Prediksi Cagliari vs Bari 9 Juni 2023

Prediksi Cagliari vs Bari 9 Juni 2023 Skor Bola Malam Ini (Akurat)

Partai play off promosi Serie A 2023/2024 akan dimainkan dalam 2 leg dimana leg pertama akan diselenggarakan Jumat dini hari nanti. Cagliari dan Bari akan berebut satu tiket final tampil di Serie A musim depan. Duel Cagliari vs Bari 9 Juni 2023 dipastikan berjalan seru dimana kedua tim akan main ngotot.

Duel kedua babak final play off akan dimainkan 12 Juni 2023 nanti. Dalam babak tersebut tidak akan ada aturan perpanjangan waktu dan adu penalti. Tim yang lolos adalah tim yang peringkatnya di klasemen Serie B lebih tinggi. Maka dari itu, hasil imbang akan selalu menguntungkan tim terbaik di klasemen.

Preview Cagliari vs Bari

Preview Cagliari vs Bari

Cagliari selesaikan musim Serie B 2022/2023 di peringkat 5. Mereka berjuang di babak play off dari babak preliminary. Cagliari sukses taklukkan Venezia dengan skor 2-1. Perjalanan mereka berlanjut dengan menghadapi tim yang diperkuat kiper legendaris Italia Gianluigi Buffon, Parma. Cagliari sukses menang.

Mereka kalahkan Parma 3-2 di kandang dan sukses menahan imbang Parma di Ennio Tardini. Sampailah mereka di partai final dan bertemu Bari yang memiliki peringkat lebih baik dari Cagliari di Serie B. Bari selesaikan Serie B musim ini di peringkat 3. Bari match di babak play off lebih ringan dan singkat.

Mereka menunggu di babak semifinal tanpa main di babak pendahuluan. Di semifinal, Bari berhadapan dengan Sudtirol. Hasil akhir pertandingan adalah Bari menang 1-0. Tidak terbayang jika Bari yang dilatih Michele Mignani harus kalah dari tim ‘liliput’ FC Sudtirol. Mereka pun akhirnya mencapai babak final.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. Bari diunggulkan karena hanya tampil dalam satu pertandingan dan tampil lebih baik di Serie B. Namun, Cagliari yang dilatih Claudio Ranieri menampakan daya juang tinggi. Tidak mudah memprediksi siapa yang akan jadi pemenang duel Cagliari vs Bari.

Jadwal Cagliari vs Bari 9 Juni 2023

Pertandingan final play off promosi Serie A 2023/2024 Cagliari vs Bari 9 Juni 2023 akan dimainkan di kandang Cagliari, Sardegna Arena. Duel kedua tim akan berlanjut di kandang Bari pekan depan. Pertandingan seru antara Cagliari melawan Bari bisa disaksikan Jumat dini hari, jam 01:30 WIB.

H2H/Susunan Pemain Cagliari vs Bari

Jadwal Cagliari vs Bari Tanggal 9 Juni 2023

Rekor dan H2H 5 pertandingan terakhir Bari vs Cagliari di semua kompetisi.

  • 18 Februari 2023

Bari 1 – 1 Cagliari

  • 17 September 2022

Cagliari 0 – 1 Bari

  • 7 Mei 2016

Bari 0 – 3 Cagliari

  • 20 Desember 2015

Cagliari 2 – 1 Bari

  • 30 Januari 2011

Cagliari 2 – 1 Bari

Prediksi susunan pemain Cagliari vs Bari final play off promosi Serie A 2023/2024 leg pertama.

  • Cagliari (4-2-3-1): B. Radunovic; P. Azzi, G. Altare, E. Goldaniga, G. Zappa; M. Rog, A. Makoumbou; Z. Luvumbo, N. Viola, N. Nandez; G. Lapadula
  • Bari (4-3-1-2): E. Caprile; A. Mazzota, F. Vicari, V. Di Cesare, M. Dorval; L. Benedetti, R. Maiello, N. Maita; S. Esposito; M. Antenucci, W. Cheddira

Striker Maroko yang main di Bari, Walid Cheddira akan beradu ketajaman dengan mantan pemain AC Milan, Gianluca Lapadula yang kini memperkuat Cagliari. Cagliari tidak akan diperkuat A. Dossena dan G. Ricci yang dikartu merah di babak semifinal. Bali tidak akan diperkuat C. Galano dan R. Pucino (cedera).

Prediksi Cagliari vs Bari 9 Juni 2023

Mendapatkan dukungan tuan rumah dan lebih bugar dari Bari, Cagliari diprediksi mampu memenangkan pertempuran. Cagliari vs Bari 9 Juni 2023 akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut jauh dari kata nyaman dan aman dimana Bari dinilai mampu memberi pembalasan.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: