Jadwal Man United vs Lyon Tanggal 19 Juli 2023

Prediksi Skor Man United vs Lyon 19 Juli 2023 Malam Ini

Setelah belasan tahun, Manchester United bertemu kembali dengan Lyon. Bukan di Liga Champions, melainkan di laga uji coba pramusim 2023/2024. Laga Man United vs Lyon 19 Juli 2023 akan jadi laga dimana Man United akan kembali memainkan banyak pemain muda dengan formasi yang bisa berbeda.

Baik Lyon maupun Manchester United telah memulai uji coba pramusim mereka pekan lalu. Duel di Skotlandia pekan ini akan jadi duel uji coba ke-2. Untuk Man United, uji coba ke-2 ini tampaknya tidak akan menampilkan banyak pemain utama mereka. Alasannya adalah kebugaran yang belum di level 100%.

Preview Man United vs Lyon

Preview Man United vs Lyon

Rabu pekan lalu, Setan Merah sukses taklukkan Leeds United dengan skor 2-0 di Ullevaal Stadium, Oslo, Norwegia. Dalam laga tersebut, Ten Hag menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Jadon Sancho sebagai penyerang utama. Dual gol Man United ke gawang Leeds dicetak oleh Noam Emeran dan Joe Hugill.

Rekrutan anyar Man United, Mason Mount bermain satu babak. Mount diprediksi kembali bermain lawan Lyon. Sama dengan Man United, Lyon juga meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim dari Belanda, De Treffers. Gol Lyon dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Reine-Adelaide dan T. Kadewere.

Man United akan menjalani banyak laga uji coba yang berkualitas pasca berhadapan dengan Lyon pekan ini. Setelah Lyon, Mereka akan berhadapan dengan Arsenal, Wrexham, Real Madrid, Borussia Dortmund, Lens, dan Athletic Bilbao. Lawan Lyon, ada posibilitas Man United akan melakukan eksperimen.

Jadwal Man United vs Lyon Tanggal 19 Juli 2023

Pertandingan persahabatan internasional Man United vs Lyon 19 Juli 2023 akan dimainkan di Murrayfield Stadium, Edinburgh, Skotlandia. Duel Manchester United lawan Lyon bisa disaksikan pada Rabu malam, jam 20.00 WIB. Kedua tim sama-sama menang dalam laga uji coba pertamanya musim panas ini.

H2H/Susunan Pemain Man United vs Lyon

Manchester United vs Lyon 2008 di Liga Champions masih jadi pertemuan populer kedua tim. Dalam 2 laga, Man United menang agregat 2-1. Penggemar kedua tim harus menunggu 15 tahun agar keduanya bisa bertarung kembali. Dari 4 pertemuan, Man United dominan dengan 2 kemenangan dan 2 imbang.

Rekor dan H2H 4 pertemuan terakhir Manchester United vs Lyon di semua kompetisi.

  • 5 Maret 2008

Manchester United 1 – 0 Lyon

  • 21 Februari 2008

Lyon 1 – 1 Manchester United

  • 24 November 2004

Manchester United 2 – 1 Lyon

  • 16 September 2004

Lyon 2 – 2 Manchester United

Prediksi susunan pemain Lyon vs Manchester United uji coba internasional.

  • Manchester United (4-3-3): T. Heaton; A. Fernandez, L. Martinez, R. Varane, A. Wan-Bissaka; K. Mainoo, H. Mejbri, M. Mount; A. Diallo, J. Hugill, J. Sancho
  • Lyon (4-3-3): A. Lopes; N. Tagliafico, S. Diomande, M. Sarr, S. Kumbedi; J. Reine-Adelaide, J. Lepenant, C. Tolisso; A. Sarr, A. Lacazette, Jeffinho

Kedua tim sangat mungkin memainkan susunan pemain dan formasi yang sama dengan ketika bermain melawan lawan sebelumnya. Dari sisi kualitas tim, Lyon dinilai lebih baik karena pemain utama mereka tersedia. Man United tidak memiliki banyak pemain utama yang cukup bugar untuk melawan Lyon.

Casemiro, B. Fernandes, Fred, dkk memang sudah tersedia namun kebugaran mereka dinilai tidak dalam kondisi yang baik. Ten Hag akan kembali mengandalkan pemain muda. Lyon bersiap memainkan pemain utamanya tanpa diperkuat Houssem Aouar, Jerome Boateng, dkk yang dipastikan pindah dari Lyon.

Prediksi Man United vs Lyon 19 Juli 2023

Prediksi Man United vs Lyon 19 Juli 2023

Skuad Lyon jelas lebih baik pekan ini. Man United akan mengandalkan Hannibal Mejri dan pemain muda minim pengalaman. Lyon memiliki potensi besar untuk mengalahkan Man United. Ten Hag wajib menjaga gengsi Setan Merah. Man United vs Lyon 19 Juli 2023 diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: