LifeMusic

Bruno Mars dan Adele Berkolaborasi untuk “2021 Recap”

Bruno Mars

Bruno Mars dan Adele, dua musisi internasional yang lagunya sedang ramai di-remix dan digunakan untuk menjadi lagu latar video “2021 Recap” yang ramai di media sosial.

Untuk kalian para pengguna aktif sosial media, pasti linimasa sosial media Instagram dan Tiktok kalian sedang ramai dengan video “2021 Recap”.

Di penghujung tahun 2021 ini, para pengguna media sosial sedang ramai-ramainya membuat dan mengunggah video tersebut.

Isi dari video yang ramai di media sosial tersebut berisikan momen-momen yang telah dilalui mereka selama tahun 2021.

Hal ini sebetulnya dapat memberikan vibes positif kepada orang-orang sekitarnya, mereka saling membagikan momen-momen bahagia yang dilewati sepanjang tahun ini.

Mengingat tahun ini cukup berat dan pelik karena berbagai hal yang terjadi seperti pandemi COVID-19 yang mencapai puncaknya pada pertengahan tahun dan masih berlangung hingga kini.

Tren “2021 recap” ini sekarang menjadi template video yang digunakan banyak pengguna media sosial Instagram dan Tiktok untuk membagikan momen bahagia sepanjang tahunnya.

Sebagai anak muda yang cenderung FOMO, tentunya memiliki keinginan untuk tidak tertinggal dengan tren yang sedang berlangsung, ada juga yang hanya membuatnya untuk iseng atau seru-seruan belaka.

Antusiasme untuk membuat video tersebut sangat besar dan begitu banyak orang yang ingin mengikuti tren tersebut.

Baca juga: Ed Sheeran, Musisi Tajir yang Punya Misi Mulia Hijaukan Negara Inggris

Bahkan sudah banyak juga yang membagikan tutorial membuat video “2021 recap” lengkap dengan aplikasi dan penjelasan seputar lagu, durasi lagu, dan durasi footage untuk membuat video tersebut.

Tutorial tersebut dibuat karena memang banyak orang yang kurang mengerti atau kurang memiliki kemampuan untuk mengedit video dan meminta kepada orang-orang untuk mengajarinya.

Kepopuleran video tren tersebut sejalan dengan popularitas yang dialami oleh sound dari lagu tersebut.

Nama Sound yang digunakan untuk video Tiktok tersebut adalah “Recap 2021”.

Lagu yang digunakan untuk menjadi latar dari video tersebut sebetulnya adalah hasil remix dari lagu Bruno Mars dan Adele.

Judul lagu pertama adalah “Locked Out of Heaven” milik Bruno Mars yang dirilis pada Oktober 2012 dan sempat menjadi hits pada masanya dengan seruan “woooah woooaah yeaaah yeaaah yeaaah”

Kemudian lagu tersebut disambung dengan lagu milik Adele yang baru dirilis dengan judul “Easy On Me”.

Kedua lagu tersebut dimixing dengan cukup baik dan menjadi kombinasi yang pas dengan video recap 2021 tersebut, menjadikan tren “Recap 2021” mengisi momen-momen pergantian tahun 2022.

Jadi gimana? Udah ikutan bikin video ini belum?

The Rock Dwayne Johnson, Berhenti Menjadi Hoobs Di Fast & Furious 10

Previous article

Mengejutkan! Ternyata Emma Watson Sempat Ingin Berhenti dari Film Harry Potter

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *