video oklin fia viral tiktok

Video Oklin Fia Viral TikTok Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Vantage.id – Selebgram sekaligus TikTokers Oklin Fia kini kembali menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, konten video terbarunya yang menjilat es krim di depan kemaluan pria jadi ramai dan heboh. Video Oklin Fia jilat es krim viral TikTokjilat es krim di depan kemaluan pria pun tersebar luas.

Oklin Fia Putri memang dikenal sebagai TikTokers yang banyak disukai para pria karena gayanya yang kontroversial. Wanita berhijab ini kerap mengenakan pakaian yang ketat sehingga menampakkan lekuk tubuhnya, terutama di bagian dada.

Konten-konten video Oklin Fia tak jarang menggiring ke arah 21+ membuat banyak pria-pria pemersatu bangsa menyukainya. Yang terbaru, Oklin kembai mencuri perhatian dengan mengunggah kongten video jilat eskrim di TikTok hingga viral. Dalam video Oklin Fia jilat es krim viral TikTok itu ia terlihat sangat sensual.

Lantas seperti apa aksi sensual Oklin Fia yang menjilati es krim di depan kemaluan pria? Simak informasinya di bawah ini.

Video Oklin Fia Jilat Es Krim Hot Viral TikTok Buat Heboh

Oklin Fia jilat es krim

Baru-baru ini, Oklin Fia mengunggah sebuah video yang kontroversial di Instagram pribadinya. Meski terlihat sederhana, namun video yang diunggah Oklin itu dianggap warganet sebagai tindakan tak elok dan tidak senonoh.

Apa isi video Oklin Fia hot yang viral di TikTok? Video berdurasi pendek tersebut berisikan aksi Oklin Fia yang ditawarkan es krim oleh pria yang tak diketahui wajahnya. Namun saat ditawari, Oklin Fia terlihat menolak tawaran tersebut.

Secara tiba-tiba, es krim yang dipegang oleh pria tersebut diletakkan di depan kemaluan si pria. Melihat hal tersebut, Oklin Fia pun langsung berlutut menghadap es krim yang dipegang pria di dekat kemaluannya.

Yang mengagetkan, Oklin Fia terlihat menjilati es krim yang ada di depan kemaluan pria sambil menatap ke kamera. Aksi Oklin Fi aitu pun langsung menuai reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit yang miris dengan sikap Oklin Fia dan menganggap aksinya itu sebagai pornografi.

video oklin fia viral tiktok

Video Oklin Fia jilat es krim viral TikTok itu dinilai sangat sensual, seperti aksi wanita yang tengah menjilati kemaluan pria akan tetapi diganti dengan es krim. Namun, video viral Oklin Fia jilat es krim itu telah dihapus dari Instagram pribadinya.

Oklin menghapus video hot jilat es krim dirinya itu setelah menuai banyak kritikan dari warganet. Meski telah dihapus, banyak akun yang membagikan ulang video Oklin Fia jilat es krim di TikTok dan Twitter.

Lantaran viral, beberapa kata kunci di kolom pencarian tentang Oklin Fia pun ramai dicari. Mulai dari kata kunci Oklin makan es krim, Oklin ngisep es krim, hingga Oklin hot jilat es krim pun ramai dicari. Tak hanya TikTok, banyak warganet Twitter yang bereaksi keras dengan video yang diunggah Oklin tersebut ramai menuai hujatan dari publik.

Oklin Fia makan es krim

Tak sedikit yang memberikan kritikan pedas atas video viral jilat es krim yang dilakukan Oklin. Selain itu, banyak warganet yang menyinggung konten-konten video Oklin Fia lainnya, yang dinilai tidak mencerminkan Muslimah dalam mengenakan hijab.

Pasalnya, Oklin Fia memang kerap berpenampilan seksi, mengenakan pakaian ketat terutama di bagian dadanya padahal ia berhijab. Pose-pose dalam foto dan video yang diunggah Oklin Fia di media sosial dinilai seperti model majalah dewasa.

Meski banyak menuai hujatan, Oklin Fia tetap mengunggah foto dan videonya yang sensual di media sosial. Bahkan, Oklin menilai jika penampilan seksinya itu masih dalam batas normal.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: