Music

3 Lagu Taylor Swift untuk Mantannya Harry Styles, Siap Bikin Para Pendengar Baper

lagu taylor swift untuk mantannya

Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi asal Amerika Serikat yang sangat populer saat ini. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut selalu berhasil menghibur para penggemarnya yang biasa disebut dengan “swifties”.

Selain menjadi penyanyi yang hebat, Taylor Swift juga dikenal dengan bakatnya dalam hal menulis lagu.

Sepanjang karirnya dalam industri musik, Swift sudah mengeluarkan album sebanyak 7 kali dan hampir semua lagu dari ketujuh alhumnya tersebut ditulis dirinya sendiri.

Memiliki bakat menulis yang sangat baik, pelantun lagu hit Blank Space tersebut selalu mengangkat kisah hidupnya.

Beberapa kisah cintanya bersama barisan para mantan berhasil menjadi karya yang menarik.

Baca juga: Putus Cinta, Shawn Mendes Rilis Lagu “It’ll Be Okay”

Taylor Swift juga dikenal dengan wanita yang sering bergonta ganti pacar. Banyak lagu yang dibuat Taylor khusus untuk mantannya seperti Better than Revenge untuk Joe Jonas, Dear John untuk John Mayer, All Too Well untuk Jake Gyllenhaal, hingga Teardrops on My Guitar untuk Drew Handrick.

Meskipun Taylor memang tidak pernah mengungkapkan lagunya dikhususkan untuk mantannya, namun para swifties selalu menebak hal tersebut berdasar pada singgungan tipis yang hadir pada lirik maupun musik videonya.

Dari lagu Taylor Swift untuk mantannya, sepertinya ada salah satu mantan yang sangat membekas di hati Taylor. Pria tersebut adalah Harry Styles.

Taylor Swift memang dikabarkan beberapa kali putus nyambung bersama dengan penyanyi pria asal Inggris tersebut.

Kisah cintanya pada tahun 2012 terasa sangat membekas di hati Taylor karena dirinya sampai membuat tiga lagu yang dianggap para swifties ditujukan untuk Harry.

Simak penjelasan 3 lagu Taylor Swift untuk mantannya yaitu Harry Styles yang selalu berhasil membuat para pendengar baper.

Out Of The Woods

Penjelasan mengenai lagu Taylor Swift untuk mantannya Harry Style adalah Out of The Woods. Lagu yang ada pada album “1989” ini merupakan lagu pertama yang dianggap para swifties untuk salah satu member One Directions tersebut.

Salah potongan lirik yang dianggap para penggemar disinggung untuk Harry adalah “Remember when you hit the break too soon.

Twenty stitchen in a hospital room.” Hal tersebut karena mereka pernah mengalami kecelakaan mobil saljunya di Utah.

I Know You Were Trouble

Lagu yang kembali diangkat dari kisah cintanya bersama Harry Styles adalah I Know You Were Trouble. Lagu yang rilis di tahun 2012 ini merupakan salah satu lagu hit pada album Red.

Banyaknya masalah bersama Harry membuat Swift terinspirasi membuat lagu ini. Harry yang menjadi idola bagi banyak wanita merupakan salah satu persoalan yang sering dipermasalahkan swift.

Style

Lagu Taylor Swift untuk mantannya Harry Style yang terakhir adalah Stye. Dari judulnya saja, seluruh swifties langsung menebak lagu ini memang dikhususkan untuk Harry. Lagu ini ditulisnya ketika putus hubungan di tahun 2013.

Lirik “You’ve got that long hair, slicked back, white t-shirt” dipastikan para swifties dikhususkan untuk Harry Style.

Taylor Swift memang tidak menyebut nama Harry dalam lagu ini, namun dirinya menggambarkan sosok Harry dengan aktor lawas yang tampan bernama James Dean.

Mahesa Jenar

Lisa Blackpink Dinobatkan jadi Manusia Paling Cantik di Dunia Versi TC Candler

Previous article

Vespa LX 125 Adalah Motor Vespa Matic yang Wajib Anda Miliki

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *