MusicVanews

88rising Resmi Hadirkan Album Kompilasi “Head In The Clouds Forever”

88rising Resmi Hadirkan Album Kompilasi "Head In The Clouds Forever"

Label rekaman 88rising tampak semakin lihai dalam mengenalkan para talenta dengan budaya Asia ke pentas internasional dengan menyajikan catatan sejarah setelah menghadirkan gelaran “Head In The Clouds Forever” dalam panggung utama festival musik bergengsi di Amerika, Coachella 2022 pada 16 April 2022.

Ini menjadi sejarah bagi 88rising karena dalam pertama kalinya dalam sejarah Coachella, sebuah label rekaman berhasil mendapatkan slot resmi untuk menghadirkan sederet talenta pilihannya.

Dalam penampilan “Head In The Clouds Forever” yang berdurasi 80 menit itu, mereka menghadirkan arit ikonik lintas Asia, seperti Warren Hue (Indonesia), NIKI (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), BIBI (Korea), MILLI (Thailand), Jackson Wang (Cina), Utada Hikaru (Jepang), dan CL & 2NE1 (Korea).

Billie Eilish Merasa Tak Pantas Jadi Headliner Coachella 2022

88rising Luncurkan 3 Lagu di Kompilasi Head In The Clouds Forever

Dihimpun dari NME, label rekaman tersebut melepas kebahagiaan usai sukses di panggung Coachella 2022 dengan melepas 3 lagu dalam kompilasi yang diberi tajuk “Head In The Clouds Forever”.

Ketiga lagu tersebut adalah “froyo (feat. Warren Hue)” yang dibawakan Rich Brian dan BIBI, kemudian “T” dari Utada Hikaru dan Warren Hue, hingga “Best Lover” yang dibawakan BIBI.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Menteri Perhubungan Ungkap Tarif Tol Gratis jika Antrean Sampai 1 Km

Previous article

Konser 30 Tahun Dewa 19 Resmi Digelar di 30 Kota Indonesia

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.