vitamin kucing hamil dna menyusui

Rekomendasi Vitamin Untuk Kucing Hamil dan Menyusui

Vantage.id – Sebagai cat lovers pastinya kita ingin memberikan yang terbaik untuk anabul kesayangan. Apalagi untuk kucing yang sedang hamil dan menyusui, pastinya harus kita beri perhatian yang lebih dong. Anabul yang sedang dalam fase ini pasti membutuhkan vitamin untuk kucing hamil dan menyusui agar nutrisinya tercukupi dengan sempurna.

Penting sekali untuk para pemilik kucing ketahui, kalau ga semua induk kucing memiliki asi loh. Ada beberapa kucing yang tidak bisa menyusui karna tidak memiliki cukup asi. Maka dari itu, pada saat hamil si induk kucing memerlukan nutrisi yang tinggi. Jadi, vitamin untuk kucing hamil dan menyusui juga sangat diperlukan.

Pentingnya ASI untuk anak kucing yang baru lahir, yaitu sebagai antibodi agar mereka kuat untuk bertahan hidup. Lalu, ASI itu hanya bisa didapatkan dari dalam induk kucing tersebut.

Oleh karena itu, semasa kehamilan induk kucing baiknya diberikan vitamin untuk kucing hamil dan menyusui. Agar anabul mendaptkan nutrisi yang seimbang. Berikut di bawah ini beberapa rekomendasi vitamin kucing hamil dan menyusui yang bisa diberikan:

Rekomendasi Vitamin Kucing Hamil dan Menyusui

Vitamin untuk kucing hamil dan menyusui sendiri bisa kita lihat melalui kandungannya, yaitu biasanya terdapat kalsium, asam amino, multi vitamin, B kompleks dan protein.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi vitamin untuk kucing hamil dan menyusui:

Olive Care Vitamin Hamil & Menyusui

olive care vitamin hamil dan menyusui

Olive care vitamin untuk kucing hamil dan menyusui adalah salah satu vitamin terbaik untuk kucing yang menyusui. Karena vitamin ini hanya perlu dikonsumsi satu kali setiap harinya.

Hanya dengan beberapa hari mengkonsumsi vitamin ini, hasilnya akan langsung terlihat yang mana asi kucing menjadi berlimpah, perkembangan janin yang gemuk dan sehat, serta menjaga nafsu makan induk kucing. Vitamin dari olive care ini merupakan multivitamin dan nutrisi yang lengkap untuk induk kucing.  Vitamin ini mudah dibeli dimana saja karena produk ini sudah sangat terkenal dan Olive Care sendiri dapat ditemukan diberbagai macam e-commerce kesayangan kalian.

Vitamin Chubby Gummy Mom untuk Anjing dan Kucing

vitamin chubby gummy

Berikutnya adalah produk dari vitamin untuk kucing hamil dan menyusui yang direkomendasikan yaitu Chubby Gummy Mom vitamin ini cocok dipakai untuk anjing maupun kucing. Karena produk ini berbentuk seperti jeli yang disukai para anabul jadi mudah sekali untuk diberikan kepada anabul dirumah.

Manfaat dari vitamin ini untuk induk kucing yaitu dapat menguatkan janin, menambah nafsu makan, melancarkan asi, menambah tenaga, mengurangi anemia dan tambahan protein untuk induk kucing. Sedangkan manfaat untuk anak kucing yaitu dapat menambah berat badan, mendukung pertumbuhan, menjaga sistem imun dan mempercepat penyembuhan penyakit.

Kandungan yang terdapat di vitamin ini sendiri adalah Spirulina, Folic Acid, Chicken Liver serta kandungan lainnya yang dapat melengkapi nutrisi dan gizi alami untuk anabul. Vitamin ini mudah dibeli karena terdapat di e-commerce kesayangan kalian.

Vitamin Pregnancy By Petglow

vitamin pregnancy by petglow

Selanjutnya vitamin untuk kucing hamil dan menyusui yang direkomendasikan adalah vitamin Pregnancy By Petglow. Karena induk kucing saat hamil memerlukan nutrisi tambahan maka produk ini cocok untuk diberikan ke induk kucing.

Produk ini berbentuk bubuk dapat diberikan ½ sendok teh untuk kucing hamil maupun yang sedang menyusui dalam satu hari sekali. Manfaat dari produk ini sebagai nutrisi terbaik untuk induk kucing juga mengurangi keliharan anak kucing yang cacat dan dapat memancing birahi untuk kucing dewasa yang belum birahi.

Kandungan yang terdapat dalam vitamin ini yaitu Folic Acid, Kalsium, Multi Vitamin dan B Kompleks. Vitamin ini dapat dibeli di e-commerce kesayangan kalian.

Jadi itulah beberapa rekomendasi vitamin untuk kucing hamil dan menyusui yang mudah kalian temukan di platform jual beli online. Semoga bermanfaat ya!

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: