kijang inova zenix mobil paling laris

Daftar Mobil Paling Laris Sepanjang Tahun 2023 di Indonesia

Vantage.id – Semenjak pandemi berakhir, para dealer mobil ternama berlomba-lomba meningkatkan penjualan karena perekonomian kian berjaya lagi. Benar saja, mobil paling laris di tahun 2023 nyatanya telah terjual puluhan ribu loh!

Industri otomotif selalu melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan varian mobil dengan kecanggihan yang selalu terdepan. Banyak sekali mobil keluaran terbaru yang berhasil menarik minat pembelinya untuk menambah koleksi.

Terlebih lagi, ada beberapa merk yang masuk dalam daftar mobil paling laris di tahun ini merupakan merk yang telah ada namun mengeluarkan inovasi terbaru mereka sehingga menarik minat banyak pecinta otomotif nih.

Mobil bukanlah benda yang akan selalu dibeli oleh seseorang, untuk itu inovasi terbaru, model yang lebih apik serta ketahanan dan harga menjadi tolok ukur seseorang untuk membeli mobil baru yang akan digunakan sehari-hari.

Maka dari itu pembaharuan mobil yang ada kadang selalu maksimal tiap tahunnya, terlebih lagi seiring berjalannya waktu banyak orang mulai menyadari bahwa mobil bisa dijadikan investasi jangka panjang karena pemakaian yang tidak sebentar.

Daftar Mobil Paling Laris Sepanjang Tahun 2023

Nah, berikut daftar mobil paling laris di tahun 2023, selain modelnya yang makin keren apalagi sih keunggulannya.

Toyota Veloz

toyota veloz

Yang pertama ada Toyota Veloz. Mobil keluaran toyota ini menjadi salah satu mobil paling laris di tahun ini. Dengan harga yang dibanderol senilai 286-330 Jutaan kita bisa mendapatkan mobil 7 seater yang nyaman serta ramah keluarga.

Mobil toyota veloz hadir dengan varian transmisi manual dan matic. Tersedia dalam 3 warna yang bisa menjadi pilihan kita, namun sejauh ini warna silver yang paling banyak diminati orang-orang.

Mobil ini juga menampilan kesan yang sporty namun tetap elegan sehingga aman dipakai oleh segala gender. Mobil yang gagah namun tetap terkesan agak mungil, memiliki tampilan yang sangar namun sangat bisa nih dipakai pergi jauh dengan keluarga besar.

Daihatsu Sigra

daihatsu sigra

Wajar saja daihatsu sigra masuk jadi peringkat kedua mobil paling laris tahun ini. Perkembangan eksterior yang kian apik membuat sigra sangat diincar pembeli mobil baru nih.

Di Indonesia, daihatsu sigra bernilai 131-175 Jutaan saja loh! Ini sudah sangat mencuri perhatian karena dengan seratus jutaan saja kita sudah bisa mendapatkan mobil 7 seater dengan eksterior yang sangat bergaya.

Mobil dengan mesin yang berkapasitas 1197 cc ini juga menggunakan bahan bakar bensin yang menambah nilai jual serta ketertarikan para pecinta otomotif. Cocok dipakai untuk bepergian jauh.

Toyota Kijang Innova Zenix

kijang inova zenix

Sepertinya toyota benar-benar memaksimalkan inovasi mereka sehingga toyota kijang innova zenix jadi mobil kedua yang masuk sebagai salah satu mobil paling laris di tahun ini. Bagaimana tidak, spesifikasi yang diberikan ternyata memang benar-benar sangat memikat loh!

Harga yang dibanderol mulai dari 400 Jutaan, tak membuat pecinta otomotif mengurungkan niatnya untuk merogoh kocek agak dalam agar bisa memiliki mobil keren yang satu ini.

Seperti halnya teknologi yang terus maju dan diperbarui, dalam dunia otomotif juga banyak sekali kemajuan yang dihadirkan salah satunya adalah teknologi hybrid. Teknologi ini berarti mobil memanfaatkan 2 jenis bahan bakar dalam satu mobil.

Mobil jenis ini menggunakan dua sistem penggerak yaitu mesin dengan bahan bakar bensin serta motor listrik. Inovasi terbaru di Indonesia ini sekarang terdapat dalam mobil kijang innova zenix. Karena belum banyak mobil yang mengeluarkan fitur ini membuat innova zenix menjadi primadona dunia otomotif Indonesia.

Uniknya, sistem penggerak dapat digunakan bergantian pada kondisi tertentu tergantung kecepatan laju mobil. Pada saat kecepatan rendah maka mobil menggunakan penggerak motor listrik. Namun apabila baterai pada motor listrik habis, maka mobil kembali beralih menggunakan bensin sebagai bahan bakar mereka.

Tidak hanya itu, seluruh sistem kelistrikan pada mobil juga digerakkan oleh motor listrik loh, jadi mobil hybrid ini menjadi salah satu alternatif untuk menghemat bensin.

Itulah dia mobil paling laris di Indonesia saat ini. Mobil merupakan investasi jangka panjang yang menemai aktifitas sehari-hari, jadi menurut kalian apakah bukan masalah membayar lebih untuk sistem yang lebih canggih atau tetap dengan pilihan yang lebih ekonomis nih?

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: