sinopsis film The Nun 2

Trailer Film The Nun 2: Sinopsis, Jadwal Tayang, Pemain

Vantage.id – Siapa yang menunggu film The Nun 2 dirilis? Warner Bros baru saja merilis trailer film The Nun 2 pada Kamis, 6 Juli 2023. Sebelum filmnya resmi dirilis, mari simak sinopsis The Nun 2 beserta jadwal tayang dan daftar pemainnya.

Trailer The Nun 2 ini menampilkan spin-off waralaba The Conjuring dengan menyuguhkan banyak adegan yang tidak kalah menyeramkan dari film season pertamanya. Pada film The Nun 2 alur ceritanya masih akan melanjutkan terror dari Valak, yakni sosok iblis yang berwujud sebagai biarawati.

Film The Nun 2 disutradarai oleh Michael Chaves dan penulis naskah skenarionya adalah Ian Goldberg, Akela Cooper, dan Richard Naing. The Nun 2 menambah daftar film horor Hollywood di tahun 2023 bersama dengan film Insidious: The Red Door.

Film The Nun bercerita tentang seorang pendeta yang dibunuh dengan kejam di Prancis di tahun 1956. Dalam trailer yang dirilis, seorang Suster Irene (Taissa Farmiga), tinggal di sebuah biara di Italia setelah insiden traumatis di film pertama.

Maurice/Frenchie (Jonas Bloquet) di akhir film pertama yang terpengaruh oleh Valak, akhirnya kembali ke peternakan milik ayah dan ibunya. Ia terlihat sangat kesakitan karena valak. Kembalinya Maurice/Frenchie nampaknya akan menjadi pusat dari alur cerita di film The Nun 2.

Film The Nun 2 adalah spin-off dari film pertama The Conjuring’s (2013) milik James Wan, The Conjuring 2 (2016), Annabelle (2014), Annabelle: Creation (2017), dan The Nun (2018).  Vantage.id akan membahas terkait sinopsis The Nun 2, jadwal tayang, dan daftar pemain.

Sinopsis Film The Nun 2

sinopsis film The Nun 2

Pada film The Nun 2 memiliki latar beberapa tahu usai Suster Irene mengalami terror yang mengerikan di film pertama. Kehidupan Suster Irene tiba-tiba berubah lantaran Valak kembali datang meneror dirinya pada tahun 1956 di Prancis.

Maurice kembali ke peternakan orang tuanya setelah di akhir film pertama nampak terpengaruhi Valak. Maurice terlihat kesakitan karena ulah Valak. Kembalinya Maurice nampaknya akan menjadi pusat dari alur cerita di film The Nun 2.

Dan ternyata selama ini Valak bersembunyi di dalam raga Maurice, teman Suster Irene seperti di akhir film pertama. Kini, Suster Irene kembali harus menghadapi terror Valak untuk  kedamaian hidup dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Suster Irene kembali merasakan sosok hadirnya Valan di ddalam gereja. Di mana hal tersebut jauh lebih jahat dari yang sebelumnya. Sustes Irene pun berupaya untuk menghentikan Valak dengan beragam cara, agar iblis jahat pergi dan tidak datang.

Daftar Pemain Film The Nun 2

daftar pemain The Nun 2

Aktor yang bermain di film pertama masih membintangi film The Nun 2. Di antaranya adalah Taissa Farmiga memerankan sosok Suster Irene, yang menjadi tokoh titular yang akan berhadapan dengan Valak. Jonas Bloquet juga kembali memerankan sosok Frenchie, usai pertama kali muncul dalam film The Conjuring.

Sementara yang menjadi Valak usai pertama muncul dalam film The Conjuring 2, masih diperankan oleh Bonnie Aarons. Ada beberapa wajah baru akan muncul di film The Nun 2 di antaranya Anna Popplewell, Storm Reid, dan Katelyn Rose Downey.

Jadwal Tayang The Nun 2

Jadwal tayang The Nun 2

Dilansir dari situs resminya, jadwal tayang The Nun 2 akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 8 September 2023. Namun, perilisan di Indonesia biasanya lebih cepat tayang dua hari dari jadwal tayang global.

The Nun 2 tayang di Indonesia pada tanggal 6 September 2023. Meski begitu, tanggal rilis bisa berubah tergantung dengan rumah produksi film ataupun bioskop yang menayangkan The Nun 2.

Itulah informasi film The Nun 2 sinopsis, daftar pemain, dan jadwal tayang. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: