Prediksi Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023

Prediksi Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023 Hari Ini

Selandia Baru dinilai tidak akan melewatkan kesempatan emas lolos ke babak gugur Selasa nanti. Mereka akan menghadapi tim lemah Filipina dan berpotensi besar meraih kemenangan. Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023 tim tuan rumah menatap babak 16 besar. Mereka berharap Norwegia alami kekalahan.

Jika Norwegia kalah dan mereka main seri atau lebih baik menang, Selandia baru dipastikan main di babak gugur. Sebagai tuan rumah turnamen, mereka sangat diunggulkan meraih kemenangan melawan debutan dari Asia Tenggara. Filipina wajib bertahan dengan baik untuk memberi kejutan kepada tuan rumah.

Preview Selandia Baru vs Filipina

Preview Swiss vs Norwegia

Selandia Baru sukses mendapatkan hasil positif dengan mengalahkan tim kuat Norwegia di partai pembuka turnamen. Bermain dibawah dukungan penuh suporter sendiri, Selandia Baru menang berkat gol Hannah Wilikinson. Gol tersebut terjadi di awal babak kedua dalam laga yang berlangsung ketat dan kompetitif.

Kemenangan Selandia Baru termasuk tidak diprediksi. Norwegia adalah tim kuat yang diprediksi jadi pemuncak Grup A. Berkat kemenangan tersebut, Selandia Baru berada di peringkat 2. Filipina harus mengakui keunggulan La Nati dengan skor 0-2. Sebagai tim debutan, kalah 2 gol dari tim Eropa itu biasa.

Mereka harus menghadapi gempuran Swiss yang mencatatkan 17 tembakan dimana 8 diantaranya mengarah ke gawang. Filipina juga didominasi dan hanya menguasai 26% bola. Sepanjang laga, Filipina gagal mencatatkan satupun tembakan ke gawang. Lawan tuan rumah, Filipina wajib bermain super disiplin.

Jadwal Selandia Baru vs Filipina Tanggal 25 Juli 2023

Penyisihan Grup A Women’s World Cup 2023 Selandia Baru vs Filipina akan dimainkan di Sky Stadium, Wellington, Selandia Baru. Jadwal Piala Dunia Wanita 2023 duel kedua tim adalah Selasa siang, jam 12.30 WIB. Setelah Filipina, Selandia Baru akan melawan Swiss, sementara Filipina melawan Norwegia.

H2H/Susunan Pemain Selandia Baru vs Filipina

Selandia Baru dan Filipina bertemu 1 kali dalam pertandingan persahabatan internasional September tahun lalu. Dalam pertandingan tersebut, Selandia Baru menang dengan skor 2-1. Gol Selandia Baru dicetak oleh Meikayla Moore dan Ali Riley, sementara satu-satunya gol Filipina dicetak oleh Sarina Bolden.

Rekor dan H2H Selandia Baru vs Filipina di pertandingan uji coba internasional.

  • 7 September 2022

Selandia Baru 2 – 1 Filipina

Prediksi susunan pemain Selandia Baru vs Filipina Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Grup A.

  • Selandia Baru (4-3-3): V. Esson; A. Riley, K. Bowen, R. Stott, C. Bott; M. Steinmetz, R. Percival, B. Hasset; H. Wilkinson, J. Hand, I. Riley
  • Filipina (5-3-2): O. McDaniel; S. Harrison, A. Beard, J. Cowart, H. Long, A. Barker; T. Annis, J. Sawicki, Q. Quezada; K. Guillou, S. Bolden

Ali Riley dan Sarina Bolden adalah 2 pemain yang mencetak gol ke masing-masing lawannya September lalu dan dipastikan bermain. Keduanya dinilai berpotensi mengulangi catatan impresif mereka. Kedua tim tidak memiliki pemain cedera. Baik Selandia maupun Filipina diprediksi menurunkan line up yang sama.

Prediksi Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023

Prediksi Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023

Satu-satunya pertemuan antara Selandia Baru dengan Filipina berakhir dengan kemenangan Selandia Baru. Hal tersebut positif untuk kepercayaan diri mereka. Namun, ada statistik menarik dimana Selandia Baru hanya menang 3 kali melawan 10 tim dari Asia. Rekor tersebut bisa menguntungkan Filipina.

Dalam laga pertama, Filipina tampil baik meskipun kalah. Mereka berhasil membuat Swiss hanya menang 2-0. Lawan Selandia Baru, selain wajib memperbaiki pertahanan, Filipina harus dan berpotensi mencetak gol. Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023 diprediksi dimenangkan oleh Selandia Baru dengan skor 3-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: