Lifestyle

Jasa Pacar Sewaan Hadir untuk Para Jomblo, Tertarik Coba?

Jasa Pacar Sewaan

Pacar Sewaan memang sudah menjadi hal yang tidak asing di luar negeri sana. Membayar untuk jasa kencan dengan tarif dan pelayanan tertentu menjadi pilihan para jomblo yang ada di luar negeri sana.

Jasa ini sangat membantu banyak orang. Ada beberapa orang yang memang susah bergaul sehingga susah mendapatkan pengalaman mempunyai pasangan.

Jasa pacar sewaan ini membantu orang-orang tersebut agar bisa mempunyai pengalaman mempunyai seorang pacar yang selalu perhatian kepadanya.

Apalagi menjelang akhir tahun, pastinya banyak para jomblo yang mencari teman untuk menghabiskan malam akhir tahun barunya.

Ternyata jasa pacar sewaan juga sudah ada di Indonesia. semuanya bermula dari akun Facebook yang bernama GilrFriend Uwu.

Akun Girlfriend UwU Penyedia Pacar Sewaan

Jasa Pacar Sewaan pertama di Indoensia adatang dari akun facebook Girlfriend Uwu. Tentunya akun ini di buat untuk para jomblo yang sedang mencari teman untuk kencan seperti pacaranya.

Adanya akun ini menjadi terobosan yang unik dan kreatif. Pada halaman facebooknya, akan menampilkan beberapa daftar pira dan wanita yang menjadi talent untuk pacar sewaan tersebut.

Para customernya bisa memilih dengan bebas sesuai selera yang diinginkan. Disana juga tercantum layanan apa saja yang akan diberikan oleh talent tersebut.

Tidak hanya itu saja, info lainnya seperti kelebihan, kekurangan, sifat dan kesukaan dari talent juga disebutkan disana.

Hal ini dilakukan untuk membuat customernya bisa memahami talent dan timbul kecocokan saat menjalani kencan atau hubungan yang berbayar tersebut.

Baca Juga : Fashion Hijab Voice of Baceprot Banyak Ditanya di Eropa, Ini Jawaban Mereka!

Aturan Dari Jasa Pacar Sewaan

Untuk Girlfriend Uwu ini baru bisa dilaksanakan di daerah Malang, Jawa Timur saja. saat bisnis ini berjalan dengan baik, bukan tidak mungkin di kota-kota besar lainnya, akan ada penyedia jasa pacar sewaan.

Untuk aturan yang diterapkan akan dijelaskan oleh admin saat customer akan menyewa talentnya. Tentunya ini dilakukan agar tidak ada tindakan yang tidak diinginkan oleh kedua belah pihak.

Aturan yang pertama adalah customer tidak boleh memiliki pasangan. Tentunya aturan ini diberlakukan agar tidak ada hubungan yang hancur karena menyewa jasa pacar sewaan ini.

Lalu sebelum menyewa talent, customer harus memberikan DP sebesar 50% . hal ini diberlakukan untuk jaminan bahwa transaksi tersebut benar berjalan.

Dilarang keras untuk mengarah ke hal-hal yang berbau seksual. Jika hal ini dilanggar, maka jam akan langsung diberhentikan dan uang tidak akan dikembalikan.

Jika memang terjadi baper antara customer dengan talent, maka hal tersbut ditanggung sendiri oleh customer.

Sebagai customer tidak boleh memaksa talent untuk melakukan hal yang berada di luar paket penyewaan yang sudah dibeirkan oleh admin.

Untuk umur yang boleh mengikuti jasa pacar sewaan ini bebas. Jadi siapa saja, perempuan atau laki-laki boleh untuk menggunakan jasa ini dengan mengikuti aturan yang ada.

Biaya Pacar Sewaan

Biaya untuk pacar sewaan ini juga sangat terjangkau. Ada paket untuk online date maupun offline date.

Untuk tarif online date dibandrol dengan 85 ribu per 3 hari atau 150 ribu per 1 minggu.

Untuk tarif offline date sendiri dikenakan harga 100 ribu per 3 jam. Jika ingin menambah durasi akan dikenakan biaya tambahan sebesar 20 ribu per jam.

Para customer juga harus membayar biaya tambahan jika ingin video call seharga 50 ribu untuk 4 kali dalam seminggu. Untuk biaya telpon sendiri dikenakan tarif 30 ribu.

Jika customer menginginkan foto pribadi talent, maka harus membayar 40 ribu.

Ikhsan Abrianto

Fashion Lisa Blackpink Pada Runway Celine Summer 2022

Previous article

Awali Akhir Pekan Bersama Mario Zwinkle dan GNTZ Lewat G-Vibes

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *