VanewsMusic

Persembahan 100 Hari Wafatnya Eben, BurgerKill Hadirkan Lagu Baru

Konser virtual Burgerkill

BurgerKill Menghadirkan lagu terbarunya melalui video klip yang bertajuk Roar of Chaos pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Rilisnya lagu terbaru ini membuktikan bahwa BurgerKill terus bergerak dan masih eksis menghasilkan karya untuk para penggemar yang disebut dengan Begundal.

Terdapat dua peristiwa kehilangan yang dialami BurgerKill di tahun 2021. Yang pertama, Vicky Mono memutuskan untuk hengkang setelah belasan taun bersuara bersama BurgerKill.

Yang kedua, kepergian sang gitaris sekaligus pendiri BurgerKill, Arias Tanto atau akrab disapa Ebenz yang wafat pada 3 September 2021.

“Sudah lebih dari 100 hari Ebenz meninggalkan kita. Tidak mudah untuk memperbaiki mesin yang kehilangan komponen seperti semula. Perlahan kami akan terus bergerak, mesin yang telah lama dibangun kini sudah panas dan siap kembali menghajar jalanan”, ujar BurgerKill melalui akun Instagramnya.

Lagu Roar of Chaos sendiri sudah digarap dan diinformasikan sejak November lalu. BurgerKill menggandeng Ronald A. Radja Haba vokalis dari band metal yang juga berasal dari Bandung, Carnivored.

Baca juga: The Bakuucakar Terus Bergerak Dengan Merilis Lagu “Love”

Hadirnya suara Ronald dalam lagu ini disambut hangat oleh seluruh Begundal. Arian “Seringai” yang juga sahabat dari BurgerKill pun mengungkapkan dirinya tidak ragu dengan Ronald hadir ke dalam BurgerKill.

Sementara itu, posisi Kang Ebenz sebagai gitaris BurgerKill belum tergantikan. Pada video klip Roar of Chaos, gitar berbalut plastik yang disenderkan dan tidak dimainkan menjadi simbol “hadirnya” Kang Ebenz ke dalam lagu ini.

Pihak BurgerKill juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Begundal karena sudah menyambut lagu ini dengan hangat dan sudah mencapai 100 ribu kali penayangan di kanal Youtube.

Roar of Chaos Music Video telah menembus 100k views! Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk antusias dan support kalian terutama para Begundal yang selalu memberikan support terbaik!” tulis Burgerkill melalui akun Instagramnya @burgerkillofficial.

Selain menghadirkan lagu baru, BurgerKill memberikan kabar gembira bagi seluruh Begundal karena dikabarkan bakal kembali mengguncang panggung Wacken Open Air yang berlangsung pada 4-6 Agustus 2022 di Jerman.

Mahesa Jenar

Ini Dia Khasiat Buah Pepaya Bagi Kesehatan

Previous article

Alasan Elon Musk Dinobatkan Sebagai Person of the Year 2021 Versi Majalah Time

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *