pengantin wanita meninggal di Palembang

Viral Pengantin Wanita Meninggal di Palembang Usai Ijab Kabul

Vantage.id – Di awal Juli 2023, ada kabar viral soal pengantin wanita meninggal di Palembang. Kabar ini pun langsung tersebar di media sosial dan cukup menyita perhatian public. Bagaimana kisah di balik pengantin wanita yang meninggal dunia di Palembang ini?

Kabar pilu datang dari keluarga di Palembang, Sumatera Selatan. Pengantin wanita meninggal dunia di Palembang, 5 menit setelah prosesi ijab kabul. Hal ini membuat keluarga pengantin wanita dan pria pun menangis histeris.

Terutama untuk suami dari wanita yang meninggal tersebut, harus kehilangan istrinya untuk selama-lamanya setelah ijab kabul dilakukan. Ya benar, kisah pengantin wanita meninggal di Palembang ini benar-benar terjadi.

Kejadian tersebut tentunya menyita perhatian warga setempat. Pihak keluarga pun terlihat sangat syok melihat pengantin wanita yang sudah tak bernyawa, di acara pernikahan yang dinanti-nantikan. Menghindari simpang siur terkait kabar ini, Vantage.id akan memberikan kronologi terkait pengantin wanita yang meninggal dunia di Palembang.

Kronologi Pengantin Wanita Meninggal di Palembang Usai 5 Menit Ijab Kabul

pengantin wanita meninggal di Palembang

Kabar pilu seorang pengantin wanita meninggal dunia setelah berlangsung ijab kabul ini terjadi di Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu, 2 Juli 2023. Pengantin wanita yang meninggal tersebut diketahui bernama Dwi Oktaviani yang berusia 39 tahun.

Sebelumnya, kabar meninggalnya pengantin wanita di Palembang ini sempat viral di media sosial. Pengantin wanita diduga kelelahan. Dilansir dari Tribunsumsel, seorang wanita yang merupakan keluarga tidak ingin memberikan keterangan lebih jelas terkait hal tersebut.

Akan tetapi, salah satu keluarga tersebut membenarkan adanya peristiwa pilu tersebut. Salah seorang anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya itu mengkonfirmasi meninggalnya pengantin wanita.

“Iya benar, itu yang meninggal ayuk (kakak) kami,” katanya yang tengah menyapu halaman rumah.

Wanita tersebut menyebut jika pengantin wanita meninggal dunia lantaran terlalu kelelahan. Terlebih, pengantin wanita memang memiliki riwayat penyakit. Pengantin wanita diduga kelelahan usai acara akad nikah.

Jenazah pengantin wanita ini pun langsung dimakamkan di sekitar kediaman almarhumah. Dikatakan salah satu keluarga, acara pernikahan tersebut memang digelar untuk akad nikah saja, tidak ada resepsi. Keluarga mengaku ikhlas dengan kepergian pengantin wanita, sebab meyakini jika usia manusia tidak ada yang tahu.

video pengantin wanita meninggal di Palembang viral

“Ya mungkin lantaran terlalu capek setelah akad nikah ya. Namanya kan umur nggak ada yang tau. Kejadiannya itu di pagi hari. Kami cuma akad nikah aja nggak menggelar resepsi,” jelas salah satu anggota keluarga.

Kabar pengantin wanita meninggal di Palembang ini pun viral di media sosial. Keluarga mengaku menyayangkan video viral tersebut. Dikatakan wanita tersebut, keluarga tidak mengetahui siapa yang merekam video yang viral tersebut, apakah dari keluarga ataupun tamu undangan.

Wanita tersebut terlihat kesal saat disinggung video pengantin wanita meninggal dunia viral di media sosial. Ia sangat menyayangkan oknum yang sengaja merekam dan membagikan video tersebut ke media sosial.

Video yang tersebar dan viral di media sosial memperlihatkan mobil ambulans yang membawa jenazah pengantin wanita.

“Tak tahu kamu itu siapa yang merekam itu. Kurang ajar itu orang yang memviralkan. Kami cuma bisa menyampaikan hanya sebatas itu aja, nggak bisa lebih,” ucapnya mengakhiri.

Kronologi Video Pengantin Wanita Meninggal Usai Akad Nikah Viral di Medsos

pengantin wanita meninggal dunia di palembang viral di medsos

Video ini viral setelah dinggah oleh akun TikTok bernama @rahmatwinarn99 pada 2 Juli 2023. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @viralyes. Dalam keterangan yang diunggah, pengantin wanita diduga kelelahan dan mengalami hipertensi setelah ijab kabul.

Dalam narasi postingan tersebut, dikatakan bahwa awalnya acara pernikahan tersebut penuh dengan kebahagiaan. Sayangnya kebahagiaan tersebut sangat cepat berubah menjadi duka, sebab pengantin wanita menghembuskan nafas terakhir setelah akad nikah selesai.

Di dalam video terlihat ada tenda pesta pernikahan yang masih ada di lokasi rumah pengantin wanita. Tangis keluarga pun terlihat di dalam video saat mobil ambulans tiba di rumah duka. Keranda berisi jenazah pun langsung diturunkan dari dalam mobil.

Warganet pun ramai memberikan empati dan ucapan belasungkawa atas kejadian pilu tersebut. Tak sedikit yang berbelasungkawa atas kepergian si wanita, pengantin pria dan keluarga.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: