Jadwal MLS All Stars vs Arsenal Tanggal 20 Juli 2023

Prediksi Skor MLS All Stars vs Arsenal 20 Juli 2023 Hari Ini

Arsenal akan melanjutkan tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Lawan yang akan mereka hadapi adalah MLS All Stars yang dilatih oleh W. Rooney. Pertandingan MLS All Stars vs Arsenal 20 Juli 2023 dijamin menampilkan hiburan menarik. MLS All Stars adalah tim ke-2 Arsenal yang dihadapi bulan ini.

MLS All Stars adalah tim yang diperkuat oleh pemain MLS terbaik yang dipilih oleh para penggemar serta publik sepak bola Amerika Serikat. Duel MLS All Stars dengan banyak tim terbaik Eropa selalu menghadirkan momen-momen menarik. Duel ini biasanya soal hiburan bukan soal eksperimen dan taktik.

Preview MLS All Stars vs Arsenal

Preview MLS All Stars vs Arsenal

Arsenal memulai pra musim di Nuremberg, Jerman. Lawan yang mereka hadapi adalah FC Nurnberg. Skuad Mikel Arteta gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1. Hasil imbang tersebut tentu merupakan hasil yang bisa dipahami. Dalam laga tersebut uniknya 2 pemain Arsenal mencetak gol.

Dua pemain Arsenal yang mencetak gol adalah Bukayo Saka dan Jorginho. Jorginho mencetak gol bunuh diri yang membuar Arsenal gagal menang. Hadapi MLS All Stars, Arsenal diprediksi menggunakan formasi Arsenal 2023 dengan Declan Rice dipasang bersama Jorginho dan rekrutan baru mereka, Kai Havertz,

Jadwal MLS All Stars vs Arsenal Tanggal 20 Juli 2023

Pertandingan uji coba MLS All Stars vs Arsenal 20 Juli 2023 akan dimainkan di Audi Field, Washington, DC, Amerika Serikat. Duel MLS All Stars lawan Arsenal akan jadi laga yang dinanti penggemar Arsenal karena satu faktor. Satu faktor tersebut adalah debut dan penampilan rekrutan mahal, Declan Rice.

H2H/Susunan Pemain MLS All Stars vs Arsenal

Arsenal pernah berhadapan dengan MLS All Stars di tahun 2016 silam. Dalam pertandingan yang dimainkan di Earthquake Stadium, San Jose, California, Amerika Serika tersebut, The Gunners menang dengan skor tipis 1-2. Gol Arsenal dalam laga tersebut dicetak oleh Chuba Akpom dan Joel Campbell.

Gol MLS All Stars dicetak oleh Didier Drogba. Pada saat itu, Arsenal yang diisi para pemain muda, termasuk Mohamed Elneny dan A. Oxlade Chamberlain sukses mengalahkan MLS All Stars yang diperkuat Kaka, Andrea Pirlo, dan David Villa. Saat ini, kualitas pemain Arsenal ada di atas skuad mereka di 2016.

Prediksi susunan pemain MLS All Stars vs Arsenal uji coba pra musim 2023/2024.

  • MLS All Stars (4-3-3): R. Burki; J. Tolkin, W. Zimmerman, J. Glesnes, R. Hollingshead; R. Puig, H. Herrera, T. Almada; D. Bouanga, C. Benteke, H. Mukhtar
  • Arsenal (4-3-3): A. Ramsdale; K. Tierney, G. Magalhaes, W. Saliba, J. Timber; K. Havertz, D. Rice, Jorginho; G. Martinelli, G. Jesus, B. Saka

Di kubu MLS All Stars, nama-nama yang cukup populer dan dikenal publik sepak bola Eropa adalah Riqui Puig (La Galaxy), Thiago Almada (Atlanta United), dan Christian Benteke (D.C United). Sayang, Lionel Messi yang baru bergabung dan belum menjalani debutnya di Inter Miami tidak masuk dalam skuad.

Line -up Arsenal terbaru akan diisi oleh Declan Rice, Jorginho, dan Kai Havertz. Trio gelandang tersebut bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain setelah Martin Odegaard dipastikan absen karena cedera. Banyak pemain Arsenal yang akan absen termasuk Emile Smith Rowe, Thomas Partey, dan Tomiyasu.

Prediksi MLS All Stars vs Arsenal 20 Juli 2023

Prediksi MLS All Stars vs Arsenal 20 Juli 2023

Pertandingan uji coba MLS All Stars melawan Arsenal adalah soal bersenang-senang. Arteta kemungkinan tidak akan melakukan eksperimen apapun dan hanya memainkan pemain yang bugar dan siap bermain. MLS All Stars vs Arsenal 20 Juli 2023 diprediksi dimenangkan Gudang Peluru dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: