Jadwal Chelsea vs Brighton Tanggal 23 Juli 2023

Prediksi Skor Chelsea vs Brighton 23 Juli 2023 Malam Hari Ini

Chelsea dan Brighton akhirnya bertemu kembali setelah Brighton mendominasi Chelsea di Liga Inggris musim lalu. Kedua tim akan bermain dalam laga uji coba dalam Premier League Summer Series di Amerika Serikat. Chelsea vs Brighton 23 Juli 2023 yang walaupun bertajuk uji coba tetap menghadirkan duel seru.

Chelsea yang kini diarsiteki Mauricio Pochettino siap kembali meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif mereka di pra musim. Sebelum berhadapan dengan Brighton mereka menang 5-0 di Piala Florida ata Wrexham. Rekrutan baru The Blues tampil meyakinkan dan diharapkan semakin padu pekan ini.

Preview Chelsea vs Brighton

Preview Chelsea vs Brighton

Kemenangan Chelsea atas Wrexham memang sudah diprediksi sebelumnya. Dalam laga tersebut pencetak gol Chelsea adalah Ian Maatsen (2), Conor Gallagher, Christopher Nkunku, dan Ben Chilwell. Lawan yang dihadapi pekan ini tentu lebih berat dari Wrexham. Brighton memulai pra musim pekan ini.

Mereka akan memulai rangkaian laga uji coba melawan Chelsea yang tampak baru dan segar. Pasukan Roberto De Zerbi tentu tidak akan gentar karena mereka memiliki rekor yang baik ketika berhadapan dengan The Blues. De Zerbi sukses melakukan pembelian yang dianggap tepat untuk Brighton Albion.

Yang menarik dari laga kedua tim selalu komposisi dan rekrutan anyar kedua tim adalah Moises Caicedo. Pemain tengah Brighton asal Ekuador tersebut terus diburu Chelsea. Pertemuan Caicedo dengan Chelsea akan spesial. Jika tampil impresif, bukan tidak mungkin Chelsea semakin bernafsu memburu Caicedo.

Jadwal Chelsea vs Brighton Tanggal 23 Juli 2023

Pertandingan persahabatan pra musim Chelsea vs Brighton 23 Juli 2023 akan digelar di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Duel Chelsea melawan Brighton bisa disaksikan Minggu pagi, jam 06.00 WIB. Chelsea bisa tersengat agresivitas tim asuhan Roberto De Zerbi.

H2H/Susunan Pemain Chelsea vs Brighton

EPL musim lalu jadi musim yang sukses untuk Brighton tetapi tidak untuk Chelsea. The Blues pasti masih mengingat bagaimana Brighton mengalahkan mereka dengan skor 4-1. Giliran main di kandang, Chelsea kembali kalah dengan skor 1-2. Kendati hanya pertandingan uji coba, tetap ada aroma pembalasan di sini.

Chelsea vs Brighton live bisa disaksikan secara eksklusif di layanan streaming Video. Rekor dan H2H 5 pertandingan terakhir Chelsea vs Brighton and Hove Albion di semua kompetisi.

  • 15 April 2023

Chelsea 1 – 2 Brighton

  • 29 Oktober 2022

Brighton 4 – 1 Chelsea

  • 19 Januari 2022

Brighton 1 – 1 Chelsea

  • 30 Desember 2021

Chelsea 1 – 1 Brighton

  • 21 April 2021

Chelsea  0 – 0 Brighton

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Brighton & Hove Albion pertandingan uji coba pra musim 2023.

  • Chelsea (4-3-3): K. Arrizabalaga; B. Chilwell, L. Colwill, T. Silva, M. Gusto; S. Chukwuemeka, E. Fernandez, C. Gallagher; I. Maatsen, C. Nkunku, R. Sterling
  • Brighton (4-2-3-1): B. Verbruggen; P. Estupinan, A. Webster, L. Dunk, J. Veltman; M. Dahoud, M. Caicedo; K. Mitoma, A. Lallana, S. March; E. Ferguson

Brighton siap mainkan rekrutan baru lawan Chelsea. Bart Verbruggen, James Milner, Mahmoud Daoud, dan Joao Pedro siap perkuat tim anyar mereka. Chelsea dipastikan tampil tanpa Badiashile, Armando Broja, Wesley Fofana, dan M. Bertinelli. Reece James yang sudah sembuh dari sakit diharapkan tampil.

Prediksi Chelsea vs Brighton 23 Juli 2023

Prediksi Chelsea vs Brighton 23 Juli 2023

Duel Chelsea melawan Brighton pasti berlangsung seru. Kedua tim sama-sama ingin membuktikan bahwa mereka siap mengarungi musim baru dengan lebih baik dan lebih garang. Chelsea vs Brighton 23 Juli 2023 diprediksi berakhir dengan kemenangan The Blues. Skor akhir laga adalah 3-2 untuk Nkunku,dkk.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: