Bochum vs Dortmund

Jadwal Bundesliga 2023/2024 Pekan 2 Terbaru 26-27 Agustus

Pekan pertama Liga Jerman 2023/2024 berlangsung mulus tanpa ada kejutan. Tim-tim besar memenangkan laga dan memastikan tempatnya di papan atas. Memasuki pekan kedua, hal tersebut berpotensi terjadi kembali. Jadwal Bundesliga 2023/2024 pekan 2 banyak laga seru akan dimainkan.

Bundesliga pekan ini akan dimainkan di hari Sabtu dan Minggu. Munchen bermain di Minggu malam sementara Dortmund bermain di Sabtu malam. Perebutan tempat di 4 besar masih belum spesifik dimana tim-tim yang sama yang menduduki peringkat di sana musim lalu kembali muncul musim ini.

Preview Bundesliga 2023/2024 Pekan 2

Leipzig vs Stuttgart

Jadwal Bundesliga pekan ini menghadirkan 4 pertandingan besar yang seru untuk ditonton.

Leipzig vs Stuttgart

RB Leipzig gagal mendapatkan kemenangan di pekan pertama Bundesliga. Mereka dikalahkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 3-2. Kekalahan tersebut terasa menyesakan karena Leipzig sebelumnya mampu mengalahkan Bayern Munchen dalam Piala Super DFL. Tidak tanggung, skornya adalah 0-3.

Dengan kepercayaan diri tinggi, seharusnya Leipzig mampu memenangkan laga. Pekan ini, mereka akan berhadapan dengan Stuttgart yang mendapatkan kemenangan pekan lalu. Stuttgart bahkan berada di peringkat 1 klasemen. Musim lalu, Stuttgart termasuk tim gurem dan diras tidak sulit dikalahkan Leipzig.

Bochum vs Dortmund

Runner up Bundesliga musim lalu akan menghadapi tim lemah Bochum di kandangnya. Jika Dortmund mampu meraih kemenangan tipis 1-0, Bochum justru mengalami kekalahan. Bochum dibantai Stuttgart dengan skor 5-0. Prediksinya, Dortmund tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Bochum pekan ini.

Monchengladbach vs Leverkusen

Bayer Leverkusen mendapatkan kemenangan tipis lawan RB Leipzig pekan lalu dan kemenangan tersebut adalah modal yang baik untuk menghadapi Borussia Monchengladbach. Gladbach gagal menang pekan lalu dan hanya mendapatkan hasil imbang. Leverkusen menang karena efektivitas tinggi.

Mereka didominasi oleh juara Piala Super Jerman 2023 tersebut namun bisa memenangkan pertandingan. Monchengladbach bukan lawan yang sulit bukan pula lawan yang mudah. Kendati bermain sebagai tim tamu, Leverkusen memiliki kesempatan menang yang cukup tinggi di markas Gladbach.

Munchen vs Augsburg

Augsburg akan menjadi lawan Bayern Munchen di Bundesliga pekan ini. Mereka memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan 3 poin. Setelah mendapatkan kemenangan pertama dengan skor besar, Leroy Sane, dkk akan kembali memburu poin penuh di kandang. Harry Kane diprediksi kembali mencetak gol.

Jadwal Bundesliga 2023/2024 Pekan 2

Munchen vs Augsburg

Sabtu dan Minggu malam akan menjadi malam yang sibuk untuk semua tim Bundesliga. Dalam 2 hari, semua laga di Liga Jerman tersebut akan dimainkan. Untungnya, laga yang dimainkan dini hari hanya 1. Mayoritas pertandingan dimainkan di malam hari di waktu yang ramah untuk penonton tanah air.

Berikut adalah jadwal Liga Jerman 2023 terbaru pekan ini.

Sabtu, 26 Agustus 2023
RB Leipzig vs VfB Stuttgart01.30 WIBStadion Red Bull Arena Leipzig
Heidenheim 1846 vs TSG Hoffenheim20.30 WIBStadion Voith-Arena
FC Koln vs VfL Wolfsburg20.30 WIBStadion RheinEnergie
SV Darmstadt vs Union Berlin20.30 WIBStadion Bollenfalltor
VfL Bochum vs Borussia Dortmund20.30 WIBStadion Vonovia
SC Freiburg vs Werder Bremen20.30 WIBStadion Europa-Park
Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen23.30 WIBStadion Borussia-Park
Minggu, 27 Agustus 2023
FSV Mainz 05 vs Eintracht Frankfurt20.30 WIBStadion Mewa Arena
Bayern Munchen vs FC Augsburg22.30 WIBStadion Allianz Arena

Jadwal Bundesliga 2023/2024 pekan 2 Bayern Munchen dan Harry Kane akan kembali berusaha mendapatkan kemenangan dengan skor besar. Union Berlin, Bayer Leverkusen, dll tidak kalah mengancam. Werder Bremen dab RB Leipzig harus memulai Bundesliga musim ini dari papan bawah.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: