Video Viral Minyak Telon di Twitter, Siswi SMP VCS dengan Pacar

Vantage.id – Video viral minyak telon kini tengah heboh tersebar di Twitter hingga Facebook. Video minyak telon yang viral ini banyak diburu oleh warganet. Yang lebih mengejutkan, isi dalam video tersebut menampilkan seorang siswi SMP berbuat tak senonoh menggunakan minyak telon.

Minyak telok selalu identic dengan perawatan untuk bayi atau anak-anak, namun beberapa waktu terakhir tengah viral di media sosial. Banyak warganet yang membicarakan ‘minyak telon’ sebagai status di media sosial, seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, hingga TikTok.

Namun saat ditelusuri, ternyata video viral minyak telon di media sosial bukan tentang khasiatnya. Melainkan, video minyak telon yang berisikan tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang gadis remaja.

Dalam video yang beredar, seorang gadis yang duduk di bangku SMP melakukan tindakan tidak senonoh dengan menggunakan botol minyak telon ke area kewanitaannya. Video tersebut pun tersebar dan viral di media sosial, membuat video minyak telon menjadi kata kuci yang banyak dicari di Twitter hingga TikTok.

Daftar Isi Artikel

Video Viral Siswi SMP VCS Pakai Minyak Telon Buat Heboh

video minyak telon viral di Twitter

Publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral minyak telon di Twitter hingga Facebook. Video tersebut ternyata berisikan tindakan siswi SMP yang melakukan tindakan tak senonoh menggunakan botol minyak telon.

Video viral minyak telon 43 detik di Twitter ini menampilkan seorang gadis remaja yang tak mengenakan celana. Ia memvideokan dirinya saat tengah memainkan area kewanitaannya. Siswi SMP tersebut menggunakan botol minyak telon untuk memuaskan hasratnya.

Siswi tersebut terlihat memasukkan botol inyak telon dan memainkannya ke area kewanitaannya.  Beredarnya video tersebut membuat ‘minyak telon’ menjadi kata kunci yang banyak dicari di kolom pencarian media sosial Twitter dan TikTok. Namun, belum diketahui siapa sosok gadis remaja yang ada di video viral tersebut.

video viral minyak telon

Video itu ternyata berisikan tangkapan layar dari video call  (VC). Berdasarkan status yang beredar di Facebook, kejadian tersebut diduga menimpa seorang siswi SMP di Sulawesi. Bahkan, beredar kabar jika kekasih siswi tersebut yang menyebarluaskan video asusila minyak telon tersebut ke media sosial.

Padahal, awalnya kekasihnya lah yang membujuk siswi tersebut untuk melakuka tindakan tidak senonoh itu. Dan berjanji untuk tak akan menyebarluaskan ke publik. Tak tahu pasti mengapa kekasih siswi tersebut menyebarluaskan video asusila itu. Namun kini, video minyak telon itu membuat heboh warganet dan telah tersebar luas di media sosial.

Akan tetapi, hingga kini belum diketahui pasti lokasi dan siapa sosok remaja yang ada di dalam video viral minyak telon tersebut.

Warganet Resah karena Viralnya Minyak Telon

Setelah video viral minyak telon beredar luas di media sosial, banyak keresahan yang dirasakan warganet terutama para ibu muda di media sosial. Hal ini dirasakan di saat para ibu muda ingin membeli minyak telon. Keresahan ini terlihat dari komentar-komenatr warganet di media sosial terutama TikTok.

minyak telon viral resahkan warganet

Warganet tak habis pikir setelah mengetahui tindakan tak senonoh yang dilakukan siswi SMP dengan menggunakan minyak telon. Warganet banyak yang berkomentar bahwa malu saat ingin membeli minyak telon, sebab teringat akan tindakan siswi SMP di dalam video.

Ada pula komentar yang mempertanyakan soal kondisi minyak telon yang digunakan siswi tersebut untuk memuaskan nafsunya.

“Meresahkan aja ini gara-gara anak SMP, gua jadi malu buat beli minyak telon,” komentar warganet.

“Pertanyaannya adalah itu botol minyak telonnya apa nggak merasa dilecehkan ya hahaa.”

“Itu apa nggak lecel pakek botol minyak telon dek.”

Dan tak sedikit warganet yang mengkhawatirkan kondisi siswi yang ada di dalam video setelah videonya tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: