Vanews

Film “Arini by Love Inc” akan Mengungkap Sosok Arini

Arini by Love.inc akan segera tayang

Visinema baru saja mengumumkan perilisan film Arini by Love Inc. Film spin-off dari film peraih piala citra untuk aktor terbaik berjudul Love for Sale.

Film Arini by Love Inc masih tetap akan dibintangi oleh Della Dartyan untuk memerankan Arini sama seperti pada film Love for Sale dan Love for Sale 2.

Selain Della Dartyan, terdapat juga Marissa Anita, Kelly Tandiono, hingga Faris Nahdi yang bakal beradu akting dalam film tersebut.

poster arini by love inc

Pada poster film yang disebar lewat akun Instagram @loveforsalefilm, diperlihatkan sosok Arini dengan tatapan kosong sedang duduk dan bahunya dipegang oleh sesosok wanita yang diperankan oleh Marissa Anita.

Poster tersebut juga menceritakan sedikit background Arini yang disebut sebagai ‘seorang agent perempuan yang misterius dan membuat hati banyak lelaki patah hati’.

Lebih lanjut, Della Dartyan melalui Instagram pribadinya juga mengunggah poster yang sama dengan caption yang berisikan pesan kepada para penonton.

Baca juga: Mengejutkan! Joko Anwar Umumkan Rilis “Pengabdi Setan 2: Communion”

Pesan tersebut adalah sebentar lagi dirinya akan menceritakan siapa sebenarnya dirinya, siapa saja orang-orang dibalik Love Inc, dan apa yang mereka lakukan.

Love for Sale baik film pertama maupun kedua memang mengundang banyak perhatian masyarakat Indonesia.

Sosok Arini yang sangat perhatian, baik, sopan, dan serba bisa, serta cantik begitu membuat siapa saja lelaki yang menemuinya jatuh cinta.

Tak terkecuali Mas Icad (Gading Marten) dan Ican (Adipati Dolken), yang pada kedua film sebelumnya terbawa perasaan dan jatuh cinta sungguhan pada sosok yang diperankan Della Dartyan ini.

Love.Inc adalah sebuah perusahaan yang menawarkan jasa pacar sewaan berdurasi, Arini adalah sosok agen yang akan menjadi pacar sewaan tersebut.

Pada kedua film sebelumnya, para penonton begitu emosi dan turut merasakan kesedihan yang dirasakan Icad dan Ican ketika kehilangan Arini.

Semuanya bertanya-tanya tentang siapa sosok Arini sebenarnya, apa motivasinya, dan bagaimana caranya menghilang.

Kini, penantian tersebut akhirnya akan segera terjawab lewat film spin-off Love for Sale yang berjudul Arini by Love Inc. 

Sudah jelas bahwa Arini akan menjadi sosok kunci dari film ini dan akan terungkap semua misteri yang mengundang tanda tanya sebelumnya.

Film ini akan menarik untuk ditunggu karena akan menjelaskan semua misteri yang membuat penonton film Love for Sale dan Love for Sale 2 bertanya-tanya.

Film Arini by Love Inc akan tayang di Bioskop online pada tahun ini.

Dave Grohl Ungkap Alasan Foo Fighters Tidak Pernah Membawakan Lagu-lagu Nirvana

Previous article

Johnny Marr Kembali Menyapa Penggemar dengan Merilis Lagu Baru “Night and Day”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *