Jadwal Sheffield vs Man City Tanggal 27 Agustus 2023

Prediksi Sheffield vs Man City 27 Agustus 2023 EPL Malam Ini

Sialnya Sheffield, setelah mendapatkan 2 kekalahan di EPL musim ini, mereka harus berhadapan dengan Man City. Bermain di Bramall Lane, markas mereka tidak akan memberi banyak pengaruh. Sheffield vs Man City 27 Agustus 2023 akan menjadi duel yang membuat Man City kembali mendapatkan 3 poin.

Man City musim ini terlihat tidak seeksplosif musim lalu. Mereka memang memenangkan 2 laga awal EPL, namun performa mereka terlihat tidak seberingas musim lalu. Kendati demikian, Man City tetap kandidat juara dan kemenangan pekan ini sangat mungkin terjadi. Sheffield masih belum memiliki poin di klasemen.

Preview Sheffield vs Man City

Preview Sheffield vs Man City

Setelah dikalahkan Crystal Palace 0-1 di Bramall Lane, Sheffield United dikalahkan Nottingham Forest 2-1 di City Ground. 2 gol Nottingham hanya mampu dibalas 1 gol dan Gustavo Hamer oleh Sheffield United. Performa mereka dalam laga tersebut tidak menandakan mereka siap menjamu Man City pekan ini.

Sheffield wajib bermain dengan kedisiplinan tinggi jika tidak ingin dikalahkan City dengan skor besar. Sejauh ini, harapan dan doa akan menjadi senjata ampuh Sheffield menghadapi City. Man City yang tidak tampil baik akan membuat Sheffield mendapatkan poin. City berada di peringkat 2 berkat 2 kemenangan.

Mereka mengalahkan Burnley 0-3 dan Newcastle 1-0. Duel melawan Newcastle patut mendapatkan perhatian banyak orang. Newcastle memberi perlawanan dan memaksa City hanya menang dengan 1 gol dari 4 tembakan ke gawang. Ada penurunan performa yang siap dimanfaatkan oleh semua lawan City.

Jadwal Sheffield vs Man City Tanggal 27 Agustus 2023

Pertandingan pekan ke-3 English Premier League 2023/2024 Sheffield vs Man City 27 Agustus 2023 akan dimainkan di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris. Duel Sheffield United melawan Man City bisa disaksikan Minggu malam, jam 20.00 WIB. Man City sangat diunggulkan menang di kandang lawan.

H2H/Susunan Pemain Sheffield vs Man City

Man City memenangkan 5 pertandingan terakhir kedua tim. Pertandingan terakhir Grealish, dkk melawan Sheffield berakhir dengan kemenangan 3-0 City. Pertemuan terakhir City dengan Sheffield di Bramall Lane berakhir dengan kemenangan City, 0-1. Sheffield belum pernah menang melawan City di Premier League.

Rekor dan H2H Manchester City vs Sheffield United dalam 5 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

  • 22 April 2023

Man City 3 – 0 Sheffield United

  • 30 Januari 2021

Man City 1 – 0 Sheffield United

  • 22 Januari 2020

Sheffield United 0 – 1 Man City

  • 20 Desember 2019

Man City 2 – 0 Sheffield United

  • 26 Desember 2006

Sheffield United 0 – 1 Man City

Prediksi susunan pemain dan formasi Manchester City vs Sheffield pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024.

  • Sheffield United (3-4-2-1): W. Foderingham; A. Ahmedhozic, J. Egan, J. Robinson; Y. Larouci, V. Souza, O. Norwood, G. Baldock; B. Traore, G. Hamer; W. Osula
  • Man City (4-2-3-1): Ederson; J. Gvardiol, R. Dias, M. Akanji, K. Walker; M. Kovacic, Rodri; P. Foden, J. Alvarez, B. Silva; E. Haaland

Sheffield memiliki banyak pemain yang tidak dapat dimainkan karena cedera. 3 diantaranya adalah pilar tim. Ketiganya adalah Benie Traore, Vinicius Souza, dan Max Lowe. Man City dipastikan tampil tanpa Kevin De Bruyne, Jack Grealish, dan John Stones. Jeremy Doku berpotensi memainkan debutnya pekan ini.

Prediksi Sheffield vs Man City 27 Agustus 2023

Prediksi Sheffield vs Man City 27 Agustus 2023

Tidak ada hal yang membuat Sheffield terlihat mengancam atau berpotensi membuat kejutan. Performa mereka buruk, rekor mereka ketika berhadapan dengan Man City pun buruk. Sheffield vs Man City 27 Agustus 2023 diprediksi dimenangkan Pep Guardiola dkk. Hasil akhir duel adalah 0-2 untuk The Citizens.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: