Jadwal PSG vs Al Nassr Tanggal 25 Juli 2023

Prediksi Skor PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023 Hari Ini (Akurat)

PSG akan menghadapi Al Nassar dalam laga pertama mereka pramusim di Jepang. Kendati menjanjikan laga seru melawan timnya C. Ronaldo, yang dominan dari tur pramusim PSG di Jepang adalah ketidak hadiran Kylian Mbappe. Kendati demikian PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023 tetap akan berlangsung seru.

Kylian Mbappe tidak ikut serta dalam tur pasukan Luis Enrique di negeri sakura. Absennya Mbappe menguatkan kabar yang bersangkutan masuk dalam daftar jual tim asal Paris. Tidak hadirnya Mbappe sedikit mengecewakan karena selain Neymar, bomber Prancis tersebut adalah pemain bintang PSG.

Preview PSG vs Al Nassr

Preview PSG vs Al Nassr

PSG akan menjalani laga uji coba di pramusim kali ini melawan tim dari Arab Saudi, Al Nassr. Sebelum bermain di Jepang pekan ini, PSG menyelesaikan uji coba melawan Le Havre di Campus PSG. Skor akhir pertandingan tersebut adalah 2-0 untuk kemenangan PSG. PSG tampil sangat dominan dan agresif.

Dalam laga tersebut gol PSG dicetak oleh Hugo Ekitike dan Kylian Mbappe. Nama terakhir berpotensi memainkan laga terakhirnya bersama PSG lawan Le Havre kemarin. Al Nassr memulai laga uji coba lawan tim-tim dari Eropa Senin minggu lalu. Mereka ‘dicukur’ Celta Vigo dengan skor sangat telak 5-0.

Setelah Celta, Al Nassr dikalahkan Benfica dengan skor 1-4. PSG tentu saja adalah tim yang lebih baik dari Celta dan Benfica. Mereka harus memastikan tidak mempermalukan dirinya sendiri di Jepang. C. Ronaldo, dkk wajib menjaga gengsi dan paling tidak, tidak kembali kalah ketika berhadapan dengan PSG.

Jadwal PSG vs Al Nassr Tanggal 25 Juli 2023

Pertandingan uji coba pramusim PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023 akan dimainkan di Stadion Yanmar Field Nagai, Osaka, Jepang. Duel PSG melawan Al Nassr bisa disaksikan Selasa petang, jam 17.20 WIB. Setelah Al Nassar PSH akan melawan Cerezo Osaka, sementara Al Nassr akan melawan Inter Milan.

H2H/Susunan Pemain PSG vs Al Nassr

PSG dan Al Nassar belum pernah bertemu dalam pertandingan apapun. Pertemuan kedua tim di Osaka, Jepang akan menjadi pertemuan mereka. PSG dan sebagian pemain Al Nassr pernah bertemu dalam laga uji coba Januari lalu. Kala itu, PSG menghadapi tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal termasuk Ronaldo.

Pertandingan PSG vs Al Hilal & Al Nassar berlangsung seru dan berakhir dengan hujan gol. Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali terjadi. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di King Fahd International Stadium tersebut, PSG menang dengan skor 5-4. Laga berlangsung seru dan dinamis.

Prediksi PSG vs Al Nassr susunan pemain laga uji coba pramusim 2023/2024.

  • PSG (4-3-3): G. Donnarumma; L. Hernandez, Marquinhos, M. Skriniar, A. Hakimi; M. Ugarte, Vitinha, M. Verratti; Neymar, M. Asensio, L. Kang-in
  • Al Nassr (4-4-2): N. Al-Aqidi; A. Telles, A. Al-Amri, A. Oujami, G. Konan; A. Talisca, K. Al Ghannam, S. Fofana, M. Brozovic; A. Ghareeb, C. Ronaldo

Nama-nama populer Marco Verratti, Marquinhos, dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan siap tampil menghadapi Cristiano Ronaldo, dkk. Marco Asensio kembali bermain di tengah. Cristiano Ronaldo akan memimpin skuad Al Nassr. Rekrutan anyar Al Nassr, Seko Fofana dan Alex Telles diprediksi jalan debut.

Prediksi PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023

Prediksi Selandia Baru vs Filipina 25 Juli 2023

Celta Vigo yang levelnya jauh di bawah PSG mampu membuat Ronaldo, dkk malu dan kalah. Tanpa Kylian Mbappe sekalipun, tim asuhan Luis Enrique sudah baik. Hadapi Al Nassr mereka berpotensi menang dengan skor yang besar. PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023 diprediksi dimenangkan PSG dengan skor 4-1.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: