai single JKT 48, dirinya tidak pernah absen atau tergantikan dengan member lainnya.

Setelah 7 tahun berkarir, akhirnya Shania memutuskan untuk berhenti dari JKT 48. Pengumuman tersebut sudah dilakukan pada 17 November tahun 2018. Banyak yang menyayangkan keputusan dari Shania.

Di tanggal 28 April 2019 dirinya pun mengadakan konser perpisahan yang menjadi konser resmi penutup sebelum dirinya pergi meninggalkan JKT 48.

Sudah lama tidak terdengar di dunia hiburan, di tahun ini Shania mengejutkan para fans nya dengan kabar telah dilamar oleh Jonatan Christie yang merupakan pangeran bulutangkis Indonesia.

Lika-Liku Karir Jonatan Christie

Jonatan Christie

Perjalanan kariri sang pangeran badminton Indonesia memang mengalami naik turun yang snagat luar biasa.

Jojo yang menjadi sapaan akrabnya pernah sulit untuk mendapatkan gelar di kejuaraan dunia.

Namun di tahun 2018, diirnya berhasil menyumbangkan emas kepada Indonesia di ajang Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia.

Hal ini menjadi salah satu prestasi yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta badminton Indonesia.

Hal ini dikarenakan sector tunggal putra sudah lama sekali puasa gelar bergengsi. Setelah Taufik Hidayat yang memberikan medali emas di ajang Asian Games 2006, belum ada yan yang mampu menyamai pencapaiannya.

Jojo dengan heroik berhasil memecahkan rekor tersebut dan melanjutkan estafet tunggal putra yang ditinggalkan oleh para seniornya.

Lalu di tahun ini juga, jojo dan tim Indonesia berhasil menjuarai Thomas Cup yang menjadi kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia.

Setelah puasa gelar Thomas Cup selama 19 tahun, tim Indonesia yang dipunggawai Jojo serta kawan-kawan berhasil membawa kembali piala Thomas ke tanah air.

Tentunya hal itu adalah prestasi yang luar biasa dan membanggakan semua pihak.

Setelah mendapatkan itu semua, Jojo akhirnya bersanding kepada wanita yang ia pilih. Dirinya memantapkan hubungannya bersama Shania dengan melamarnya.

Belum ada kabar selanjutnya tentang pernikahan diantara keduanya.

Ikhsan Abrianto

4 Bahan Makanan Termahal di Dunia, Para Sultan Wajib Tahu

Previous article

Matt Bellamy Bocorkan Potongan Lagu Baru Muse yang Kini Metal

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *