De Hooi : Beer House Kebanggaan Pondok Indah

Tempat ini sudah menunjukan taringnya sejak mereka berdiri satu dekade lalu. Banyak muda mudi wilayah selatan yang menghabiskan waktu tak berguna-nya untuk ngebir di sini.

Macam-macam soju, wine, cocktails, terhampar asri di dalam menu mereka. Sebut saja andalannya semacam Ya Cool, So Rad!, Flaming Moe, Flaming Bikini, Long Island Iced Tea, Blue Long Island, Illusion, Sex On The Beach, Orgasm, White Angel, Rusty Nail, berhasil membuat kecanduan para langganan De Hooi.

Ada juga yang menyegarkan seperti Brainwash Classic, Twisted, Hurricane, Cendana, Rum Punch, Mai Tai, Margarita Grande, hingga Cherry Poppins. Tak lupa shooters seperti Jager Beer, Jager Energy, B-52 dan Blow Job yang memberi ekstra semangat.

Untuk yang hobi minuman beralkohol klasik, De Hooi juga punya Bloody Mary, Mojito, White Russian, Black Russian, Cosmopolitan, Melon Ball, dan Tequila Sunrise.

Dengan lokasi strategis yakni di Pondok Indah Plaza 2, Jl Metro Pondok Indah Jakarta Selatan, nuansa kayu lama yang menguasai De Hooi, serta tebaran warna cokelat di hampir semua sudutnya, seakan sengaja diperuntukan agar para pengunjungnya enggan beranjak dari tempat tersebut.

De Hooi merupakan salah satu pelopor beer house di kawasan Jakarta Selatan. Hiburan musiknya pun tidak main-main. Mereka sering menampilkan top 40 band yang mumpuni, di mana para personilnya tidak pernah ragu untuk menantang para pengunjung meminta lagu sesuai keinginannya. Mulai dari lagu standar nostalgia, hingga yang sedang menjadi heavy rotation di online music store maupun radio.

Jangan lupakan juga gimmick meja biliar di lantai 2-nya. Olahraga yang sudah masuk kategori sepuh ini tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menguasainya. Dan dapat dijadikan senjata untuk mengeluarkan cumbu rayu maut Anda terhadap si dia. Setelah sang pasangan sudah merasa bugar sehabis menenggak beberapa gelas minuman, ajak dia bermain biliar, dan gencarkan jurus-jurus andal Anda sambil mengajarinya bermain permainan ini. Percayalah, malam kalian berdua akan terasa lebih cantik serta berkesan.

Anda ingin membuat calon pasangan yang sedang didekati menjadi lebih intim lagi? Dan butuh tempat minum yang mendukung? Coba saja ajak dia ke De Hooi. Beer house ini lumayan direkomendasikan bagi mereka yang sedang berproses penjajakan terhadap lawan jenis. Tuangkan saja tequila, dan jangan ragu-ragu untuk memesan bergelas-gelas bir favorit Anda. Niscaya langkah pendekatan akan menuju jenjang yang lebih baik lagi. Gow.