Video Popo Barbie patung viral dibuat sengaja demi naikan followers

Video Popo Barbie Patung Viral Dibuat Sengaja Demi Popularitas

Vantage.id – Kasus hukum yang menyeret selebgram dan TikToker Popo Barbie masih berlangsung. Video Popo Barbie patung viral 21 detik di Twitter dan TikTok ini sempat membuat publik heboh. Atas perbuatannya itu, Popo Barbie kini telah ditahan oleh pihak Polres Kerinci.

Pemilik nama asli Emboy Yasandra (27) ini lagi-lagi membuat kontroversi yang membuat warganet heboh. Pria yang dikenal suka berpenampilan seperti wanita ini memang kerap membuat heboh dengan konten video yang dibuatnya. Terbaru, beredar video Popo Barbie patung 21 detik viral di media sosial.

Di dalam video yang viral di TikTok dan Twitter, Popo Barbie terlihat tengah melakukan tindakan tidak senonoh atau asusila. Popo terlihat sedang memegangi bagian alat vitalnya di hadapan patung peraga atau manekin setengah badan.

Dalam video Popo Barbie patung viral tersebut memperlihatkan sang TikToker dan selebgram tengah melakukan masturbasi. Pria dengan kepala pelontos ini melakukan hal itu di hadapan patung manekin. Popo sesekali terlihat menciumi hingga mengelus-elus patung manekin tersebut.

Aksinya tersebut dilakukan Popo Barbie sambil tetap memegangi bagian alat vitalnya. Popo Barbie hanya mengenakan baju kaus berwarna hijau dan setengah telanjang tanpa mengenakan celana. Video Popo viral patung itu kini telah tersebar di TikTok hingga Twitter. Video Popo Barbie patung viral yang beredar memiliku durasi beragam, mulai dari 12 detik sampai 21 detik. Bahkan, nama Popo pun trending topic di Twitter pada Minggu, 2 Juli 2023.

Video Popo Barbie Patung Viral Dibuat Sengaja Demi Viral

Video Popo Barbie patung viral dibuat sengaja demi naikan followers

Fakta terbaru dari kasus hukum beredarnya video viral Popo Barbie patung. Dalam pengakuannya terhadap pihak penyidik, Popo Barbie mengaku sengaja membuat video patung viral tersebut. Salah satu tujuan utama sang selebgram membuat video viral tersebut hanya untuk viral.

Sebelumnya, Popo Barbie sempat memberikan video klarifikasi dan permintaan maaf, atas tersebarnya video Popo Barbie patung viral yang telah menghebohkan warganet. Ternyata permintaan maaf warga Kerinci tersebut adalah bohong.

Sebab, Popo menyatakan jika handphone (HP) miliknya tersebut hilang sekitar 2 bulan yang lalu. Sehingga, video asusila dirinya itu disebarkan oleh orang lain. Namun setelah diselidiki, pihak Satreskrim Polres Kerinci mendapatkan fakta yang sesungguhnya.

Video Popo Barbie patung 21 detik viral tersebut sengaja direkam sendiri demi menaikkan jumlah followers media sosialnya. Popo Barbie pun tidak dapat menyanggah terkait hal tersebut. Ia pun langsung menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas apa yang dilakukanya.

“Saya minta maaf atas kejadian ini terutama untuk keluarga. Saya sangat menyesal,” ucap Popo Barbie, Senin (3/7/2023).

Pria berusia 27 tahun tersbeut pun mengaku jika video patung viral tersebut dibuat secara sadar dan sengaja. Hal tersebut terpaksa dilakukan Popo demi mendapatkan banyak followers dan viewers, sehingga ia mendapatkan endorse yang banyak.

Popo barbie viral karena video patung

Popo mengaku hal tersebut sengaja dilakukannya lantaran masalah ekonomi. Ia mengungkapkan jika banyak cicilan yang harus dibayarnya, sedangkan ia tidak memiliki uang. Popo Barbie mengatakan bahwa ia baru pertama kali membuat konten video tidak senonoh secara sadar. Kini Popo Barbie telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

AKP Edi Mardi selaku Kasat Reskrim Polres Kerinci mengatakan jika TikToker dan Selebgram Popo Berat dikenakan 2 pasal, yakni Undang-Undang ITE dan Pornografi. Edi Mardi mengungkapkan jika tersangka dengan sengaja membuat konten video tidak senonoh untuk pertama kali dengan HP pribadinya.

Edi Mardi melanjutkan bahwa Popo sengaja mengirimkan video tidak senonoh itu ke HP Vivo miliknya, lalu dibuat status WA (WhatsApp) selama 24 jam. Bahkan, Popo dinilai menyebarkan video tak senonohnya itu melalui empat ponsel. Pihak kepolisian telah menyita empat ponsel dan patung manekin sebagai barang bukti.

Edi mengungkapkan jika followers Popo menurun sehingga tersangka memutar otak agar kembali viral. Popo Barbie terancam hukuman penjara selama 6 tahun dengan denda Rp 1 miliar.

Popo Barbie Langsung Ditangkap Setelah Video Patung Viral

Polisi langsung amankan Popo Barbie setelah video viral

Pihak kepolisian pun langsung cepat turun tangan setelah video Popo patung viral di media sosial. Polres Kerinci langsung menangkap Popo Barbie pada Sabtu, 1 Juli 2023. Tindakan Popo tersebut dianggap telah meresahkan masyarakat lantaran beredarnya video  Popo patung yang viral di Twitter dan TikTok.

Hal tersebut diketahui dari foto yang di unggah di Twitter @kegblgunfaedh. Dari postingan tersebut terlihat Popo sedang duduk di samping patung manekin. Popo berada di depan sejumlah petugas kepolisian Polres Kerinci yang tidak mengenakan seragam. Saat diamankan, Popo mengenakan kaus berwarna coklat dengan topi hitam.

Video dan foto yang memperlihatkan momen saat Popo diamankan oleh polisi bersama patung manekinnya itu juga beredar di TikTok. AKP Edi Mardi selaku Kasatreskrim Polres Kerinci membenarkan jika pihaknya sudah mengamankan seleb TikTok dan selebgram Popo Barbie.

AKP Edi Mardi mengatakan bahwa Popo saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan. Sebelum diamankan, Popo ternyata sempat membuat video klarifikasi terkait video patung yang viral  di akun TikTok pribadinya @popobarbiegirl. Dalam video tersebut, Popo Barbie menyampaikan permintaan maaf dan memberikan klarifikasi soal beredarnya video viral patungnya di media sosial.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: