sinopsis eiyuu kyoushitsu

Sinopsis dan Nonton Eiyuu Kyoushitsu Episode 1 Sub Indo Gratis

Vantage.id – Penggemar anime bergenre aksi fantasi dengan tema harem, harus nonton anime Eiyuu Kyoushitsu episode 1. Anime Eiyuu Kyoushitsu telah rilis pada Minggu, 9 Juli 2023. Sebelum menyaksikannya, simak sinopsis Eiyuu Kyoushitsu dan link nontonnya di sini.

Eiyuu Kyoushitsu atau juga dikenal dengan Classroom for Heroes adalah anime aksi drama fantasi berbumbu ecchi, bertemakan harem dan sekolah. Eiyuu Kyoushitsu diadaptasi melalui novel ringan dengan judul serupa yang ditulis oleh Araki Shin dan diilustrasikan oleh Morisawa Haruyuki.

Dilansir dari MyAnimeList, anime ini diproduksi oleh studio Actas dan disutradarai oleh Endou Makoto dan Kawaguchi Keiichirou. Jumlah episode Eiyuu Kyoushitsu sekitar 12 episode untuk musim ini. Kawashima Reiji menjadi pengisi suara karakter utama yakni Blade, dan Yamada Misuzu mengisi suara sebagai Arnest Flaming.

Selain itu, ada Touyama Nao mengisi suara sebagai Sophie dan Kino Hina mengisi suara sebagai Cu Chulainn. Lantas, seperti apa jalan cerita dari Eiyuu Kyoshitsu? Simak sinopsis Eiyuu Kyoshitsu dan link nonton Eiyuu Kyoshitsu episode 1 subtitle Indonesia gratis di bawah ini.

Sinopsis Anime Eiyuu Kyoshitsu

sinopsis eiyuu kyoushitsu

Anime ini akan hadir dalam bahasa Inggris dengan judul Classroom for Heroes. Eiyuu Kyoshitsu bercerita tentang seorang pria yang menyelamatkan umat manusia lewat pertempuran yang menyakitkan. Pria tersebut adalah Blade.

Blade melakukan petarungan seimbang melawan raja iblis yang kuat dan perkasa yang menyiksa dunia. Ada raja iblis yang sangat menakutkan yang menghantui planet Eiyuu Kyoushitsu. Semua orang menganggumi dan mengakui bakatnya sebagai pahlawan manusia sejak usia dini. Akan tetapi, setelah pertarungan dengan raja iblis, kekuatan Blade berkurang untuk sementara waktu.

Hal tersebut lantaran ada kerusakan yang ia alami. Blade pun berpikir bahwa ia akhirnya bisa menjadi orang biasa. Blade pun akhirnya mendaftarkan diri ke Rosewood Academy dengan bantuan kenalannya. Blade pun berteman sebagai orang ‘normal’ pada umumnya.

Blade pun mencoba untuk menikmati kehidupan sekolah yang menyenangkan dan indah. Akan tetapi, teman-teman yang ada di kelasnya ternyata penuh dengan keunikan, sehingga membuat dirinya harus menghadapi berbagai masalah.

anime eiyuu kyoushitsu

Dan Blade menyadari jika Rosewood Academy merupakan sekolah elit yang melatih para pahlawan. Protagonis dalam cerita anime ini adalah Arnest Flaming, yang merupakan seorang gadis muda yang terkenal sebagai ‘Permaisuri Api’ dan menjadi siswa terbaik di Rosewood Academy.

Duniany Arnet pun berubah saat bertemu dengan Blade, yang menjadi siswa pindahan yang pemberontak. Arnest pun merasa terganggu dengan kekuatan Blade yang sebanding dengannya. Hal tersebut memicu persaingan di antara mereka.

Arnest dan Blade pun terjebak di dalam hubungan yang rumit, setelah Arnest mengetahui jika raja telah menugaskannya sebagai mentor Blade di Rosewood Academy. Para siswa akademi tersebut pun mulai mengembangkan kemampuan mereka saat melihat pertempuran yang tiada henti.

Selain itu, mereka juga menghadapi interaksi dengan manusia dan mewujudkan impian untuk menjadi seorang pahlawan. Cerita ini akan banyak menyuguhkan tentang persahabatan, perkembangan, dan tanggung jawab kekuasaan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Nonton Eiyuu Kyoushitsu episode 1 jika ingin mengetahu kelanjutan kisah Blade.

Link Nonton Eiyuu Kyoushitsu Episode 1 Sub Indonesia Gratis

nonton eiyuu kyoushitsu

Jika ingin menonton anime Eiyuu Kyoushitsu episode 1 sub Indonesia gratis, bisa menontonnya secara streaming lewat apliaksi Bstation. Atau bisa mengaksesnya melalui link di bawa ini:

Nonton Eiyuu Kyoushitsu Episode 1 Sub Indonesia

Untuk informasi, anime Eiyuu Kyoushitsu episode 1 tayang pada Minggu, 9 Juli 2023 pukul 21.30 WIB. Dan jadwal tayang Eiyuu Kyoushitsu adalah setiap Minggu.

Itulah informasi mengenai Eiyuu Kyoushitsu link nonton dan sinopsisnya. Jangan lupa untuk menonton anime terbaru ini jika ingin mengikuti keseruan ceritanya, ya.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: